Makan Zaman Now di Yumzaa Resto Asian Fussion Favorit Semua Kalangan


Makan zaman now di Yumzaa resto.

Sebagai ibu rumah tangga saya memang berkewajiban untuk menyajikan makanan yang sehat dan enak untuk anggota keluarga makanya sebisa mungkin saya selalu masak untuk mereka. Namun ada kalanya kita membutuhkan suasana baru atau makanan cita rasa baru yang tentunya enak dan hemat di kantong.

Hampir semua keluarga punya hobi ngemil dan doyan makan, tak jarang kita wisata kuliner icip-icip tempat makan terbaru. Ga melulu di restoran kok, di pinggir jalan pun hayuk  istilahnya. Dan belum lama saya mencoba icip-icip beberapa menu di Yumzaa Transmart Bintaro. Yumzaa merupakan bagian dari Imperial group.

Yumzaa
Yumzaa Transmart Graha Bintaro


Yumzaa di Transmart Graha Bintaro tempatnya nyaman banget. Seneng bukan main karena lokasinya cukup dekat dengan rumah saya hehe ya namanya juga tinggal di Bintaro ya kan. Terus ya posisi Yumzaa ini pas banget jadi sekalian belanja kebutuhan bulanan kita bisa langsung mampir deh di restoran ini.

Yumzaa letaknya di grand floor Transmart Graha Bintaro. Dengan dekor lebih banyak ornamen kayu dan beberapa tempat makan berbentuk gazebo mini gitu. Saat memasuki Yumzaa saya langsung jatuh cinta pertama yaitu pelayanannya yang cukup ramah, mereka tidak segan menawarkan menu favorit restoran dan menu terbaru.

Yumzaa menyediakan makanan bergaya Asia dan Barat semua bahan makanan pun dipilih yang berkualitas dan segar. Restoran ini  cukup menarik, para pengunjung bisa melihat langsung proses memasak sang koki.



Ini menjadi nilai plus bagi saya sebagai pengunjung karena kita bisa lihat cara memasaknya dan juga kebersihan dapurnya seakan tidak meragukan lagi kualitas makananya. Para pengunjung bisa melihat bahan makanan dan juga penyajian sebelum dihidangkan di meja makan.

Pertama kali berkunjung ke Yumzaa pada tanggal 13 Januari lalu. Dan tau ga sih ternyata outlet Yumzaa di Transmart Bintaro ini merupakan outlet ke 4. Bertepatan pembukaan outlet yang ke 4 ini Yumzaa mengeluarkan konsep Makan Zaman Now bertema MINI MEAL.

Spaghetti carbonara Rp. 9.900
Spaghetti bolognese Rp. 9.900
 Tumis buncis daging sapi Rp. 15.900


Wonton goreng Rp. 12.900


MINI MEAL ini dikreasikan Yumzaa dengan penyajian unik dan cukup mini . Porsi ini sangat pas untuk anak-anak saya, tapi kalau saya sendiri sih ya kurang hehe.

Menurut saya menu MINI MEAL salah satu alternatif buat masyarakat yang makan dengan porsi sedikit seperti anak-anak.

Mini Meal Rp. 9.900


Ada 6 varian MINI MEAL yaitu Spaghetti Carbonara, Spaghetti Bolognese, Mie dengan Ayam Pedas, Mie dengan Ayam Lada Hitam, Nasi Goreng Ayam Chop dan Nasi Goreng Ayam Saus XO.

Disajikan cukup menarik dan porsinya pun cukup untuk anak-anak  harga MINI MEAL ini sangat terjangkau banget yes, 1 porsi harganya di bandrol Rp. 9.900++ saja lho. Hemat di kantong banget kan? Hehe Mama Amel sih senang banget kalau makan disini karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang.



Walau pun menu Asia dan Barat menu disini cocok di lidah keluarga saya. Buktinya saat kesana Shakila dan Kezia begitu lahap menghabisakan semua pesanannya. Rasanya enak dan bumbunya pun meresap kedalam masakan.



Saya suka banget sama spaghetti carbonara dan bolognese bumbunya terasa dan dagingnya pun lumayan banyak ya. Utuk spaghetti carbonara saus kejunya berasa banget deh . Cita rasa menu MINI MEAL ini cocok banget dilidah ana-anak karena sebagian menu tidak pedas. Oh,,, ya jika mau tambah pedas kita bilang saja nanti di tambah potongan cabai sama chef nya.

/Tahu jamur shimeji Rp. 12.900

Deep fried Wonton Rp. 12.900



Ayam Cha Sore Rp. 14.900

Waktu kesana saya tidak hanya mencicipi menu MINI MEAL tetapi juga menu lainya. Seperti aneka menu appetizer nya, hampir semua menu appetizerr Yumzaa menjadi andalan pengunjung lho, saya tahu itu dari Chef yang memasak di Yumzaa Transmart Bintaro.

Menu appetizernya sangat beragam ada Tahu goreng lada hitam, Siew mai, Tahu goreng telur asin, dan lainya. Rasanya juga sama enak semua apalagi Tahu goreng telur asin beuhh ga cukup satu porsi deh.

Sama seperti menu MINI MEAL semua menu appetizer yang saya cicipi enak-enak dan bikin nagih. Mungkin kalau ga ingat berat badan saya bisa khilaf makan semuanya haha.

Es salju buah Rp. 23.900

Thai tea

Setelah ngomongin makanan Yumzaa saya mau share sedikit mengenai minuman dan dessert yang ada disana. Harga dari minuman di Yumzaa cukup terjangkau dan dijamin ga nyesel. Apalagi kalau mencicipi es salju buah dan thai tea.

Untuk Es salju buah ini porsinya cukup besar dan buahnya pun berlimpah. Rasa manisnya pas dan 1 porsi ini bisa untuk 2 orang. Saya saja 1 porsi es salju buah ini untuk 3 orang karena banyak banget.

Nah kalau Thai Tea ala Yumzaa ini bener-bener laziz  ga terlalu manis dan kental. Pokoknya sajianya pun pas banget. Ice pada minuman di Yumzaa itu banyak ya,,seneng lah saya karena saya dan anak-anak penyuka minuman dingin hehe.

Untuk minuman bisa dibilang cukup lengkap mulai dari minuman hangat teh sereh, ice milo, juice dan lain-lain. Rate harga makanan dan minuman di Yumzaa juga relatif terjangkau.

Tempat Yumzaa di Transmart Graha Bintaro cukup untuk 50 orang jadi pas banget nih kalau ada acara keluarga ngumpul-ngumpul disini. Nih tak kasih alamat Yumzaa Transmart Graha Bintaro.

Restoran Yumzaa, Transmart Graha Bintaro
GF Unit 16-18
Jl. Raya Graha Raya Boulevard
Pakujaya, Serpong Utara
Tangsel – Banten
Selain harganya terjangkau Yumzaa juga ada banyak promo lho. Mau tau promo apa aja? Mending pantengin terus deh media sosial Yumzaa.

Instagram : @yumzaa.id
Twitter : @yumzaa_id
Facebook : @YumzaaIndonesia
Website : www.impgroup.co.id





14 komentar

  1. Iya lho, tempatnya nyaman buat kumpul-kumpul, aku kemarin sama keluarga, Mbak ke sana. Next mau coba hangout sama sobat-sobat. Biar sampe hafal itu pramusajinya. Hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa,, tempatnya nyaman dan makanannya pun enak-enak ya kak.

      Hapus
  2. Enyak2 bgt ya mbak makanannya. Aku sampe boyong LG keluarga ku kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerr,,enak-enak dan harganya pun terjangkau banget sama Menu Mini mealnya hehe.

      Hapus
  3. di semua transmart ada kah? aku jd pengen, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga semua transmart kak,, tapi ini kebetulan Yumzaa baru buka di Transmart Bintaro hehe.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hehe kalo aku sih suka semua kak *rakus #ehh hehe.

      Hapus
  5. Referensi tempat makan buat keluarga nih, ada menu khusus anak-anak pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak menu mini meal yang baru ini udah hemat di kantong dan porsinya pun pas untuk anak-anak.

      Hapus
  6. Lengkap ya menu nya pas juga untuk selera anak2 itu yg penting pas untuk perut mereka

    BalasHapus
  7. Porsinya pas buat eikeh yang lagi diet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe aku pun lagi diet sih tapi kalo ke Yumzaa jd lupa diet tuh hehe.

      Hapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉