Sunday, December 23, 2018

Ini Dia, 15 List Film Terbaik Yang Akan Tayang di Tahun 2019, Siapkan Budget Kamu!



Beli tiket nonton di traveloka





Halo movie mania, tidak terasa ya, dalam hitungan hari kita akan meninggalkan tahun 2018 dan memulai lembaran baru di tahun 2019. Sudahkah semua rencana kamu di tahun 2018 terpenuhi? Apakah kamu sudah mempersiapkan atau mencatat rencana-rencana apa saja yang akan kamu lakukan untuk menyambut tahun 2019?.



Saya sendiri sudah memiliki banyak rencana atau resolusi 2019 nanti, yang pastinya resolusi itu pasti akan membuat saya bahagia, sejahtera bersama keluarga.

Tahun 2019 nantj insya Allah saya akan lebih banyak berkumpul bersama keluarga, teman dan melakukan hal produktif lainnya untuk mencapai resolusi itu. Tak hanya ngopi bareng bersama teman saja nih sebagai salah satu refresing yang akan saya lakukan tapi sepertinya saya akan lebih sering nonton film juga sih di bioskop.


By the way, kamu sudah pada tahu belum film-film terbaik yang akan tayang di tahun 2019? Nah aku ada listnya nih film yang rekomen banget untuk kamu nonton bersama teman atau keluarga. Yang saya punya sih hanya 15 list film terbaik yang akan segera tayang di tahun 2019 nanti

Oh, iya, jangan lupa, untuk kemudahan kamu, cari tahu cara beli tiket bioskop dengan PayLater Traveloka, ya! Supaya kamu efisien tenaga, waktu, dan biaya. Kalau sudah, yuk simak jajaran film terbaik yang akan segera tayang di 2019 yang dilansir dari bioskoptoday.com. Check this out!

1. Keluarga Cemara

foto:Jaff Film Festival's



Diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, dan Nirina Zubir sebagai Emak, film Keluarga Cemara mengisahkan cobaan berat yang dialami sebuah keluarga ketika harta dan rumahnya disita oleh debt collector untuk membayar hutang karena ulah kakak iparnya. Mereka sekeluarga akhirnya memutuskan pindah ke desa terpencil di Jawa Barat warisan ayahnya. Dapatkah keluarga itu mengatasi kemiskinan demi kemiskinan yang membelit kehidupan mereka? Saksikan perdananya pada 03 Januari 2019.

2. Lagi-lagi Ateng


Bagi penggemar Ateng, ada kabar baik karena kalian bisa bernostalgia pada tanggal 10 Januari 2019 di bioskop kesayangan. Ateng yang diperankan oleh Augie Fantinus memang memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan lucu, membuat siapapun gemas saat melihat tingkah lakunya. Apalagi ditambah dengan Iskak yang diperankan oleh Soleh Solihun, tidak terbayangkan bagaimana nanti polah-tingkah mereka yang pasti bikin kamu ngakak. Yuk save the date, first!

3. Perjanjian dengan Iblis

foto:@pichouseFILMS



Dibintangi oleh Shandy Aulia, Artika Sari Devi, dan Alex Abbad, film Perjanjian dengan Iblis berkisah tentang Annisa yang menikah dengan Bara, seorang duda yang memiliki anak perempuan bernama Lara. Untuk menguatkan keakraban kedua orang yang dicintainya, Bara kemudian mengajak mereka ke Pulau Bengalore. Siapa sangka di pulau tersebut muncul sosok anak kecil dengan wajah menyeramkan dan beberapa peristiwa janggal lainnya? 

4. Preman Pensiun


Berawal dari kesuksesan yang diraih dari versi sinetron, Preman Pensiun kini diangkat menjadi film layar lebar. Meskipun tidak ada lagi peran Kang Bahar (Alm. Didi Petet), film ini tetap akan berjalan dan menceritakan tentang anak-anak yang merantau ke Jakarta dan akan pulang kembali kepada Muslihat (Kang Mus). Penasaran dengan kisah selanjutnya? Simak hanya di bioskop tanggal 17 Januari 2019.

5. Glass

foto:imdb.com



Glass telah didengungkan akan menjadi film Superhero yang paling tegang. Dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Bruce Willis, Anya Taylor-Joy, dan James McAvoy. Film Glass merupakan kelanjutan dari film thriller “Split” sekaligus menjadi penerus “Unbreakable” yang merupakan film superhero unik. Di sini, kamu akan bertemu dengan James McAvoy yang memiliki 24 kepribadian sekaligus. Wah, seru sepertinya!

6. Dark Universe


Dark Universe adalah sebuah film fiksi yang disutradarai Guillermo del toro. Film ini sebenarnya diadaptasi dari komik dan akan menampilkan karakter superhero berkekuatan magis, seperti yang ada di “Justice League: Dark” 

7. Bride of Frankenstein


Dalam sebuah wawancara dengan Media Forbes, Condon, sutradara Bride of Frankenstein mengatakan ingin menambahkan sedikit karakter The Bride dalam film terbarunya. Karena versi lamanya, tahun 1935, the Bride hanya muncul di akhir film.

8. X-Men: The New Mutants

foto:screenrant.com


X-Men: The New Mutants, berkisah tentang sebuah rumah sakit yang berisi para mutan. Mereka dianggap berbahaya dan dievakuasi di rumah sakit tersebut, Tetapi siapa sangka, rumah sakit tersebut adalah tempat paling tidak aman dan mengerikan dari yang pernah ada?

9. Godzilla: King of Monsters


Dalam Godzilla: King of Monsters, musuh bebuyutan Godzilla, yaitu raja berkepala 3, King Ghidorah yang selama ini dianggap mitos akhirnya bangkit. Hal ini menyebabkan persaingan antara Godzilla dan Ghidorah, Mothra, dan Rodan untuk mendapatkan supremasi dan membiarkan kehidupan manusia tetap bergantung pada keseimbangan ekosistem.

10. Spider-Man: Far from Home


Another sequel of Spider-Man story is coming! Spider-Man: Far from Home merupakan film yang akan membawa kisah beberapa superhero Marvel terbesar dan Spidey akan menuntun para penggemarnya menuju dunia MCU yang baru. 

11. Indiana Jones 5


Lama sudah, petualangan sang arkeolog, Indiana Jones tak muncul di layar lebar. 19 Juli 2019 nanti, akan muncul sekuel filmnya yang kelima, Indiana Jones 5. Diperankan oleh Harrison Ford sebagai pemeran utamanya, sang sutradara, Steven Spielberg mengumumkan bahwa film Indiana Jones 5 ini akan menjadi film terakhir untuk Harrison Ford. Bagaimana penampilan apik sang arkeolog? Jangan lewatkan kehadirannya di bioskop di kota kesayangan kamu. Kalau sudah tahu cara beli tiket bioskop dengan PayLater Traveloka, pasti lebih tenang gak perlu pusing soal biaya. Yang belum buruan daftar PayLater di Traveloka ya!

12. Charlie’s Angels


Ada yang baru di film Charlie’s Angels yang akan tayang di 27 September 2019 ini. Pemeran angelsnya diganti semua. Ada 3 pemeran cantik yang berperan sebagai angels, yaitu: Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Elle Balinska. Ketiga angels cantik yang berasal dari 3 suku ras yang berbeda ini akan meramaikan dunia angels tahun depan. Penasaran? 

13. It: Chapter 2


It chapter pertama telah meraih kesuksesan sebagai film horor termengerikan sepanjang tahun. Sekuel kedua dari film yang diadaptasi dari novel best seller karya Stephen King ini akan tayang pada bulan September 2019. Beberapa adegan yang dilakukan pennywise akan dibuat lebih mengerikan. Demikian pula anggota the losers club telah beranjak dewasa setelah 27 tahun berlalu. 

14. Frozen 2


Elsa dan Anna telah menuai kesuksesan terbesar dengan menjadi idaman anak-anak di seluruh penjuru negara, termasuk di Indonesia. Ternyata, film animasi buatan Walt Disney ini akan dibuat sekuel keduanya. Dengan tangan dingin sutradara yang sama dengan Frozen sekuel pertamanya, yaitu Jennifer Lee dan Chris Buck, Frozen 2 diharapkan bisa berkesan di hati pemirsanya.


15. Dora The Explorer


Tahukah kamu, kalau film kartun Dora The Explorer akan dibuat versi live actionnya? Diperankan oleh Isabela Moner, Dora The Explorer diharapkan akan dapat memenangkan semua yang diinginkan oleh para penggemarnya. Siap-siap catat jadwalnya, 02 Agustus 2019.


So,, itulah 15 list film terbaik yang akan tayang di tahun 2019. Apakah kamu sudah mendapat pencerahan untuk mau nonton film apa di tahun 2019 nanti yang masuk bucket list kamu? Kalau saya sih sudah ya. Film yang bergenre keluarga seperti Keluarga Cemara , Dora The Expl

No comments:

Post a Comment

Keseruan Memetik Buah Naga di Kebun Indonesia Berdaya

Assalamu'alaikum.  Apa kabar semua? Semoga sehat selalu, makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. By the way kapan kalian k...