Beli Neoflam 3 in 1 Korean Cookware di Alfamart Bisa Ke Korea




"Ma,  tolong nanti jangan lupa anterin bekel aku ya ke Sekolah! ",  pesan Kezia setiap hari setelah cium tangan ke Sekolah.



Ya, tahun ini Kezia sudah kelas 3 dimana pulang sekolah lebih lama dari sebelumnya.  Selain harus sarapan setiap pagi anak-anak saya harus membawa bekal makan untuk dimakan saat jam istirahat.  Rutinitas pagi adalah hal yang paling menyibukan setiap harinya dimana sebelum jam 6 sarapan pagi harus sudah matang dan membantu periksa peralatan sekolah anak-anak.

Mungkin saya tidak sendiri,  setiap ibu pasti merasakan hal yang sama seperti saya setiap paginya apalagi tidak memakai jasa asisten rumah tangga dimana semuanya serba sendiri.  Paham dengan rutinitas pagi yang super riweuh tak heran setiap sarapan atau membuat bekal makanan untuk anak-anak tidak pernah membuat bekel yang memakan waktu yang lama. Bagi saya untuk sarapan dan bekal itu yang penting simple,  nutrisi tercukupi dan bikin kenyang.



Berbicara mengenai simple disini untuk sarapan tidak memasak makanan yang memakan waktu lama karena keterbatasan waktu juga sih ya setidaknya maksimal setengah jam kurang saya memasak untuk sarapan. Dan berbicara mengenai mau masak cepat dan praktis saya baru kenalan sama produk memasak terbaru yaitu Neoflam 3 in 1 Korean Cookware beberapa waktu lalu saat menghadiri acara Tasty and Simple Cooking with Neoflam.

Dalam acara gathering bersama Alfamart dan Dream.co ini menghadirkan para momblogger dari berbagai wilayah. Dan sudah ada ibu Deny Dwi Retnawati ( CRM Manager ) Alfamart yang menjelaskan produk terbaru yaitu Neoflam.

Neoflam 3 in 1 Korean Cookware ini merupakan produk premium dari Korea persembahan Alfamart untuk customers atau pelanggan setia Alfamart. Neoflam produk memasak dengan warna cantik ini ada 2 macam yaitu panci dan penggorengan. Untuk panci ada ukuran 20 cm dan 24 cm, lalu untuk wajan berdiameter 28 cm.

Produk Neoflam 3 in 1 Korean Cookware memiliki 3 fungsi yaitu memasak, meyimpan dan sajikan.



Neoflam 3 in 1 Korean Cookware : 

  • Memasak 
Produk Neoflam ini bisa untuk memasak langsung diatas kompor atau pun memasukan kedalam oven.
  • Meyimpan
Yups keunggulan yang kedua yaitu menyimpan dimana setelah memasak kita bisa tetap menyimpan Neoflam ini ke dalam kulkas, freezer tanpa memikirkan space untuk gagangnya karena gagang dari neoflam ini bisa dicopot jika sudah tidak digunakan.
  • Sajikan 
Terakhir adalah menyajikan makanan, dimana setekah kita memasak bisa langsung taro saja Neoflam diatas meja tanpa perlu repot-repot menumpahkan makanan ke wadah lain.


Melihat kegunaan yang sangat beragam tentunya produk ini menjadi dambaan para mommies dirumah yang biasa berkutat di dapur. Tapi tau ga sih masih ada beberapa keunggulan dari produk ini dan berikut saya jabarkan ya.

Keunggulan Neoflam 3 in 1 Korean Cookware : 



  • Terbuat dari cast Alumunium lebih ringan dibandingkan besi jadi lebih memasak cepat.
  • Handle atau pegangannya bisa dilepas jadi menghemat space atau tempat
  • Mudah dibersihkan, yups di lap pakai tisue pun sudah bersih dan tidak perlu di gosok terlalu keras saat mencucinya.
  • Panas merata 

  • Nyaman di genggam dimana pegangannya itu dapat di pasang atau dilepas sesuai kebutuhan.
  • Terbuat dari super ceramic Ecolon Coating artinya berasal dari alami yang mana aman untuk tubuh kita dan juga lingkungan. 
  • Hemat dalam memasak karena jika memasak dengan ini hanya perlu minyak sedikit bahkan tidak pakai minyak pun bisa.

Nah bagaimana banyak kan keunggulannya? Melihat keunggulannya itu membuat saya ingin memiliki. Lalu bagaimana cara memiliki Neoflam 3 in 1 Korean Cookware?. 

Cara mendapatkan Neoflam 3 In 1 Korean Cookware yaitu tinggal datang saja ke Alfamart terdekat dan membelinya ( tidak perlu ngumpulin stamp ) jadi bisa langsung beli. Buat mommies yang mau lebih murah membeli Neoflam ini cukup mudah tinggal membeli dengan membawa member Alfamart saja ya moms. Nah berikut harga dari produk ini.

Harga Neoflam 3 in 1 Korean Cookware 

  • Paket 1 Neoflam Penggorengan 28 cm + Handle RP. 299.800 ( penggorengan saja member RP 249.800 non member Rp 299.900 ). Handle member Rp 99.000.
  • Neoflam Panci 24 cm untuk member  Rp 225.000 dan non member Rp 289.000
  • NeoflamPanci 20 cm untuk member Rp 199.000 dan non member Rp 249.000

Dilihat dari harga member dan non member lumayan jauh ya moms, buat mommies yang belum jadi member Alfamart gampang banget lho tinggal ke Alfamart dan langsung bilang mau jadi member, untuk jadi member sangat mudah dan gratis cukup KTP, email dan No. Telp saja lho.

Ada kabar gembira juga nih buat member yang membeli Neoflam 3 in 1 Korean Cookware . Jadi setiap membeli produk ini kita berkesempatan mendapatkan hadiah ke Korea lho. Cuss deh buat mommies yang mau memiliki produk kece ini bisa langsung pergi ke Alfamart dan kumpulkan koleksinya. Kapan lagi kan kita punya produk kece dengan harga yang terjangkau plus berkesempatan ke Korea?. 



Lalu apakah produk Neoflam 3 in 1 Korean Cookware ini benar memiliki keunggulan seperti diatas? Nah ada Chef Denny yang membuktikan kepada kita semua dengan memasak 2 makanan khas Korea yaitu Bulgogi dan Ramyoen. 

Happy banget saat Chef Denny memasak Bulgogi karena itu salah satu menu favorit saya. Karena saya penonton drakor sejati jadi saya sedikit tahu mengenai aneka makanan khas Korea yang sering ditampilkan di drama Korea.



Awalnya saya pikir memasak Bulgogi itu membutuhkan waktu yang lama dan bahan yang ribet, ternyata salaahh gaes. Jadi untuk memasak Bulgogi itu hanya membutuhkan waktu paling lama 15 menit saja dan itu sudah full garnish . Yups Chef Denny membuktikan itu semua kepada kita yang datang.

Menurut Chef Denny produk ini bagus dan membantu sekali buat ibu-ibu dirumah dalam hal masak memasak. Kenapa sih Chef Denny merekomendasikan Neoflam ini? Karena memasak menggunakan Neoflam tidak membutuhkan banyak minyak dan bisa lho tanpa minyak. Lalu matangnya merata yesss,, kalau memasak pakai Neoflam ini masakan itu matang merata. Terakhir mudah dibersihkan, dimana saat Chef Denny selesai memasak Ramyoen dia hanya mengelap panci Neoflam menggunakan tisue lho.

Duh duh duuu melihat Chef Denny masak dengan Neoflam yang hanya menghabiskan waktu beberapa menit saja saya jadi tidak sabar nih untuk mencoba memasak menggunakan Neoflam dirumah. Nah sekali lagi buat mommies yang mau memasak lebih mudah, praktis dan sehat bisa beli Neoflam di Alfamart ya dan banyak berdoa juga nih semoga menjadi pemenang ke Korea hehe.



42 komentar

  1. wah cookwarenya cantik banget :D jadi pengen

    BalasHapus
  2. Beneran bisa ke Korea nih? hihih meluncur ke Alfa ah siapa tau beruntung bisa ke Korea beneran, kalau pun gak kan bisa pakai cookwarenya ya

    BalasHapus
  3. Produknya elegan dan idaman emak2 bgt nih
    Udah gitu, ada hadiah ke Korsel, makin mupeng dah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Anak-anak saya udah terbiasa bawa bekal sejak TK. Jadi sampai sekarang, yang udah SMA pun tetap bawa bekal. Saya naksir banget sama Neoflam. Tiap ke Alfamart suka megang juga. Semoga ada rezekinya punya peralatan masak ini. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak saya juga naksir Neoflam ini hehehe, amin semoga ya bisa punya perangkat memeasak ini.

      Hapus
  5. Waahh baru ya ini, saya baru tahu, hihihi kudet saya emang.
    Bagus banget produknya, bikin mamak-mamak jadi rajin masak nih
    Mudah pula di dapatkan produknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak heheh sekarang udah bisa beli di seluruh Alfamart kok hehe.

      Hapus
  6. Waah alfamart ada promo lagi ya. Selalu nungguin momen ini karena biasanya dapat harga yang lebih muraaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe lebih tepatnya ada program baru sih kak hehe.

      Hapus
  7. Waaah cakep banget ini. Mauuu. Panku udah jelek lapisan teflonnya & pegangan udah mau patah.

    BalasHapus
  8. asyik bangeet nih hadiahnya mba..seru kalua beli cookwares bias berhadiah main ke negara tempat pembuatannya

    BalasHapus
  9. Dapatnya gampang banget yah kak tinggal ke Alfamart saja, tp ini udah tersedia belum di semua Alfamart? Pengen coba masak pake ini kayaknya hasilnya jauh lebih ok ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gampang banget di semua Alfamart juga ada,

      Hapus
  10. Duuh kalau lihat Cookware gini mata langsung blink blink deh, pingin punya semuanya 😄😄
    Apalagi kalau ada hadiah trip ke Korea, cuuzz ah ke alfamart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kak sama pengen punya semua produknya.

      Hapus
  11. Wah bagus banget cookwarenya, Mbak. Ada harga ada rupa ya. Pastinya ini awet deh. Duh bikin mupeng. Moga bisa memiliki satu atau dua Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes ada harga ada rupa dan wort it sih menurutku.

      Hapus
  12. Bagus dan simple banget ya ini neoflam, multifungsi pula. Cocok buat dapur minimalis kayak dapurku

    BalasHapus
  13. Wah sip banget ini aku kebetulan punya member cardnya Alfamart mba. Bsk liat ah kalau ke Alfamart siapatau ada stok, pengen meminangnya jugaa

    BalasHapus
  14. Duh, ini nih alat masak yang selalu aku lirik tiap ke Alfamart. Cakep banget deh. Kepengen beli jadinya. Bakalan bikin masak makin menyenangkan. Mana bisa bikin kita berkesempatan jalan-jalan ke Korea juga ya 😍

    BalasHapus
  15. Keren banget kak produknya, emak-emak seantero negeri pasti suka deh. Ada bonusnya pula, semoga kakak rejeki ya ke Korea biar bisa jumpa sama oppa di sana :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya doain ya kak semoga bisa ke Korea hehe.

      Hapus
  16. kemarin temenku pulang dari korea bawain cookware ini sebagai oleh oleh, katanya multifungsi gitu dan anti lengket

    BalasHapus
  17. Wah naksir banget, jd pengen punya anak2 terbiasa bawa bekal makanan ke sekolah jd memang perlu nih.

    BalasHapus
  18. Pengin banget punya alat masak yang cepet begini euui..
    Uda naksir banget sama warna-warnanya yang cerah serta bahannya yang alami.
    Jadi makin betah bereksperimen masakan di dapur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups saya juga naksir berat kak sama semua produknya.

      Hapus
  19. Beb, aku juga punya lho. Sampe rumah langsung aku eksekusi, kupakai bikin kolang kaling. Dan sumpah bagus banget. Jadi pengen beli yg lain deh

    BalasHapus
  20. warna cookware nya lucu-lucu banget bun warna pastel. suka gitu deh kalau perlatan dapur warnanya lucu begini. Bonusnya bisa ke Korea pulaa..

    BalasHapus
  21. Aku kemarin nyari ini di Alfamart DNA belum ada di Jogja padahal aku pecinta promo alat masaknua Alfamart hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah masa sih belum ada heheh coba deh kalau dicari sekarang pasti udah ada.

      Hapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉