Perawatan Kecantikan di ZGlow

Blogger cantik


Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga sehat selalu makin penuh cinta rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah sudah di penghujung tahun 2018. Setiap tahun tentunya ada banyak kisah dan cerita, seperti tahun ini yang mana sebagian resolusi saya di tahun ini sudah banyak tercapai. Namun ada juga beberapa resokusi yang masih belum tercapai huhu sedih sih tapi insya Allah di tahun 2019 semoga semua resolusi yang tertunda di tahun ini bisa tercapai. Amin..


Resolusi itu penting bagi saya karena sebagai acuan untuk tujuan menjalani kehidupan. Di tahun 2019 saya ingin berfokus pada tubuh dan keuangan, kenapa? Ya karena pada tahun 2019 ini saya memasuki usia kepala 3 hehe. Kalau dari wajah mungkin terlihat tua ya, huhu memang sih karena kurangnya perawatan.

Saya juga suka minder kalau bercermin di wajah saya masih ada bekas-bekas jerawat, garis halus dan terlihat kusam. Memiliki masalah kulit wajah seperti ini jujur saja saya tidak berdiam diri untuk tidak melakukan perawatan, dan saat ini saya sedang melakukan perawatan seperti memakai skin care dari dokter , maskeran dan mengobati jerawat yang selalu muncul saat menstruasi. Hanya saja perawatan wajah saya saat ini mungkin belum maksimal karena belum telaten akibat tidak adanya waktu dan kesibukan saya. 

Kesibukan dan tidak adanya waktu mungkin jangan jadi alasan ya,, namun lebih tepatnya ya malasnya itu lho. Jadi kalau habis pulang kerja dari luar saya lanjut mengurus rumah dan anak, nah setelah itu ya badan sudah capek dan rasanya ingin langsung istirahat jadi sudah malas untuk maskeran.

Nah karena kurang maksimal perawatan lah makanya masalah kulit wajah belum tuntas hjngga kini. Tapi tenang insya Allah tahun 2019 saya bertekad untuk lebih memperhatikan tubuh dan kulit wajah saya,,karena saya ingin lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain.


Rasanya hampir semua wanita sama seperti saya yang tidak percaya diri karena masalah kulit wajah. Memang sih namanya kecantikan itu terpancar dari dalam tapi bukannya kita juga butuh perawatan dari luar juga ya? . Perawatan pada diri sendiri sebagai bentuk menghargai dan bersyukur atas karunia yang dikasih kita.

Nah berbicara perawatan rasanya akan ada yang kurang jika harus hanya dengan skincare saja tapi dibutuhkan berbagai treatment kecantikan lainya yang di sediakan di klinik kecantikan.

Berbicara mengenai klinik kecantikan ada kabar gembira nih untuk yang di Depok, karena benpberapa waktu lalu saya menghadiri softlaunching ZGlow  Beauty Clinic yang berada di Jl. Margonda Raya no. 224.

Pada acara softlaunching hadir pula Futri Zulya Savitri selaku Founder ZGlow. Jadi ZGlow Beauty Clinic ini berbeda dengan klinik kecantikan lainnya. Untuk yang di Depok ini merupakan cabang ketiganya lho karena sebelumnya ZGlow sudah hadir di Bekasi dan Kemang. Dan ada kabar gembira juga nih nanti akhir Januari insya Allah akan hadir juga di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Futri Zulya Safitri menjelaskan mengenai ZGlow Beauty Clinic. Jadi ZGlow adalah One Stop Clinic dimana semua tretament yang ada disini bisa pelanggan rasakan dalam setiap kunjungan dan semua produknya itu berasal daro Korea ,, tuhh yang mau kaya Oenni oennie korea bisa nih ke ZGlow.



Berbeda dengan clinic kecantikan yang lain, biasanya ada beberapa treatment kecantikan yang mengharuskan setelah melakukan treatment itu agar lebih hati-hati atau pantangan misalnya jangan dulu keluar rumah atau terkena sinar matahari dll. Namun di ZGlow ini hampir semua treatment kecantikan disini itu para pelanggan bisa langsung beraktivitas, misalnya mulai ngantor lagi dan lainya.

Semua produk ZGlow ini aman, terdaftar di bpom, halal dan juga tentunya ada dokter kecantikan untuk mendampingi perawatan atau konsultasi. Di cabang Depok sendiri ada 3 orang dokter cantik yang bertugas secara bergantian setiap harinya.

Lalu alat-alatnya gimana? Dengan tagline Glowing Skin is Always In tentunya ZGlow menghadirkan alat-alat treatment dengan teknologi yang berkualitas. Dan di ZGlow sendiri ada Treatment unggulannya lho yaitu Laser Glowing.



Laser Glowing Treatment unggulan dari ZGlow ini tidak sakit seperti yang lainnya ( huhu aku pernah ngerasain di laser dan itu cekat cekit rasanya sampai muka ku merah ) .

Dengan Laser Glowing para pelanggan akan merasakan 5 perawatan dalam sekali pertemuan, jadi step pertama yaitu muka di bersihkan lalu dilaser sebanyak 2 putaran dan di lanjut dengan IPL Skin Rejuvenation dengan menggunakan teknologi dari Korea yaitu i-Toning yang memancarkan sinar ke kulit wajah untuk mencerahkan , melembabkan, membuat kulit wajah lebih kenyal, dan menstimulasi kolagen di lapisan dermis kulit.  masker peel off rejuvenation yang berguna untuk memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit wajah dan meredakan iritasi setelah laser, dilanjut dengan Oxy infusion penyemprotan oxigen murni ke kulit wajah untuk menyegarkan dan melembabkan kulit dan terakhir yaitu pemberian moisturizer dan sun block.

Lalu ada treatment apa saja nih di ZGlow?
Yuk saya bahas satu persatu aneka tretment yang bisa kita nikmati di ZGlow Beauty Clinic.

Treatment-Treatment ZGlow Beauty Clinic 



  • IPL Body Rejuvanation
Metode peremajaan tubuh yang bertujuan untuk memperlambat proses penuaan khususnya melalui pendekatan internal sehinhha diharapkan dapat memperoleh kondisinoptimal dalam waktu yang lebih lama. IPL Body Rejuvanation juga menggunakan teknologi terbaru dari korea yaitu I Toning dan proses pengerjaanya juga hanya sebentar dan hasilnya bisa terlihat secara langsung.

  • Dermapen & BB Glow 
Dermapen adalah suatu metode mesotherapy yang menggunakan sebuah alat yang dilengkapi dengan jarum dengan ukuran dan jumlah yang bervariasi. Prinsip cara kerja dermapen adalah membuat suatu saluran mikro melalui luka-luka kecil yang dibuat dengan alat tersebut dengan tujuan untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin . Nah treatment ini cocok untuk bekas-bekas jerawat yang bopeng atau scars.

  • Peeling 
Pengelupasan sel kulit mati wajah. Untuk pengelupasan sel kulit mati ini sebaiknua rutin dilakukan agar kulit wajah selalu tampak sehat , bersih dan terawat. Manfaat dari peeling sendiri sangat banyak yaitu untuk memutihkan kulit, menghilangkan pigmentasi, mengangkat kulit mati, meremajakan kulit dari dalam, merangsang pembentukan kolagen dan memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan-kerutan halus.

  • Botox
Perawatan Botox sudah kita sering dengar ya di dunia kecantikan dan botox ini adalah salah satu prosedur anti penuaan yang mampu menghilangkan atau meminimalisir munculnya kerutan dan tanda penuaan lainnya. Dalam dunia medis botox juga berguna untuk mengatasi pusing sebelah dan mata juling.

Botox yang dipakai di ZGlow ini halal lho jadi kita tidak perlu khawatir untuk menggunakan perawatan ini.



  • IPL Hair Removal 
Nah untuk kamu yang risih sama bulu-bulu bisa nih mengambil treatment IPL Hair Removal. Cara kerja dari treatment ini yaitu menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai ke akarnya. Agar maksimal atau hilang selamanya proses penonaktifkan membutuhkan waktu 8-10 x treatment cecara teratur.

Untuk treatmen IPL Hair Removal di ZGlow ini tanpa nyeri dan hanya dibutuhkan 15 menit saja sekali treatment. Tak hanya untuk menekan pertumbuhan rambut, treatment ini juga berguna untuk mencerahkan kulit.

  • Oxygeneo
Treatment untuk melakukan proses brightening / anti-aging / rejuvenating dengan cara yang lebih advance. Basicly. Oxygeneo treatment akan mengangkat sel kulit mati dengan alat khusus dan kemudian melakukan massage yang membuat serum/ gel dapat masuk dan terserap dengan baik.

  • Filler
Prosedur untuk kecantikan kulit yang memiliki manfaat menyamarkan garis dan kerutan pada wajah agar tampak lebih mudah.  Nah treatment ini baik untuk orang yang jngin tampak lebih mudah. Memang sih treatment ini tidak selamanya atau permanen tapi hasilnya bisa dirasakan hingga 6 bulan. 


  • HIFU (Full Face )
HIFU ( High Intensity Focused Ultrasound ) adalah tretment yang menggunakan metode ultrasound. Tretament ini beefungsi untuk meningkatkan kekenyalan dan mengencangkan kulit wajahbyang kendur seperti daerah sekitar mata, dagu dan leher. So,, yang pengen menghikangkan chubby juga bisa pakai treatment ini.

  • PRP 
PRP yaitu treatment pengambilan plasma darah kita sendiri yang bermanfaat untuk merangsangbpenyembuhan tulang dan jaringan lunak.

Klinik kecantikan di depok


  • Hollywood Peel
Nah Hollywood peel ini adalah perawatan untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kadar minyak pada wajah. Selesai menjalani treatment Hollywood Peel ini kita bisa langsunh makeup seperti biasa lho, kan ada ya selepas laser kita jangan pakainmakeup ini itu nah kalau treatment ini bisa langsung pakai make up.

  • Facial 
Perawatan facial bisa dibilang perawatan wajib ya karena setiap harinya kita melakukan aktivitas diluar yang mana wajah kita itu pasti terkena polusi udara yang kotor. Dengan melakukan facial kulit kita akan terasa lebih bersih dari kotoran yang menempel dan menjadikan kulit kita lebih segar dna tidak kusam.

Di ZGlow sendiri tersedia 8 jenis facial sesuai dengan kebutuhan kulit kita yaitu ada facial Organic, Hydro Infusion, Collagen, Aqua Collagen, 24K Luxury Goldm Acne, Triple Whitening, Ultra Lifting , dan Glowing Signature. 




Okeh,, itu sebagian treatment yang ada di ZGlow,, masih banyak lho aneka treatment kecantikan lainya disana. Untuk tempat perawatan sendiri berada di lantai 2 . So far say melihat tempat perawatnnya cukup nyaman dan tempat menunggunya juga instagramable juga. 

Untuk harganya gimana? Sangat relatif yaitu mulai dari 99 K saja. Tempat yang nyaman, tenaga klinik yang ramah, pelayanan yang memuaskan, teknologi terkini dan produk yang berkualitas rasanya wort it lah demi penampilan paripurna hehe. 

Nah untuk kamu warga Depok dan sekitarnya bisa nih datang ke ZGlow klinik yang bertempat di Jl. Margonda Raya No.224 Kemiri Muka, Beji Depok. Kalau saran saya sih sebelum perawatan disini sebaiknya telp dulu dan buat janji ya nah bisa di telp di 021 77808127. 



57 komentar

  1. Putriku yang kedua sempat ikut perawatan laser untuk mengatasi masalah jerawatnya. Selesainya mukanya merah padam hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga pernah kak,, tapi disini mah ga gitu.

      Hapus
  2. Nah, anakku pernah ikut perawatan wajah dengan laser dalam rangka menghilangkan jerawatnya. Ternyata ada paketnya jika ingin bener2 hilang nggak bisa sekali datang.

    BalasHapus
  3. Perawatannya lengkap yaa, alat-alatnya juga canggih ����

    Saya kalo habis lahiran nanti mau perawatan maksimal juga ahhh, soalnya saat hamil gini masih takut perawatan ☹️

    BalasHapus
  4. Kak Amel makin cantik dan glowing deh setelah perawatan di ZGlow, asyik ya ada temlat treatment lengkap dan nyaman, alat-alatnya juga canggih dan para dokternya profesional, produknya aman juga, pastinya aman dan nyaman deh perawatan di sana

    BalasHapus
  5. Aku suka perawatan pakai peeling. Apalagi ya kalo beneran bisa mengangkat sel kulit mati. Jadi kan bisa meremajakan kulit muka kita.

    ZGlow murah juga ya, udah bisa mendapatkan perawatan dengan duit 99rb an. Nggak nguras dompet kaaan

    BalasHapus
  6. Aku mau dong glowing Mel, ajakin aku dong. Perawtannya juga enggak mahal ya di situ. Btw, menimbulkan ketergantunagn enggak ya? karena takutnya pas lupa enggak perawatan, muka jadi enggak glowing lagi

    BalasHapus
  7. Wah banyak juga ya varian treatmentnya. Aku mau dong kaka Amel. Tahun 2019 Menuju glowing

    BalasHapus
  8. Saya dong, belum pernah sama sekali perawatan wajah di salon.
    Trus liat paket2nya, serem semua selain facial.
    Cemennya saya, mau cantik tapi gak mau usaha dikit hahaha

    Pengen peeling, kulit mati di muka saya kayaknya udah numpuk, tapi saya pernah liat mbak kos saya dulu, habis peeling mukanya kayak kepiting rebus, saya jadi serem sendiri liatnya :D

    Duh, gimana ya jadi glowing tapi gak pakai sakit gitu? :D

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah ke klinik kecantikan karena takut sama biayanya yang mahal. Tapi setelah baca postingan ini seketika aku pengen facial.

    BalasHapus
  10. Mbak Amel nggak kelihatan tua ahh.... Kulitnya masih bagus, pas ketemu di rumah bunda Yati dulu tu ku perhatikan kulitnya segar.... Tapi perawatan juga perlu ya, biar makin kincloooong :)

    BalasHapus
  11. yang IPL hair remove itu untuk rambut apa aja mbak? hanya tangan kaki atau bisa apa aja? biayanya berapa?

    BalasHapus
  12. wah ajdi pingin juga perawatan di sana

    BalasHapus
  13. Mbak Amel masih cantik kok.. Sekarang tambah glowing ya karena perawatan di ZGlow ini. Hanya ada di Depok ya?

    BalasHapus
  14. Pengen cobain BB glow juga deh, biar wajah jadi cerah di zglow.. semoga harganya juga terjangkau ya.. kalau ipl ku udah pernah coba juga

    BalasHapus
  15. Wah murah jg ya asyik nih solusi skin care canggih, bagus tp ngga terlalu mahal ya...

    BalasHapus
  16. Wah coba ada di Bandung skin care murah meriah begini.mau nyoba jg dong....:)

    BalasHapus
  17. Aku pernah ikut paket laser untuk jerawat, lumayan banget sih hasilnya. Tapi karena aku gak telaten dan sering mangkir dari jadwal terapi ya hasilnya gak maksimal :(

    BalasHapus
  18. Zglow perawatan wajah yang akan membuat kulit muka menjadi indah dan cemerlang.

    Inilah yang akan membuat kita tampil beda. Perawaran yang bisa dipilih beragam dan harga perawatan lumayan murah

    BalasHapus
  19. Aku baru pernah ikut treatment RF alias setrika wajah.
    Memang segar banget kalau habis perawatan ya.
    Cuma bisa bahaya juga.
    Bahayanya, bisa candu, hahaha.

    Di Balikpapan belum ada ZGlow, mudahan kalau buka klinik bisa icip-icip euy.


    BalasHapus
  20. ZGlow seperrinya banyak cabangnya, ya? Saya mau lihat ah, di dekat rumah ada gak, ya. Pengen juga perawatan supaya tetap kinclong

    BalasHapus
  21. Jadi kepingin metime nih di ZGlow biar sedikit lbih kinclong y mba amel, deket ini dari rumah

    BalasHapus
  22. Perawatannya lengkap banget. Perawatan Yang ingin aku lakukan disini cuma dua, pertama dermapen & bb glow, kedua adalah IPL hair removal. Apalagi kalau bisa menghilangkan bulu" secara permanen. Makin pengen.

    BalasHapus
  23. Lama banget nggak treatment kecantikan wajah di klinik, pingin banget bersihin wajah biar jerawatnya hilang dan wajah mulus, heuheu.
    Treatment Hair removal ini bisa untuk rambut di bagian kaki kan ya.

    BalasHapus
  24. Mel, betul tuh kt Ella, wajah Amel tuh masih kinclong, ya jd + kinclong deh. Btw tambah cabggih aja nih skill infografisnya. Ajarin dooonk.

    BalasHapus
  25. Harus percaya diri atuh,mel. Amel mah manisssss. Setuju harusxmerawat diri nih, aku pengen facial.di Z Glow

    BalasHapus
  26. dokternya cantik cantik banget ya mel. pasti perawatan disana bisa langsung cantik kaya dokternya...hihi.

    BalasHapus
  27. Ngebayangin abis treatment di ZGlow muka langsung berasa kinclong ga sih?Apalagi alat-alatnya canggih yaa.

    BalasHapus
  28. aku juga mau dong perawatan, yang sayangnya belum kesampaian karena beberapa halangan. Padahal enak ya bisa dipeeling, dilaser biar makin kinclong

    BalasHapus
  29. Aku butuh yang oxygeneo dan hollywood peel nih. Buat kulit berminyak berjerawat penting banget ya perawatan kulit wajah hiks kenapa aku belum bisa konsisten

    BalasHapus
  30. Jadi pengen treatment secara masalah kulit kombinasi yaitu kusam pengen kulitnya bersih. Ala-alatnya juga canggih ya pantas aja mahal karena traetmentnya juga langsung bikin glowing

    BalasHapus
  31. Waah, Amel jadi tambah kinclong dong ya, abis main di ZGlow Clinic. Amel abis treatment apaan di sanaaaa. Kupenasaraaaan :)

    BalasHapus
  32. Aku jadi pengen ikut nyobain juga deh mba. Yang peeling kayaknya enak ya mba.. plus laser glowingnya. Mau dong trial ;)

    BalasHapus
  33. Wow, perawatan yg disediakan sangat paripurna ya. Yang pake pantangan gitu biasanya karena mengandung merkuri atau hidroquinon ya..

    BalasHapus
  34. Pasti deg-degan yaa, mba...pas mau di laser.
    Secara pngalaman sebelumnya rasanya cekit-cekit.

    Sebenarnya salah lasernya atau memang ada (mungkin saat itu di bagian bawah kulit ada racun apaaa...gitu..)
    Maksudku,
    Cekit-cekit ini indikator ada sesuatu yang tidak semestinya atau dari alat lasernya yaa...?


    BalasHapus
  35. Saya setuju mba. Skincare aja ga cukup rasanya , perlu sesekali perawatan di tempat2 kayak gini biar makin terawat dan bersih :)

    BalasHapus
  36. Ulala mba, aku jadi pengen perawaatan di Z Glow.
    Belum pernah perawatan dengan alat-alat canggih macam gitu.
    Pengen cobaik, rasanya kek gimana. Tapi aku penakut sama alat-alat canggih gitu sakit ga sih

    BalasHapus
  37. Wow.. kalo sering ke sini bisa-bisa wajah glowing kayak artis Korea nih. Uhuuy...

    BalasHapus
  38. Sama, aku juga termasuk yang suka bikin resolusi. Tapi tahun ini pengin resolusi sehat dulu, olahraga sih terutama. Etapi boleh juga kapan2 nyobain ke sini biar sehat dan glowing juga

    BalasHapus
  39. Hollywood peel itu kayanya yang lagi nge-hits di kalangan artis ya? Aku liat beberapa artis pernah cerita soal perawatan Hollywood peel ini. Pengen banget nih nyobain, soalnya kulit kusam itu memang kayanya tetep butuh perawatan dari luar juga yaaa. Biar cantiknya luar dalam. Aamiin

    BalasHapus
  40. Wahh baru mau kepala 3
    Aku dah kepala 3 32 tepatny jadi malu wkkkk
    Sebelum punya anak sih rajin perawatan
    Setrlah ada bayi gak sempet mb seadany aja alias perawatan sendiri
    Btw ini di Depok aja y masihan
    Moga2 one day di kota lain juga yes
    Pengin nyobain kalau anak dah rada gede

    BalasHapus
  41. Wah, kalo Amel sering ke sini, bisa tambah kinclong deh. Maaulah aku dibikin glowing di Zglow ini 😁

    BalasHapus
  42. Wah deket rumah nih. Senengnya bisa perawatan wajah biar selalu glowing yaaa :D Udah halal dan aman pula ya?
    Btw bisikin donk biaya paket perawatannya, ada info gak mbak? Yg cocok buat kantong mamak2 ini yang mana? hehe

    BalasHapus
  43. Tahun ini kayanya perlu banget perawatan wajah. Gak papa kalau belum sekinclong artis Korea, yang penting sehat

    BalasHapus
  44. Ini paket perawatannya lengkap banget ya mb Amel pengen banget deh cobain kesini, aku udah lama ga perawatan ke tempat begini lebih banyak perawatan sendiri di rumah semoga tetap awet muda wkwkwk

    BalasHapus
  45. koq kita sama sih, Mbak.. saya juga malas merawat wajah, atau lebih tepatnya kurang telaten kali yaa.. kadang suka beli skincare doang, makenya jarang..

    coba ZGlow ada di Solo, pengen nyoba juga.. :)

    BalasHapus
  46. Wah kamu skrg rajin perawatan ya beb. Ada resolusi apakah ditahun 2019 ini. Btw di bekasi belum ada ya zglow?

    BalasHapus
  47. Perawatannya seru ya biar semakin glowing wajah semakin kencang dan cantik keren ya perawatan di Zglow

    BalasHapus
  48. Suka banget dengan motto yang ini : Glowing Skin is Always In. Bagi yang sudah 30+ atau 40+, tentunya masih pengin glowing dong. Perawatan wajah tetap harus rutin dilakukan meski ada segala macam urusan kerjaan dan rumah yang harus diselesaikan. Kalau bukan kita yang mulai merawat diri, siapa lagi kaaaann...

    BalasHapus
  49. Betul,kayaknya semua perempuan ingin terlihat cantik luar dalam ya...
    Perawatan di ZGlow lengkap juga ya...perlengkapannya komplit

    BalasHapus
  50. Pengin nyoba sih perawatan di ZGlow, lihat tulisan ini, memang tidak usah diragukan lagi ya kualitas dari ZGlow hehehe

    BalasHapus
  51. huaaaa, udah lama gak rasain peeling ataupun facial apalagi treatment2 yg Mbak sebutkan di atas *cuma tahu dan familiar dgn 2 istilah yg saya sebut tadi :D

    enak banget ya Mbak klo bisa perawatan rutin gitu, tempatnya canggih dan ada dokter nya pula jadi gak was-was doong yah :)

    BalasHapus
  52. Waaah harga perawatannya dimulai dari 99ribu aja ya mbak, semoga perawatannya yg harga termahalnya pun masih affordable hehe

    BalasHapus
  53. Ada IPL Hair Removal juga ya mba di sini? Pengen segera berkunjung jadinya. Aku lagi cari klinik yang bisa IPL Hair Removal nih.

    BalasHapus
  54. cabang untuk daerah Garut ada tidak mbak?

    BalasHapus
  55. Sejak banyak baca artikel kecantikan dari para beauty blogger aku semakin yakin kalau yang paling penting itu adalah perawatan kulit. Bukan mahalnya make up. Harga di ZGlow ini mahal gak ya?

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉