Pelayanan Hotel Bintang 5 di Jakarta Yang Bikin Betah Untuk Staycation


Hotel bintang 5 murah


Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? semoga sehat selalu , penuh berkah berlimpah ya sekeluarga. Entah kenapa Shakila dan Kezia belakangan ini mengajak saya terus untuk piknik tapi sayangnya belum kesampaian karena kesibukan saya. Ada rasa bersalah juga sih, tapi ya mau bagaimana lagi ya karena saya pun kerja untuk mereka. Sekalinya saya libur saya harus mengerjaan pekerjaan rumah yang tak lain kerjaan menulis saya.


Anak-anak sendiri tak melulu mengajak piknik jauh-jauh sih tapi setidaknya kita ada waktu family time tanpa gadget untuk memper erat bonding antara saya dan anak-anak. Waktu yang berkualitas memang sangat butuh untuk kami tapi sayangnya belum ada waktu yang pas. Tapi saya punya rencana untuk 1 bulan ke depan setidaknya ya staycation lah ya di hotel untuk 1 hari mah hehe.

Kenapa saya memilih staycation ? yang pertama yaitu masih di daerah Jakarta sehingga tak jauh dari rumah, lalu yang kedua setidaknya biaya yang keluar tidak terlalu besar karena hanya bermalam dan main-main di Hotel saja sih ya. 

Pilihan staycation ini salah satu alternatif liburan bersama keluarga terutama untuk masyarakat Jakarta yang mana super sibuk, iya masyarakat Jakarta sibuk dengan rutinitas kerjanya. Mereka hanya memiliki waktu libur yang bisa dibilang sedikit maka dari itu pilihannya ya staycation ini.

Untuk staycation masing-masing orang memiliki pilihan mereka sendiri tapi yang pasti mereka akan memilih tempat yang terbaik dan nyaman. Salah satu pilihannya untuk staycation yaitu di salah satu  Hotel Bintang 5 di Jakarta pastinya.

memilih hotel bintang 5 bukan tanpa alasan karena ikon jumla bintang yang ada pada setiap penginapan atau hotel itu menunjukkan standa pelayanan ataupun mutu dari masing-masing tempat. Nah kita kan pastinya ingin mendapat pelayanan yang super baik dan nyaman makanya kita pastinya memilih bintang yang banyak yaitu hotel  bintang 5.

Nah untuk standar mutu terbaik dan pelayanan yang baik pula yang di berikan oleh salah satu hotel pastinya akan membutuhkan budjet yang tidak sedikit. Untuk beberapa orang perlu menguras kantong lebih dalam lagi untuk bisa menikmati pelayanan terbaik itu semua.

Hotel borobudur jakarta
Dok. Pribadi


Tapi tenang aja guys ga selalu mahal kok budget hotel bintang 5, nah terbukti di Jakarta sendiri masih ada hotel bintang 5 yang murah tanpa menguras kantong lebih dalam dan berikut hotel kelas bintang 5 yang ada di Jakarta yang bisa jadi pilihan :

  • Hotel Kempinski Jakarta
  • The Sultan Hotel
  • Manhattan Hotel
  • Hotel Borobudur


Ke empat hotel bintang 5 yang saja contohkan itu hanya sebagian kecil lho, masih banyak hotel bintang 5 di Jakarta yang menawarkan harga murah. Memilih hotel bintang 5 kita bisa mendapatkan pelayanan plus menurut saya dan sangat puas sih , nah berikut pelayanan sebuah hotel bintang 5 :

  • Receptionist dan layanan kamar hingga 24 jam

Nah yang pertama ini untuk pelayanan yang mana layanan yang diberikan hotel bintang 5 bisa kita dapatkan selama 24 jam sekaligus. Ini artinya kita bisa check in atau check out kapan saja tetap bisa di layani dengan baik.

  • Layanan antar jemput 24 jam

Perlu diketahui klau tidak semua penginapan menyediakan fasilitas yang lengkap seperti antar jemput yang siap 24 jam. Nah, untuk beberapa hotel bintang 5 di Jakarta sendiri sudah menerapkan pelayanan ini untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung yang menginap. Jadi kalau kita menginap disini kita bisa kapan saja , dimana saja untuk berpergian dengan antar jemput supir layaknya milik pribadi.

  • Makan 24 jam

Ini the best banget deh layanan bintang 5, saya pernah menginap di sebuah hotel bintang 3 yang mana tengah malam saya kelaparan dan untuk cari makan mau tidak mau saya harus ke luar hotel. Nah untuk di hotel bintang 5 makanan disediakan tidak sembarangan kita juga bisa menikmati makanan spesial 24 jam lho jadi kalau kita lapar kapan saja kita bisa makan disini tak perlu keluar hotel untuk cari makan.

www.lalalaway.com


  • Fasilitas Lengkap

Namanya juga hotel bintang 5 dengan pelayanan yang nyama, tak hanya itu saja yang di unggulkan hotel bintang 5, fasilitas yang lengkap juga di ada disini misalnya saja kolam renang, tempat bermain, tempat hiburan, tempat olah raga dan masih banyak lagi yang bisa kita nikmati selama berada di hotel.

  • Akses mudah

Segala kemewahan tidak ada artinya jika akses hotel kurang strategis, bener ga?. Iyes nah untuk itu sebelum kita memilih untuk staycation di hotel bintang 5 kita harus tau juga letaknya strategis apa ga , tapi kebanyakan ya Hotel bintang 5 di Jakarta itu strategis semua kok dan kebanyakan berada di pusat kota juga.

  • Wifi yang cepat 

Nah ini penting bagi saya sebagai pekerja di dunia digital yang mana saya selalu memanfaat kan wifi hotel untuk mengerjakan pekerjaan agar lebbih cepat. Sebel juga kan kalau wifi lemot banget. Tapi biasanya wifi hotel bintang 5 itu cepet kok loadingnya.


Yups, itu sebagian poin penting yang bisa kita dapatkan secara mudah, gratis dan bebas dalam pelayanan hotel bintang 5. Perlu diketahui juga nih bahwa pada dasarnya sih semua hotel bintang 5 di Jakarta itu memiliki kelebihan masing-masing. Dan untuk menentukan hotel tersebut cocok untuk kita atau sesuai dengan kebutuhan kita , kita bisa cek situs pemesanan online. 

Biasanya situs pemesanan online ini memberikan keterangan lebih lengkap mengenai fasilitas, pelayanan sampai harga paling up to date  dan kadang nih ya situs pemesanan online suka ada banyak promo menarik lho. Untuk melihat dan cek fasilitasnya lewat situs online kita juga bisa nih mencari tahu lewat Travel Blog , biasanya ulasannya cukup lengkap. Oke,,segini dulu ya tulisan saya mengenai pelayanan hotel bintang 5, semoga bermanfaat dan yukk lah kita staycation bareng hehe.





15 komentar

  1. Baru sekali ngerasain. Itu juga dibayarin lembaga dari US selama 10 hari :)

    BalasHapus
  2. Belum pernah staycation di bintang 5 di Jkt hiks, paling mentok baru bintang 4 hahahaa

    BalasHapus
  3. Mungkin hanya holten sultan yang penah saya lewati. Hanya lewat. Belum berani menginap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe semoga bisa merasakan staycation disana ya kak.

      Hapus
  4. Kapan nih kira2 staycationnya? Pengen ketemu duo sipit juga hehehe

    BalasHapus
  5. aku sudah pernah merasakan kesemua hotel bintang lima tersebut kecuali borobudur. mostly karena tugas kantor sih, hehe. so far pelayanannya memuaskan sesuai dgn peringkat bintangnya ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes,,pelayanan hotel bintang 5 selalu memuaskan sih ya.

      Hapus
  6. Seumur umur saya belum pernah staycation 😅 fasilitasnya lengkap ya, jadi pingin ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga secepatnya bisa staycation di hotel ya kak.

      Hapus
  7. Aku pernah nginap di hotel borobudur Mba. Emang enak fasilitasnya...harganya, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu memuaskan lah ya kalau hotel bintang 5 hehe.

      Hapus
  8. liat kolam renang bawaannya suka pengen nyebur saya mah ih

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉