Friday, September 28, 2018

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru Produk Terbaru Prudential Indonesia




Hallowww,,gimana kabarnya? Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik dan penuh berkah berlimpah ya.Nah kali ini saya mau membahas mengenai keuangan , lebih tepatnya memperkenalkan produk asuransi terbaru sekaligus investasi dari Prudential Indonesia. Sebelum itu By The Way kamu masih inget ga sih tulisan aku mengenai manfaat Asuransi Jiwa Unit Link beberapa waktu lalu? nah kalau kamu lupa atau belum baca bisa lihat disini ya Manfaat Asuransi Jiwa Unit Link.


Sekarang saya sudah tahu tentang manfaat Asuransi Unit Link dan mendapat sedikit pencerahan juga nih sebenarnya investasi apa yang bisa saya pilih agar uang kuliah untuk anak-anak bisa cukup pada waktunya, nah salah satu jawabannya yaitu lewat Asuransi Unit Link ini yang mana kita bisa mendapatkan asuransi jiwa sekaligus bisa berinvestasi juga.

Setelah mengetahui lebih lanjut mengenai Asuransi Unit Link beberapa waktu lalu akhirnya saya beserta teman blogger lainya menghadiri acara peluncuran produk terbarunya dari Prudential Indonesia yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang bertempat di sebuah restaurant di bilangan Jl. Wijaya , Jakarta Selatan.

Prudential Indonesia

Acara peluncuran dihadiri oleh jajaran dari Prudential Indonesia salah satunya yaitu Mr. Jens Reisch selaku Presiden Direktur Prudential Indonesia. Beliau mengungkapkan rasa syukurnya karena Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk Asuransi Unit Jiwa Unit Link. Untuk itu Prudential mengeluarkan dua inovasi produk unit link terbaru yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru​, produk ini merupakan jawaban atas kebutuhan para nasabah dan masyarakat untuk perlindungan dan berinvestasi yang #PastiDikasihLebih​.


PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Asuransi Prudential

Lalu apa saja sih keunggulan dari kedua produk ini? Cuss deh baca penjelasan mengenai kedua produk ini oleh Bapak Himawan Purnama selaku Head of Product Development​. Beliau mengungkapkan bahwa hasil survei dari Nasabah mengungkapkan bahwa sebanyak 73% nasabah membeli asuransi itu untuk persiapan pensiun, 59% membeli asuransi untuk persiapan pendidikan anak dan 81% membeli asuransi dengan perlindungan setidaknya hingga usia 80 tahun, maka itu adanya kebutuhan akan produk Proteksi dan Investasi yang LEBIH untuk jangka panjang. Menjawab hal itu lah makanya Prudential Indonesia menghadirkan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang mana #PastiDikasihLebih​.


PRUlink Generasi Baru


PRUlink Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa terkait unit link dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi.

Adanya fitur PRUbooster investasi dimana nasabah akan mendapat tambahan investasi setiap tahunnya. Untuk di tahun pertama sd ke-10 PRUbooster investasinya sebanyak 5% dari Premi berkala dan untuk 11- dan seterusnya PRUbooster investasinya sebesar 10% dari Premi berkala. Lalu adanya PRUbooster Proteksi yang mana apapun kondisi kesehatan nasabah akan mendapatkan tambahan uang pertanggungan meninggal sebanyak 5% setiap tahunnya secara otomatis tanpa seleksi risiko kembali hingga usia nasabah 55 tahun.

Produk PRUlink Generasi Baru juga memberikan nasabah untuk memilih dana investasi baru yaitu PRUlink Global Low Volatility Equity Fund ​yaitu berinvestasi di saham global yang memberikan dividen tinggi dan PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund ​yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat.

Kira-kira manfaat dasar dari PRUlink Generasi Baru seperti tabel dibawah ini. Dimana untuk nasabah yang membeli PRUlink Generasi Baru, apabila panjang usia hingga 99 tahun maka akan diberikan Uang Pertanggungan dan Nilai Tunai jika ada.


PRUlink Syariah Generasi Baru 



PRUlink Syariah Generasi Baru adalah inovasi produk asuransi jiwa dengan prinsip syariah terkait unit link terbaru dari prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah membayar premi pertama. Secara fitur PRUlink Syariah Generasi Baru menyerupai versi konvensional, namun terdapat fasilitas Surplus Underwriting ​sebesar 65% yang mana dibagikan kepada seluruh pemegang polis yang berhak dengan ketentuan pembagian yang diatur didalam polis.

Adapun manfaat tambahan dari PRUtotal & permanent disablement / PRUtotal & Permanent disablement ​Syariah yaitu memberikan fleksibilitas dan tambahan perlindungan bagi nasabah untuk kondisi cacat total dan tetap. 

PRUcritical hospital cover / PRUcritical hospital cover syariah ini merupakan layanan terbaru yang memberikan perlindungan pembayaran Rumah Sakit SESUAI TAGIHAN, khusus untuk nasabah yang memenuhi kondisi kritis, dengan perlindungan Komprehensif untuk 12 kondisi kritis termasuk Gagal Ginjal, kanker, Serangan Jantung dan stroke.

PRUcritical hospital cover / PRUcritical hospital cover syariah ini memberikan perlindungan sejak tahap evaluasi medis, pemulihan hingga 5 tahun sejak perawatan aktif, nasabah mendapatkan perawatan dengan 1 kamar atau 2 tempat tidur termurah di Rumah Sakit, Perlindungan di luar wilayah pertanggungan akan dibayarkan sesuai ketentuan dan ada 4 pilihan wilayah pertanggungan yaitu Untuk wilayah Asia ( singapura, Jepang dan Hongkong), Seluruh Asia, Seluruh dunia kecuali
Amerika Serikat dan seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, terakhir manfaat tahunannya mencapai 15 miliar rupiah.


Untuk PRUcritical Hospital tidak hanya didapat para nasabah yang membeli PRUlink Syariah Generasi Baru saja tetapi nasabah pemegang PRUlink Generasi Baru bisa menikmati layanan itu juga. Mau PRUlink Generasi Baru atau PRUlink Syariah Generasi Baru itu sama-sama menguntungkan dan perlu dicatat nih untuk pembayaran premi pertama nasabah sudah investasi sebanyak 30%. Tak hanya investasinya saja yang dikasih lebih , kedua produk ini juga memberikan proteksi lebih karena adanya Fitur PRUbooster yang saya sudah jelaskan di masing-masing produk diatas.

Gimana menguntungkan banget kan kalau kita punya produk diatas? Kita bisa mendapatkan lebih dari sisi investasi dan juga proteksi. Pada kesempatan acara launching produk ada juga nih testimoni dari nasabah Prudential yaitu Ibu Mila​. Sebelumnya ia memang memiliki produk asuransi untuk beliau dan anak-anaknya untuk biaya pendidikan nah setelah tau ada produk baru ini ( dikasih tau agennya) beliau akhirnya berniat memiliki PRUlink Generasi Baru karena produk ini lah yang dibutuhkan oleh beliau.

By The Way ada info menarik nih jadi ada promo CASHBACK 2 bulan premi lho untuk pembelian PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru untuk pembelian polis sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018 aja, tuh promonya lumayan kan. Jadi buruan deh buat kamu yang mau membeli asuransi sekaligus berinvestasi bisa pilih salah satu produk diatas sesuai dengan kebutuhan kamu.



#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasihLebih

15 comments:

  1. Yg paling menarik sih yg syariah ya surplus underwritingnya sampe 65% #PastidikasihLebih

    ReplyDelete
  2. Duh harus banyak baca lagi nih saya. Banyak istilah yang gak ngerti dan baru tahu di artikel ini. So far inovasi asuransi ini keren selalu ya. Selalu banyak hal baru, jadi percontohan

    ReplyDelete
  3. Keren deh unitlink baru PGB dan PSGB ini. Proteksi sekaligus investasi. Lebih-lebihnya pun banyaaaak. :D

    ReplyDelete
  4. Keren nih Prudential Indonesia, selalu menghadirkan inovasi buat produk-produknya. Jadi, semakin memberi kemanfaatan bagi para nasabahnya.. Makasih Mbak udah berbagi banyak informasi tentang Prudential..

    ReplyDelete
  5. Kalau ada yg syariah tambah nggak ragu lagi buat ikutan, semiga akadnya juga jelas ya mbak...pastinya jelas lah...

    ReplyDelete
  6. Iya kalau sy mwmilih asuransi pastinya yv syariah supaya aman dan nyaman dunia akhiratnya...:)

    ReplyDelete
  7. Dengan produk syariah rasanya jadi merasa lebih aman dan tenang ya, selain itu banyak keuntungan tambahannya juga

    ReplyDelete
  8. Semakin bnyk manfaatnta ya pilihannya juga jelas.. yuk kita buat polis aku suka program yg prulink syariah generasi baru nya

    ReplyDelete
  9. Wah Prudential sekarang ada yang syariah ya. Tapi sayangnya saya udah ikutan asuransi yang lain. Turut bahagia dengan inovasi yang dibuat Prudential jadi banyak pilihan dalam menentukan asuransi syariah. Moga berkah

    ReplyDelete
  10. Prudential inovasinya selalu ikutin perkembangan zaman ya jadi tiap orang akan pilih asuransi sesuai kebutuhannya.

    ReplyDelete
  11. sekarang provider asuransi sudah merambah ke sitem syariah juga..sebenarnya saya penasaran terkait perbedaannya dengan yang konvensional dan aturan2 polis yang jadi pembedanya

    ReplyDelete
  12. Pilihan asuransi saat ini lebih beragam, baik yang konvensional maupun yang syariah. Pilihan yang terbaik entu saj ayang sesuai dengan kebutuhan dan mampu memenuhi dan menjamin hidup di masa depan saatsudah tidak produktif bekerja.

    ReplyDelete
  13. Wah, kalo ke luar negeri ada juga ya pertanggungjawabannya. Jadi aman dan nyaman juga kalo bepergian ke empat negara itu yaaah

    ReplyDelete
  14. Catatan YG cakep. Orang hrs disadarkan asuransi itu incestasi bkn pemborosan. Ibarat paying pelindung dari hujan. Punya gak rugi.

    ReplyDelete
  15. Boleh banget neh informasinya mba. Jadi kita bisa membedakan manfaat dari prudensial sendiri ya.

    ReplyDelete

Malam Penganugerahan Piala Merak 2018

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah belum lama Shakila an...