Wednesday, March 27, 2019

Tips Memilih Headset Sony

Tips memilih headset bluetooth



Hidup tanpa musik itu hampa,, begitu kata banyak orang. Bener ga sih? Hehe kalau saya sih setuju sama kutipan itu karena saya pun merasakan hampa kalau tanpa musik. Jujur saja saya tipe orang yang bekerja itu akan lebih fokus jika sambil mendengarkan musik jadi biasanya saya sambil ngetik sekaligus pasang headset dan memutar musik dengan begitu saya jadi lebih semangat bekerja dan fokus. 

Tak hanya lagi kerja saja sih tapi juga kalau lagi menunggu seseorang atau lagi senggang biasanya saya juga mendengarkan musik. Kalau secara load speaker kan pasti mengganggu banget orang lain ya karena orang lain belum tentu suka sama aliran musik kita. 

Nah makanya biar ga mengganggu orang dan kita pun senang lebih baik mendengarkan musik melalui headset. Seperti yang kita ketahui juga nih kalau headset saat ini sangat beragam mulai dari model dan bentuknya. Namun yang lagi hitz banget itu headset bluetooth.

Diantara banyaknya jenis headset yang ada, headset bluetooth merupakan salah satu jenis headset yang paling banyak dicari. Bahkan dalam hal ini, selain headset bluetooth juga banyak jenis headset lain yang semakin populer dan dibutuhkan dalam sehari-hari. 

Dari banyaknya vendor yang ada, headset ini merupakan salah satu headset yang paling banyak dicari dan cukup populer salah satunya merek Sony. Namun dari banyaknya headset Sony yang ada, agar terhindar dari penipuan maka berikut adalah tips bagaimana cara terbaik untuk memilih atau menggunakan headset Sony terbaru. 

Tips Memilih Headset  Sony 


Cobalah untuk memperhatikan spesifikasi headset


Tips pertama untuk yang ingin membeli headset ini, dalam hal ini untuk memenuhi segala kebutuhan yang kita inginkan cobalah untuk melihat spesifikasi yang ada pada headset sesuai keinginan kita. Dalam hal ini, Sony memiliki berbagai jenis spesifikasi headset yang ada.

Cobalah untuk mengetahui apa saja yang dimilikinya, seperti ketersediaan fitur atau bahkan berbagai kelebihan yang dimiliki headset ini. Sesuaikan juga dengan kebutuhan. Misalnya buat kita yang aktif bergerak atau berolahraga usahakan membeli  headset sony    nirkabel. Dengan begitu ga ke ganggu kabel2 berjuntai saat gerak.

Pilih model yang nyaman


Memang dalam hal ini, semua headset ini memiliki model yang sangat nyaman. Namun dari banyaknya jenis yang ada, kita diharuskan untuk melihat dan mengetahui terlebih dahulu bagaimana model yang sekiranya nyaman untuk di gunakan. Pastikan jika model headset yang kita beli, nyaman di telinga.

Salah satu hal yang penting dalam membeli headset, adalah kenyamanan. Pastikan dalam hal ini, anda membeli headset yang nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama dan tidak akan membuat telinga sakit.

Sesuaikan harga dengan kantong


Dalam hal ini, harga yang dimiliki oleh headset ini sangat beragam. Kita dapat memilih harga yang terjangkau dan pas untuk kantong kita. Bahkan walaupun ditawarkan dengan harga yang murah, kita dapat memilih model mana yang diinginkan, spesifikasi terbaik dan juga harga yang murah.

Walaupun banyaknya spesifikasi yang ada, namun kita juga dapat mempertimbangkan permasalahan harga yang ada. Kita juga akan mendapatkan harga yang sesuai dengan kantong, namun tetap dengan spesifikasi yang terbaik.

Perhatikan kegunaan dari headset


Hal yang tidak kalah penting, untuk kita yang ingin membeli headset ini adalah kegunaan. Masing-masing jenis headset yang ada, pastinya memiliki kegunaannya masing-masing. 

Dalam hal ini, anda juga harus memperhatikan, kegunaan dari headset yang akan kita miliki. Jangan sampai nantinya headset tersebut tidak cocok untuk digunakan, dan berakhir dengan sia-sia. 

Kita juga dapat memperhatikan apakah suka dengan lagu yang kita sukai, atau jenis lain yang mana sesuai dengan kualitas headset ini. Kegunaan dari headset ini, akan membuat headset semakin nyaman digunakan.

Toko Resmi


Jika sudah memilih berbagai spesifikasi yang ada, bagaimana style atau kegunaan dari headset tersebut. Hal terpenting lainnya yang dapat menjadi bahan pertimbangan , adalah toko dimana kita membeli headset ini. 

Dalam hal ini, memang sudah banyak disediakan atau di jual toko secara online atau resmi. Kita dapat membeli toko offline, dimana menjual berbagai produk Sony yang asli dan juga beberapa toko online yang menjual dan di percaya menyediakan berbagai produk asli. Jangan sampai mendapatkan headset yang palsu.


Itulah beberapa tips, dimana untuk kamu yang ingin membeli headset Sony. Dalam hal ini, toko resmi yang menjual berbagai headset resmi Sony adalah Bukalapak. Bukalapak terpercaya menjual berbagai barang original dengan kualitas terbaik. Kita dapat mendapatkan berbagai jenis atau model dari headset Sony, yang kita inginkan.

Kamu juga ga asing lagi kan dengan Bukalapak? Saya suka beli di Bukalapak itu karena mudah dan fast respon banget para penjualnya dan yang terpenting adalah barangnya asli dan juga banyak promo. 

Okay,, segitu dulu tips dari saya kalau kamu ingin membeli headset bluetooth, semoga membantu ya. 

18 comments:

  1. Aku lebih suka headset dibandingkan earphone apalagi kalau lagi pakai jilbab suka ketekan sakit.
    Kalau buat olah raga bener banget pakai kabel yg gak terllau panjang atau yang bluetooth sekalian supaya praktis

    ReplyDelete
  2. headset benda wajib yang harus dimiliki nih. Hidup rasanya hampa kalau nggak ada, soalnya gak mungkin kan gotong-gotong speaker ke mana-mana kalau mau dengerin musik sambil kerja. Tapi selain headset, saya lebih suka earphone sih, lebih ringkes dan ringan kalau dibawa pergi.

    ReplyDelete
  3. Di rumah yang suka pake headset anak-anak nih buat dengerin musik. Kadang sampai rebutan mereka, cuma klo dibawa jalan-jalan di tas makan tempat ya, simpelan earphone tinggal ngantongin hehe

    ReplyDelete
  4. Saya type yang gak suka musikan Mbak. Sering sebel kalo lagi kerja bareng suami dia selalu ngadain musik. Ntah via hape atau sound. Seringnya kalo udah seleaai satu atau dua lagu tak kecilin. Paming suami cemberut.

    ReplyDelete
  5. Hidup tanpa musik seperti makan nasi tanpa sayur dan lauk, hampa banget. Meski aku hanya stay at home, butuh banget loh musik dalam kegiatan sehari-hari supaya semangat. Cuma ya gitu, kadang suka khawatir membuat berisik tetangga sebelah rumah. Asyik banget kalau aku bisa punya headset sony ya, modelnya cakep gitu.

    ReplyDelete
  6. Produk2 Sony emang keren yaaa Mbak. Tapi tetap ya harus perhatikan hal-hal ini juga sebelum membeli. Dan pastinya sesuaikan dgn budget juga secara produk2 Sony udah ketahuan deh harganya yg lumayan heheh

    ReplyDelete
  7. Aku pengen punya hedset yang jernis buat smulean nih mba. Pake sony bisa kali ya. Cus ke bukalapak deh kalo gitu

    ReplyDelete
  8. Hobi aku juga niih...pake headset.
    Secara di rumah pada sukanya masing-masing.
    Abinya anak-anak seneng banget nonton WIB, anak-anak nonton kartun.
    Mamak?

    Hahhaa....uda ketebak yaa...

    ReplyDelete
  9. Aku termasuk yang jarang banget pakai headset, suami aku tuh yang suka banget dengerin musik pakai headset.. jadi lebih paham aku tentang headset bagus, jadi udah tahu nanti kalo mau beli headset.. sony memang bagus sih.. awet pulak

    ReplyDelete
  10. Iya juga ya, kalau beli headset tu mesti pilah pilih. Jangan sampai nggak cocok di telinga atau malah bikin sakit ya.

    ReplyDelete
  11. Headset sonny memang suaranya jernih banget mbak. Dulu aku punya tapi sekarang sudah dihibahkan ke adik. Belum pernah belanja di Buka Lapak, mungkin next mau coba searching di BL mbak.

    ReplyDelete
  12. Aku gak asing dengan Bukalapak. Biasanya kalau mau beli sesuatu, aku cari di Bukalapak dulu.

    ReplyDelete
  13. Saya jarang dengar musik sih mbak, hehe tapi emang klu orang yang doyan dengar musik musti banget nih punya headset canggih, seperti headset dari Sony ini.

    ReplyDelete
  14. Aku gak pernah pake headset sih, tapi kayaknya layak buat dicoba ya mel. Tapi emang harus tau tipnya juga ya biar dapat headset yang nyaman.

    ReplyDelete
  15. Aku setuju banget sebaiknya beli di toko resminya krn kalau beli di toko yang gak jelas khawatirnya malah barang palsu atau kalau gak kualitasnya gak bagus ya mbak :D

    ReplyDelete
  16. Dirimu pakai headset sony yg jenis apa mba? Aku pakai headset yg jenis lain. Memang harus tau persis perlunya yang spesifikasi apa ya. Bukalapak memang komplit nih

    ReplyDelete
  17. Aku di rumah ada juga headset Sony, dipake anak2 aku jarang pake suka aja sama warnanya yg cerah...jd unyu2 hehe..

    ReplyDelete
  18. Memilih headset yang nyaman disesuaikan dengan preferensi pengguna. Aku suka model headset yang nggak terlalu tebal ataupun besar. Lebih nyaman aja dan terasa ringan di telinga.

    ReplyDelete

Belajar Literasi Keuangan Dan Bermain Bersama Sahabat Cha-Ching

"Ma, libur sekolah kan masih lama, kita ga jalan-jalan?" . "Ma, boleh tolong beliin Uno Stacko ga di online banyak kok y...