Me Time Nonton YouTube Sepuasnya Tanpa Mikirin Kuota



Me time dengan nonton YouTube sepuasnya? Boleh banget.


Setelah meemilih terjun kerja di dunia digital hampir semua waktu saya habis disini. Kalau ada pekerjaan banyak ya otomatis ga megang gadget yaitu saat makan, mandi, premium bonding moment sama anak dan tidur saja, setelah itu ya saya selalu pegang gadget. Untuk memasak pun kadang ya megang gadget juga sih apalagi kalau lagi nyari menu-menu baru di youtube otomatis ya tuh hand phone saya tetap aktif.

Rasanya zaman sekarang susah sih ya jauh dari gadget karena sudah memasuki dunia digital yang mana setiap orang pasti memiliki kehidupan di dunia maya entah itu pekerjaan , bersosialisasi atau sekedar me time menikmati hiburan di youtube. Dan ga jauh-jauh sih anak saya pun sekarang kalau mencari tugas ya lewat smartphone , untuk belajar juga lewat kadang lewat gadget karena dari gadget yang terkoneksi internet kita sudah bisa mencari informasi apa saja. 

Saya sendiri gimana? Nah kalau gadget dan internet bagi saya itu selain peluang usaha untuk mencari nafkah , gadget juga sebagai salah satu alat untuk me time saya saat jenuh dengan pekerjaa. Kok hisa? Karena biasanya saya suka nonton youtube entah itu mendengarkan musik, melihat tutorial DIY atau mencari masakan dengan menu yang berbeda sampai tutorial make up saya mengandalkan youtube lho.



Lalu kalau aktif di youtube dan berseliweran di sosial media apa kabar kuota perbulannya? Nah ini dia yang menjadi sedikit masalah bagi saya karena tidak hanya saya saja yang memakai internet tapi juga anak-anak saya pun suka nonton youtube pakai Hand Phone saya jadi setidaknya perbulan itu saya habis kira-kira 70 GB ya.

Agak lumayan besar memang tapi gimana ya, namanya kebutuhan juga kan? Nah kalau kuota habis sebesar itu tentunya paketan yang saya beli itu lunayan menguras kantong dan itu ga murah lho. Lalu gimana solusinya mensiasati kantong jebol karena membeli kuota? Jawabannya yaitu pakai Advan S50 4G Unlimited

Smartphone Advan mungkin sudah tidak asing lagi di dengar karena seperti yang kita tahu bahwa Advan ini bisa dibilang smartphone hemat di kantong karena harga dari tipe-tipe Advan sendiri sangat terjangkau namun tidak kalah dengan kualitasnya yang memumpuni juga. Dan baru-baru ini Advan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Advan S50 4G Unlimited dengan harga jual di bawah 1 juta rupiah dan memiliki banyak kelebihan yang cocok buat kita menghadapi drama kuota internet. 


Kelebihan Advan S50 4G Unlimited


  •  Youtube Unlimited

Sesuai dengan namanya Advan S50 4G Unlimited, jika membeli smartphone inj maka kita akan mendapatkan gratis paket bundling Unlimited Go selama 1 tahhn hanya dengan isi ulang minimum 25 ribu rupiah perbulannya. Selama satu tahun kita bisa nonton youtube 24 jam secara gratis. Tuh cetar banget ga sih ? Kapan lagi ya kan kita bisa main YouTube sepuasnya selama sath tahun tanpa mikirin kuota? , yups Cuma ada di Advan yang menawarkan itu semua.

  •  Sosial Media Unlimited

Zaman sekarang itu ga eksis kalau ga main sosial media, bener ga? . Saaya sendiri memiliki 6 aplikasi dan akun sosial media yang semuanya aktif dan pastinya setiap hari saya membuka akun sosial media itu. Bermain sosial media pastinya akan menghabiskan waktu berjam-jam makanya jangan heran kalau sosmed bisa dibilang menghabiskan kuota juga . Nah sekarang jangan khawatir masalah kuota lagi karena Advan S50 4G ini smartphone Sosial media Unlimited lho jadi selama 1 tahun kita bebas berselancar di sosial media tanpa galau karena kuota habis. Inget 24 jam kita bisa bebas bersosial media. 

  • Unlimited Akses Iflix 

Advan S50 4G unlimited ini juga memberikan VIP Akses iflix lho jadi kalau mau nonton kita tidak perlu membayar biaya langganan di Iflix dan kita bisa menikmatinya selama 1 tahun.

  • Unlimited Akses Spotify 

Tanpa musik serasa hidup hampa bangetbga sih? Nah jangan khawatir nih Advan S50 4G ini juga menawarkan VIP Akses Spotify lho jadi kita ga perlu tuh membeli paket premium di spotify . Gimana lumayan banget kan ? Apalagi VIP aksesnya selama 1 tahun pula. 

  • Free telp sesama Indosat dan 10 menit ke operator lain

Tidak hanya mendapatkan unlimited sosial media dan lainya , Advan S50 4G Unlimited juga menawarkan free telp sesama Indosat dan 10 menit ke operator lainya selama 1 tahun. 

  •  Plus Kuota Tambahan 12 GB setahun 

Ada yang lebih keren lagi nih kalau Advan S50 4G juga memberikan kuota tambahan sebanyak 12 GB lho setahun.


Nah di atas tadi merupakan kelebihan Advan S50 4G Unlimited yang menjadi alasan kenapa harus banget punya ini. Dengan memiliki 3 warna pilihan Ungu, Emas dan Hitam kita bisa pilih sesuai karakterkita, kalau saya sih jujur saja suka banget sama warna ungu hehe. Dan yang terpenting yaitu masalah harga dari Smartphone Unlimited ini yaitu Cuma di bandrol Rp. 777.000 saja dan bisa di beli secara online di Official Store Advan di Tokopedia . Murah dan banyak bonus itu yang ada di pikiran saya mengenai smatphone ini. Pakai smartphone ini juga saya bisa me time sepuasnya nonton drakor di Youtube tanpa memikirkan kuota lagi deh hehe.










39 komentar

  1. puas banget ya kalau beli Advan S50 4G ini, enggak usah mikirin beli kuota lagi selama satu tahun.

    BalasHapus
  2. Harganya cuman dibawah sejuta tapi keuntungannya banyak banget, apalagi gratis youtube setahun, inimah betul2 unlimited yahh..

    BalasHapus
  3. asyik ya mel...harganya lumayan murah dan bisa nonton youtube gratis selama setahun

    BalasHapus
  4. huaaa pengen banget lah ini, Si Kakak senangnya nonton Youtube, biasanya siih saya akalin *biar kuota emak jadi hemat* saya download-in yang ingin dia tonton terus nanti bisa nonton offline deeh, eehh tapi sekarang suka ngambek pengen nonton yg online *tentu HP sudah di restricted agar tontonannya aman.

    moga Si Kuning bisa segera stabil iihh di tempat saya :D

    BalasHapus
  5. asik y mba Amel harganya mursida paket unlimitednya buanyak banget cocok buat aku yg demen ngeyucub :)

    BalasHapus
  6. Asli ini jadi pengen beliin buat neneknya anak2, Karena sekarang nenek ga ada aktivitas sering nonton resep2 di youtube. JAdilah mau banget hp ini yang memenuhi kebutuhannya

    BalasHapus
  7. Wah kalok me timw nya ditemenin si youtube, bakalan asoy dan jd pengen me time lama-lama. Apalagi nggak perlu pakek mikirin kuota. Duuhh...bahagia..*hahay. Dah, jd pengeb punya advan yg seri ini...

    BalasHapus
  8. Harganya terjangkauuu sekali ya mba, spesifikasinya juga bagus. Jadi kepikiran nambah handphone abis lihat advan ini deh.

    BalasHapus
  9. Wah, seru banget bisa nonton video di Youtube sepuasnya. Kalau nonton video di Youtube aku sukanya nonton tutorial make up. Hehehe. Banyak juga nih keunggulan dari smartphone Advan. Harganya pun sangat terjangkau.

    BalasHapus
  10. Wah... murah banget. Cocok nih untuk pecinta drakor seperti saya. Thanks for sharing mba.

    BalasHapus
  11. Wow... Kalau gini ku bisa nonton drakor sepuasnyaaaaa :D, tfs mba :)

    BalasHapus
  12. Setidaknya selama setahun bisa irit jajan kuota. Tinggal puasin nontonnya :)

    BalasHapus
  13. Surga banget ini ya mbaaa kalau sudah nyaman dan punya teman koneksi tak terbatas. Aku bakalan streaming film-film favorit niiih

    BalasHapus
  14. Haregene ada ya gadget hrg dibawah 1 jeti tapi canggih gitu ya.

    BalasHapus
  15. buat dikasih ke anak-anak seru nih kayanya, emaknya jadi gak pusing mikir beliin kuota yg cepet banget abisnya :))

    BalasHapus
  16. Wainiii..asyik banget bisa yutuban sepuasnya, biasanya kalau yutuban cek kuota terus takut bobol

    BalasHapus
  17. Free kuota?? Naah..mantab banget ini mah..langsung kepoin smartphone ini ah..

    BalasHapus
  18. Kalau sudah nonton You Tube suka lupa waktu, iya ndak sih? apa saya saja yang mengalaminya ya

    BalasHapus
  19. Aku pun sering kalap, mba. Nonton youtube nggak mikirin waktu. Hahaha. Mau ah hape yang unlimited gini

    BalasHapus
  20. Beneran mel gratis setahun hanya bayar 25rb tiap bulan? widiih emaknya duo cipit bakal nggak ketinggalan nonton drakor nih ceritanya :)

    BalasHapus
  21. Sekarang tuh nonton youtube seperti udah jadi kewajiban ya. Kalau aku mah buat nyari resep masakan atau cara make up wkwk

    BalasHapus
  22. Asik ya dapat bandling Paket data untuk YouTube an, murah sih harganya

    BalasHapus
  23. Ah asik banget nih HP serba unlimited. Jadi mau!

    BalasHapus
  24. Samaa mba kalo lagi ide mentok larinya nonton YouTube nonton Drakor smp serinya habis dan nulisnya jd lupa hayyah

    BalasHapus
  25. Mb Amel itu serius promo yutubannya sampe segitu. Kok murah banget. Aku maulah kalo segitu

    BalasHapus
  26. Enak dong ya streaming atau nonton drakor aja versi youtube dan ga perlu langganan tv online lagi

    BalasHapus
  27. Super mupeng banget dari sebulan lalu soal Kelebihan Advan S50 4G Unlimited.
    Apalagi aku tuh demen nonton youtube, sering banget ngabisin kuota seuami. Make ini aman ya mba, sepuasnya

    BalasHapus
  28. Aku baca advan wara wiri ini tar lagi beneran kepincut beli deh, mupeng unlimited selain itu storagenya besar makk

    BalasHapus
  29. puas-puasin deh nonton youtube seharian kalau punya kuota ggede apalagi unlimited

    BalasHapus
  30. Pinjem dong kaak Amel, hapenya, buat nonton tutorial foto baby. Haha. Hapeku yg fikasi oaket unlimited youtube udh jd hak prerogative abang ranu. Heuheu

    BalasHapus
  31. Mayan ya setahun nggak mikir internet lagi. Mana murah lagi handphonenya

    BalasHapus
  32. Aahh senangnya ya kalau bisa youtube an tanpa pusing mikirin kuota. Asyik nih.

    BalasHapus
  33. Asyiiiikkk nonton yutub tanpa mikir kuota. Aku juga kalau me time suka nonton yutuber favoritku Si Korean Reomit mbak. Seneng aja gtu ngliatnya, bikin happy, udah me time yg lumayan :D

    BalasHapus
  34. Bagus spesifikasi Advan S50 ini ya.apalagi ditambah dengan kuota unlimited, wihh seneng banget.

    BalasHapus
  35. Wah, kayaknya baru Advan ya yang punya ide kayak gini. Memanjakan sosmed addict, eh, YouTube addict banget ini. 😂

    BalasHapus
  36. Wah keren ini advan udah komplit sama kuota setahun. Smape yutubnya yang nonton kita ya hahaha

    BalasHapus
  37. asyik banget ya dah bundling setahun jadi tenang setahun yutub sepuasnya

    BalasHapus
  38. bisa nyari drama korea atau film korea di yutub nih kalau begini.. asyik

    BalasHapus
  39. Semenjak pindah rumah dan nggak pakai langganan TV kabel, aku sama anak-anak hiburannya lari ke Youtube, Mba. Bikin ceoet sekarat kuota, wkwk. Kalau pakai Advan seri ini aman sentosa banget ya selama setahun. Mantap!

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉