Makan Hemat di Yoshinoya Menggunakan Treats by Traveloka Eats



"Ma, laper... makan di luar yuk!", ajak Kezia selepas saya bangun tidur sore itu. 
"Makan dimana?", tanya saya ke Kezia. 
"Ya makan yang enak aja sambil jalan-jalan", Kezia menjelaskan. 

Hmm, sabtu kemarin memang saya agak lumayan sibuk sih, paginya anter anak sekolah lalu antar papa ke dokter, siangnya saya mengikuti acara arisan sekaligus belajar bersama blogger tangsel plus di daerah Ciputat. Sampai rumah sekitar jam 2 siang dan lanjut tidur sebentar.

Sebenarnya agak capek sih tapi saya pikir ya mumpung anak-anak ga terlalu sibuk juga sama tugas yasudahlah saya iyakan ajakan Kezia.

Makan murah malam minggu


Selepas magrib akhirnya saya ke sebuah mall dekat rumah sama anak-anak. Sesampainya disana, bingung donk mau makan apa dengan budget sesuai kantong dan tentunya tempat yang nyaman juga.

Saat ditanya anak-anak mau makan apa mereka bilangnya "terserah mama aja" hmm, yoweslah saya mikir dulu sambil jalan-jalan.

Liat ke lantai 2 keliling ternyata tempat biasa kota makan penuh, ya maklum saja karena malam minggu juga kan

Setelah keliling sambil buka-buka smartphone liat sosial media dan di sana teman-teman lagi pada makan di resto dengan caprtion ada Traveloka gitu, akhirnya saya cek lah Traveloka untuk melihat resto favorit yang enak dan murah tentunya hehe.

Buka aplikasi Traveloka ini dan ditemukan lah gitur barunya yaitu Treats by Traveloka Eats dan setelah saya baca-baca ada banyak promo juga ternyata disana, ya sebagai ibu bijak mengelola keuangan akhirnya saya mencoba fitur terbaru dari Traveloka Eats.

Treats by Traveloka Eats Makan Hemat di Yoshinoya


Namanya ibu-ibu saat melihat promo terbaik instingnya sangat cepat secepat kilat hahaha dan Alhamdulillah akhirnya setelah melihat-lihat promo sesuai kantong dan tentunya menu resto cocok dengan lidah anak-anak saya putuskan untuk makan di Yoshinoya dengan memanfaatkan fitur Treats by Traveloka.




Cara membeli voucher Treats by Traveloka Eats : 
  • Buka aplikasi Traveloka
  • Klik Traveloka Eats
  • Pilih icon Treats 
  • Pilih Yoshinoya 
  • Klik Beli sekarang
  • Lanjutkan 
  • Pilih metode pembayaran 
  • Lakukan pembayaran
  • Selesai.

Cara Pakai Voucher  Treats by Traveloka Eats 



Setelah sukses melakukan pembayaran dan mendapatkan notifikasi sukses, voucher bisa langsung digunakan.  Berikut cara pemakaian voucher Treats by Traveloka Eats : 

  • Di lokasi, beri tahu staf restoran bahwa anda ingin redeem Traveloka Eats Voucher.
  • Perlihatkan smartphone kita ke staf restoran dengan klik temukan voucher di halaman "pesanan" atau halaman daftar pembelian"
  • Redeem voucher sssuai dengan prosedur yang berlaku. 
  • Siap bersantap!


Yups, selesai deh cukup mudah bukan? dan ini adalah #pengalamanmengenyangkan saya dan keluarga menggunakan Treats by Traveloka Eats.

Menurut saya pribadi fitur ini sangat membantu kita yang ingin mendapatkan promo spesial dari resto favorit.

Di fitur Treats by Traveloka Eats kita bisa mendapatkan rekomendasi misalnya saja Treats di sekitar kita, penawaran spesial , budget dibawah 100K, promo terhangat dan pilihan super hemat, so ini membantu sekali.

Untuk pembayarannya juga sangat mudah dan banyak metode pembayaran bisa dengan bank transfer, pay later, kartu kredit/debit, Alfamart, Indomaret dan lainnya. 

Banyak kemudahan yang didapat dan tak hanya itu saja, voucher promo yang kita beli itu jangka panjangnya juga lumayan lho 1 bulan lamanya.

So, tunggu apa lagi nih, yang bingung mau kana dimana dan ingin mendaoatkan promo ciamik bisa gunakan Treats by Traveloka Eats aja 😉


29 komentar

  1. Yeayyy asyikk ditraktir Mama terus nih duo cantik kulineran yang enak-enak, biar mamanya berburu diskon terus di Traveloka Eats :D

    BalasHapus
  2. Sekarang nyenengin orang-orang tersayang dengan jalan-jalan sambil hunting kuliner enak terfasilitasi banget ya mba sama fitur Traveloka Eats. Apalgi promonya yang pastinya bikin ibu-ibu kece kaya hita makin happy ya kan?

    BalasHapus
  3. Makin cinta deh daya sama Traveloka. Makanya apps ini gak pernah saya uninstall. Banyak keuntungannya pakai Traveloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Chi, aplikasi ini udah nongkrong lama banget di hapeku. Buat booking tiket, hotel, bahkan sekarang bisa dipake untuk kulineran gini ya.

      Hapus
  4. Kadang, gara2 ada promo, jadi nyobain menu baru


    Gitu jg ga, mbak?

    BalasHapus
  5. Oh yoshinoya, favorite kami sekeluarga enak banget. Mau coba ah pake traveloka eats. pas juga ada paylater belum kepake-pake hihihi

    BalasHapus
  6. Duh, auto laperrr ini :)
    Seruuu dan seneng banget kalo berwisata kuliner bareng TREATS!
    Karena Traveloka ngertiin kita banget

    BalasHapus
  7. Aku malah belum pernah ke Yoshinoya padahal dekat rumah tapi sudah pernah mencicipi waktu ada event blogger & waktu acara kampus anakku. Enak dus2annya isinya banyak.

    BalasHapus
  8. Anakku suka makan Yoshinoya. Enak bener sih. Apalaginyang lada hitam. Dagingnya juga berlimpah. Banyak promo juga kalau palai traveloka

    BalasHapus
  9. Wah yoshinoya, slh satu tmpat makan favorit bocilku juga mbk. Yoshinoya udh jd partner treats tho mbk, aku baru tau. Kpn kpn ah mau meluncur ke sana sm bocah. Makasih banyak yak infonya.

    BalasHapus
  10. Emang harus memanfaatkan aplikasi Traveloka Eats untuk hunting makanan dengan berbagai promo yang ditawarkan.

    BalasHapus
  11. bocahrenyah.com | parenting blog of Uniek Kaswarganti12 Maret 2020 pukul 09.18

    Untuk pembayarannya belum bisa pake dompet elektronik dari ojol itu kah? Bakalan lebih mudah bayarnya ya kalau misal udah disetting begitu. Cuzzz yok ke Yoshinoya. ;)

    BalasHapus
  12. Makan di Yoshinoya enak banget apalagi dengan traveloka eats dan dapat diskon banyak. Cara bayarnya juga mudah by e bangking mbak.

    BalasHapus
  13. puas dan hemat ya mak jadinya...aku jadi sering-sering buka aplikasi Traveloka nih ngintip fitur Treats by Traveloka Eats nya siapa tau ada promo lagi haha

    BalasHapus
  14. Seru banget ya bisa cobain Treats dari Traveloka eats ini. Banyak promo dan diskon. Apalagi ada hidden gemsnya juga. Bener-bener jadi pengalaman mengenyangkan tak terlupakan

    BalasHapus
  15. semuanya memduahkan ya mba proses pembayarannya sih aku pilih bank transfer jadi deh makan hemat pake traveloka eats

    BalasHapus
  16. Semakin irit pakai Treats ya.
    Ada review, promo, diskon.
    Diborong semua deh sama si Treats!

    BalasHapus
  17. Yuk coba Treats by Traveloka Eatsnya. Lumayan dapat promo dan diskon. Terus pilihan pembayarannya juga gampang ini. Jadi semangat kalau mau jajan di luar tanpa perlu was-was

    BalasHapus
  18. Duo sipit seneng banget ya diajak makan keluar, untung Ada traveloka eats ya bisairit

    BalasHapus
  19. Ternyata bis langsung saat itu jg ya, gak perlu beli kmrn2.
    Kalau mau nyenengin keluarga bisa traktir dengan manfaatin fitur Traveloka ini ya mbak :D
    Anak2 seneng, kita juga hepi bisa hemat budget buat makannya hehe

    BalasHapus
  20. Setuju Mbak, dengan traveloka kita bisa mendapatkan banyak kemudahan. Mudah mencari tempat makan yang kita suka, mudah mendapatkan promo yang disediakan oleh resto dan mudah dalam hal pembayarannya.

    BalasHapus
  21. Fitur yang satu ini memang sangat membantu ya mba.. aku suka banget berburu diskon hehehe

    BalasHapus
  22. Suka deh sama fitur Treats by Traveloka Eats ini, bisa menemukan tempat makan yang enak dan dapet promo yang lumayan juga.

    BalasHapus
  23. Wah Yoshinoya, anak-anakku juga suka, tapi kesukaannya beda, satu original, satu yakiniku. Semoga segera hadir treats by traveloka eats di kotaku, biar bisa makan hemat di Yoshinoya.

    BalasHapus
  24. Yoshinoyaa.. jadi kepengen makan lagi deh mbak. Semangkuk porsinya tuh udah enak ya, apalagi kalo belinya ditraktir traveloka, waduuhh nikmatnya nambah2 haha

    BalasHapus
  25. Paling suka makan di Yoshinoya.
    Dagingnya melimpah...hehehe, fave aku banget. Dan anak-anak, bisa pesen Kids Meal yang take away...dapet tempat makan motif sapi, kiyuutt banget.

    BalasHapus
  26. Asyik banget ya Mbak, bisa makan bareng dengan keluarga, ada promonya pula. Jadi double tuh happynya, kenyangnya juga. Untung ada Treats by Traveloka Eats ya.

    BalasHapus
  27. Yoshinoya emang enyak banget, banyak promo pulak, gimana caranya aja mo makan smart dengan berburu promo di TRaveloka Eats

    BalasHapus
  28. Saya juga suka traveloka Eats ini, Mbak Amelia. Jadi pas mau cari tempat makan asyik, tidak perlu muter-muter dulu. Tinggal buka aplikasi, lalu cari-cari tempat makan yang sesuai ahti dan kantong. bahkan ada diskon juga. Jadi langsung ke sana dan sudah tau harganya juga.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉