Thursday, April 18, 2019

HUK Family Resto Bintaro Tempat Kuliner Yang Nyaman dan Enak


Quality time dengan wisata kuliner, ya wisata kuliner menjadi salah satu jadwal keluarga saya untuk lebih mempererat bonding kami. Kenapa dengan wisata kuliner karena dengan berkumpul bersama di meja makan komunikasi saya dan anggota keluarga terutama anak-anak lebih baik. 


Jujur saja saat ini anak-anak maupun saya memiliki jadwal yang sibuk luar biasa, anak-anzk sibuk dengan jadwal sekolah dari pagi hingga petang dan saya pun sebagai pekerja freelance yang saat ininmerambah dunia kerja baru tak kalah sibuknya, kadang meeting mendadak sampai tengah malam dan juga bikin laporan di kejar deadline. 

Bisa di bilang saat weekend pun saya sibuk. Sedih sih tapi bagaiman alagi namanya juga kerja tambahan demi anak-anak ya kan makanya kebersamaan saya dan anak-anak untuk piknik dan terkikisnya waktu qualiy time kami sering tertunda. 

Untuk tidak lebih jauh waktu kebersamaan kami, biasanya kami sempatkan untuk melakukan wisata kukiner, ya satu sampai 2 jam kan lumayan ya kita bisa lebih berbagi cerita yang tertunda karena kesibukan. 



Berbicara wisata kuliner saya baru tahu nih kalau di daerah Bintaro ada yang namanya HUK Family Resto dan Bebek Bentu yang bertempat tidak jauh dari rumah, lebih tepatnya di Jalan Jombang raya No.9 Ruko Arcacia 2 Blok M1 Bintaro, Tangerang Selatan.

Untuk menuju kesini hanya di perlukan sekitar 15 menit dari rumah naik motor. Terlihat dari luar kita sudah tahu bahwa tempat ini pasti nyaman banget ya karena untuk luarnya sendiri seperti ada garden atau taman-taman mini gitu.


Pak Bangkit dan Ibu Zulfa selaku owner dari HUK Family Resto. Kalau kalian pembaca setia blog saya pasti tau kalau saya lernah menulis tentang mencicipi menu makanan di Bebek Bentu BSD  nah beliau ini adalah owner dari Bebek Bentu BSD juga.

Huk Family Resto merupakan bagian dari Restoran Bebek Bentu. Bapak Bangkit menjelaskan bahwa sebenarnya owner dari HUK Family Resto ini merupakan ibu Zulfa yang tak lain sang istri, beliau hanya mendukung saja. Pak Bangkit sendiri seorang Konsultan keuangan jadi kalau weekend atau hari libur menemani atau membantu ibu Zulfa mengurus beberapa cabnag Restoran miliknya.

Sedikit bercerita asal usunya mereka membangun Restoran. Jadi beliau ini suka sekali wisata kuliner dan berpergian dinas keluar kota. Otomatis ya kalau keluar kota itu kita pasti mencicipi menu daerah disana  lalu PAk Bnagkit dan Ibu Zulfa ini suka banget yang namanya makanan dengan menu Bebek dan akhirnya 11 tahun lalu memutuskan membuka Restoran Bebek Bentu pertama di Cempaka Putih.

Tak lama setelah itu ada tempat kosong atau di pojokan dan kepikiran buka restoran baru, akhirnya di buka lah HUK Family Resto yang pertama di Cempaka Putih juga.  HUK ini memiliki arti yaitu Pojokan nah makanya semua HUK Family Resto ini berada di pojokan tempatnya.

Setiap membuka Restoran pak Bangkit dan Ibu Zulfa memiliki konsep utama yaitu Keluarga segala usia, karena beliau sangat senang kalau ada serombongan datang mulai dari kakek , nenek hingga cucu makan bersama di restoran makanya semua restoran miliknya berkonsep Family banget deh .

Konsep Keluarga, Harga yang terjangkau, Makanan yang enak dan Tempat yang nyaman adalah konsep yang tidak bisa dipisahkan disetiap restoran milik Bapak Bangkit dan Ibu Zulfa.Salah satunya ya HUK Family Resto Bintaro dan Bebek Bentu. Karena disini digabungkan jadi menu yang disajikan yaitu western dan juga Jawa timuran. 

HUK Family Resto Bintaro ini sudah berusia 3 tahun lho. Bertempat 2 lantai HUK Family Resto menyajikan tempat yang nyaman dan menu makanan yang enak. Nah kali ini saya mau menjabarkan kenapa warga Bintaro , BSD dan sekitarnya wajib banget kesini.


  • Tempat yang nyaman dan Instagramable

Saat makan di sebuah restoran bersama keluarga tentunya tak hanya memilih makana yang enak saja tapi juga tempatnya yang nyaman. Di HUK Resto Bintaro yang terdiri dari 2 lantai ini menyajikan menurut saya tempat yang cukup nyaman. Untuk lantai bawah depan resto yaitu ada outdoor dengan banyak tanaman dan di dalamnya juga ada beberapa meja makan dengan wallpaper yang cantik menghias dinding.

Saat naik kelantai 2 kita juga akan menemukan 3 ruangan. Yang pertama adalah ruangan seperti untuk acara kumpul dengan anggota yang lebih besar karena disana disediakan meja panjang dengan tempat duduk yang banyak. Nah kalau mau buat acara arisan bisa banget disini, nyaman , cantik dengan banyak hiasan dan tentunya ada AC juga.




Pada bagian tengah juga ada beberapa meja dan ada mini playground untuk anak-anak juga yang dihias cukup cantik. Jadi kebayang donk kita sambil makan dan anak-anak bisa bermain di mini playgroundnya. 

Lalu di bagian luar lebih banyak meja dan kursi untuk makan. Meski tidak berpendingin ruangan tempat ini banyak kipas angin dan juga hiasan dinding gitu. Lalu di sebelahnya ada Mushola , toilet dan tempat cuci tangan. Ya Mushola , dis etiap restoran milik Ibu Zulfa ini selalu ada tempat beribadah. 




Kalau dilihat di ruangan atas bisa dibilang paling nyaman menurut saya karena ada mini playground dan banyak spot cantik yang instagramable hehe. Dan yang paling oke disini ada wifi gratis juga lho,, tuh betah banget kan pastinya. 
  • Harga yang terjangkau 

Untuk harga sangat terjangkau kalau makan sekeluarga disini. Untuk menu yang sangat beragam di bandrol mulai dari Rp 20.000 saja. Pokoknya kalau kesini sekeluarga kesini tidak membuat kantong jebol deh.

  • Banyak menu pilihan dan enak
Nah karena disinj ada HUK Resto dan Bebek Bentu maka dipastikan menunya pun cukup banyak alias banyak pilihan . Dan saat kemarin saya mencicipi beberapa menu makanan yang bisa di bilang andalan disini. Yups,, saya jabarkan dulu ya menu HUK Restonya.

Pizza Spesial dan Spageti AOP Smoked Beef

Menu yang pertama adalah Pizza spesial dan Spageti AOP Smoked Beef . Untuk Pizza sendiri kejunya itu ga pelit alias berlimpah dan rotinya juga empuk dan mejurut saya pas lah ya.

Nah ini spagetinya juga enak rasanya, tekstur spageti juga pas lalu smoked beef nya itu lho banyak dan kerasa bumbunya.

Beef Stroganof
Beef Stroganof nah buat beef lovers pasti suka banget sama ini potongan dagingnya pas di mulut untuk bumbunya juga khas ya dan menu ini disajikan dengan potongan kentang koreng dan juga wortel buncis.

Chicken Teriyaki
Menurut saya menu Chicken Teriyaki ini cocok banget untuk makan siang atau sore karena ada nasinya hehe. Duhhhh masalah rasa ga diragukan lagi deh bumbunya itu enak banget teman-teman yang kemarin dtanag juga suka banget sama menu ini.

Potongan ayam dilapisi bumbu inj juga juicy banget dagingnya terus ada salad sayur dengan mayonaise yang berlimpah lho.


Sushi Dragon Roll. Nah ini aku ga bisa lagi mengungkapkan rasanya. Jadi udah lama banget aku ngidam sushi dan akhirnya keturutan di HUK Family Resto. Sushi Dragon Roll ini enak yes jadi didalamnya itu ada ebi roll garing gitu dan diluarnya ada potongan lapisan alpukat yang seger jadi kebayang donk enaknya nih sushi.




Sebagai pecinta makanan tentunya saya suka banget dengan semua menu yang disajikan di HUK Family Resto Bintaro ini, selain dekat rumah harga dan tempatnya juga cukup wort it banget deh. Untuk pembayaran juga bisa banyak pilihan mulai dari cash maupun debit.

Terus kalau kamu lagi mager banget keluar kita bisa pesan lewat Gofood aja tinggal klik-klik datang deh pesanan kita. Tapi kalau menurut saya sih lebih baik datang dan makan disini karena lebih terasa aja gitu suasana dan makanannya. 

25 comments:

  1. Aku udah cek menu, harganya emang masuk akal, enggak bikin bangkrut.

    ReplyDelete
  2. Aduduuu...jadi lapeeer lihat foto2 menu nya. Dan tempatnya juga ok banget ya mba..

    ReplyDelete
  3. WAh jadi suami istri sama-sama bisnis kulineran ya Mel bebek bentu sama HUk Family Resto. Harga makanannya juga standar ya gak mahal-mahal

    ReplyDelete
  4. Konsep resto atau rumah makan sekarang makin variatif ya, Mbak. Untuk terus bisa sukses dan bisa bersaing dengan resto-resto yang sebelumnya sudah maju dan terkenal.

    ReplyDelete
  5. Mbaa, tempatnya nyaman sekali dan beneran instagaramble. LIhat kuliner makananya pun enak-enak nih mba bikin ketagihan. Ntar aku mampir ah

    ReplyDelete
  6. Masa' saya langusng inget brand botol bayi ketika membaca HUK hehehe. Ternyata ini resto, ya. Kalau lihat penampilan makanannya kayaknya enak semua :)

    ReplyDelete
  7. Makan mah sekarang sudah jadi semacam perekat, bukan sekadar pengisi perut semata. Ngebayangin menu bebek bikin saya lapar. Saya juga suka bebek goreng dan sudah lama tak makan bebek. tak piara bebek lagi, ha ha. ASdanya ayam kampung, lumayan untuk dimakan pada saatnya.
    Saya suka tampilan menu makanan yang ada di HUK Family Resto. Sebnagai mamah-mamah yang namanya makan memang sebaiknya di restoran yang berkonsep keluarga, dibikin nyamana karena anak masih kecil tentunya mudah takjub pada sekitar dan tak bisa tenang. Jadi, acara makan mesti sebagai sarana wisata kuliner keluarga juga.

    ReplyDelete
  8. Oh sekarang ada HUK Resto juga ya, yang ternyata masih satu keluarga dengan Bebek Bentu. Selain rasanya, yang asik sih bisa delivery order, hehe

    ReplyDelete
  9. Jadi laper lihat foto makanannya, dan tempatnya asik banget ya itu lokasinya kalau sama stasiun sudimara deket ga ya?

    ReplyDelete
  10. Pantas aja saya cukup familiar melihat foto pak Bangkit, owner yang sama ya dengan Bebek Bento.

    Dan makanannya pasti jadi favorit anak-anak ya Mel, porsinya juga seuai dengan usia anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan

    ReplyDelete
  11. Kalau pizzanya menul menul kelihatannya enak. Itu haeganya brp mba amel? Bintaro ya? Ada temen di sana. Pan kapan ajakin makan di sana ah

    ReplyDelete
  12. Bener ya, saya juga sedang memperhatikan bisnis kuliner yang ramai dan selalu dicari adalah demgan konsep kuliner keluarga. Makanannya bervariasi dsn tempatnya Instagramable. Aku blm lihat nih HUK, asyik ya temoatnya? Ajakin dong ke sana

    ReplyDelete
  13. Bisnis kuliner dengan setting tempat yang Instagramable kini makin menjamur ya mbak, dan ini selalu memberikan daya tarik bagi pengunjungnya. Apalagi kalau menunya variatif dan harganya terjangkau pasti bakal dikunjungi banyak orang. Pasti di HUK Bintaro ini ramai pengunjung ya mbak.

    ReplyDelete
  14. Ternyata menu yang disajikan beragam yaa...
    Dari mulai menu Indonesia hingga Barat dan Asia.
    Aku juga suka banget sama Sushi.
    Uhuuk~

    **hehhe...ga nyanya yaa..

    ReplyDelete
  15. Sushiiiii.... Selain makanan yang enak, kayanya tempatnya asik buat foto foto ya mbak. Buat stock foto feed IG #pengabdifeed. Jadi pengen nyobain sushinya beneran kebayang bayang terus nih

    ReplyDelete
  16. Makanannya enak semua itu. Favoritku. Aku suka menunya. Hahahaha. Kapan2 kalo ke Jkt ta mampir ah

    ReplyDelete
  17. Ajak aku main dan makan di sini dong Kakak Amel
    duh kangen kamu, semoga kapan-kapan ada waktu bertemu lagi ya Mel
    sehat-sehat dan bahagia selalu

    ReplyDelete
  18. Itu lihat makanannya jadi ngiler mbak, btw founder nya kece juga punya pemgalaman dengan berkuliner jadi buka usaha. Memang seide suami dan istri jadi mendatangkan penghasilan.

    ReplyDelete
  19. HUK Resto tempatnya nyaman dan instragamable ya, makanannya pun kayaknya enak-enak, ngiler sama pizza-nya, kesukaan anak-anak, nih

    ReplyDelete
  20. ih, amel bikin ngiler banget. HUK bintaro gampang di cari ya. kapan2 kesana ah. pengen nyobain semua makanannya.

    ReplyDelete
  21. Semua makanannya asli kayaknya enak banget ya mba. Pas untuk bawa anak-anak dan keluarga besar ke sini karena pilihannya juga lumayan banyak

    ReplyDelete
  22. duh liat foto makanannya ko menggoda semua ya kayanyaaa, udah gtu tempatnya juga bagus dan instagramable nih, cocok buat foto foto hehehe

    ReplyDelete
  23. Tempate enak ya bisa buat pepotoan, biar feed IG cantik. Hihihi. Bisa digunakan untuk kumpul-kumpul arisn pula. Yang bikin ngiler lagi, harga makanan yang dibanderol kok ya murah banget.

    ReplyDelete
  24. Instagramable ya restonya
    Harganya juga ramah di dompet mamak
    Semoga bisa mencicipi juga makan di tempat ini suatu saat

    ReplyDelete

ERHA TruWhite Activator Body Series Mengatasi Drama Kulit Kering dan Kusam

"Sibuk apa Mel sekarang?" tanya seorang teman SMP yang tak sengaja bertemu di sebuah pusat belanja di Bintaro 10 hari yang lal...