KIDZI E-commerce Kebutuhan Ibu dan Anak

Toko bayi murah


"Maaf bu, ibu antrian nomer berapa ya? Apakah sudah dapat nomer janjian dari pegawai kami", tanya salah satu pegawai baby shop yang tak jauh dari rumah saat saya mencari inhaler di rak obat baby..
" Hah? Maksudnya? " , tanya saya heran.
" Iya, jadi untuk belanja saat ini harus janjian dulu lalu endapatkan nomer antrian jadi tidak bisa langsung belanja masuk", penjelasan pegawai tadi. 
" Oh, gitu ya mba? Maaf saya tidak tahu dan saya hanya ingin membeli obat inhaler baby untuk keponakan saya",  saya mencoba menjelaskan tujuannya. 
" Wah ibu ga tahu ya, yasudah kalau sudha dapat bisa langsung antri saja dikasir agar pengunjung lain segera masuk", kembali pegawai menjelaskan. 


Ya, itu lah yang saya alami saat saya ingin membeli inhaler baby untuk keponakan saya di salah satu baby shop yang tidak jauh dari rumah. Ternyata ada aturan saat kita ingin membeli di baby shop tersebut selama pandemi, selain wajib memakai masker dan antri, para pengunjung juga hanya diberikan waktu selama 20 menit untuk berbelanja agar pengunjung yang lain bisa berbelanja. 

Ribet ga sih? Jujur saja agak ribet tapi bagaimana lagi karena butuh ya gimana ya kan?. Melihat hal itu memang lebih baik belanja online, kita hanya duduk manis di rumah, klik pilih dan bayar deh. Berbicara belanja online saya mau sharing tentang e-commerce ibu dan anak terbaru yaitu kidzi.id . Yups beberapa waktu lalu saya menghadiri soft launching Kidzi di bilangan Alam Sutera, Tangerang.

Acara soft launching Kidzi sangat berbeda dari biasa acara yang saya hadiri, ya acara kali ini sangat menyentuh menurut saya karena dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an , lanjut pembagian santunan kepada anak yatim dan tausiah dari Ustad Syaiful.

Tausiah dari ustad Syaiful, mengingatkan saya kembali bagaimana kita mencari rezeki dengan cara yang halal dan bagaimana mendapatkan berkah dari setiap apa yang kita lakukan. Alhamdulillah sungguh acara soft launching yang sangat berfaedah. Lalu apa itu KIDZI? yuk kita kenalan dulu.

Kidzi.id


KIDZI merupakan e-commerce yang menyajikan kebutuhan ibu, bayi dan anak.

" Kidzi didirikan sebagai bentuk apresiasi kepada ibu baru dengan perjuangan dan kasih sayangnya dalam mengandung serta melahirkan sang buah hati. Kidzi diharapkan  dapat menjadi wadah para ibu yang baru pertama kali melahirkan menemukan berbagai kebutuhan dirinya serta buah hati dengan mudah, harga terjangkau dan berkualitas",  Firza Ikhsan salah satu Founder KIDZI.

Berawal dari obrolan ringan Firza Ikhan dan Wury Atika ( salah satu founder KIDZI) akhirnya terbentuklah KIDZI ini. Awalnya saya penasaran kenapa harus warna hijau dan ada gajah pula ternyata oh ternyata ada filosofi dibalik logo Kidzi ini.

Yups seperti filosofi gajah kuat, kokoh dan tak terkalahkan. Warna hijau dipilih karena warna itu sendiri menyampaikan perasaan tenanhg, damai dan menyampaikan gagasan pertumbuhan. Saya juga suka warna hijau karena memang bawaanya terasa nyaman aja gitu hehe.

Ada apa di KIDZI.ID 


Kidzi


Kidzi menjual berbagai produk berkualitas dari berbagai negara seperti USA, Australia, China, Rusia, Singapura dan lainnya. Brand lokal pastinya juga ada di Kidzi. Tak hanya itu saja Kidzi juga bekerjasama dengan UMKM dalam negeri.

Semua kebutuhan ibu, baby dan anak ada di Kidzi mulai dari susu, makanan byi, diapers, bath &skincare , pakaian anak, activity & gear, aksesoris, baby stroller, car seat &accesoris, elektronik, furniture &interior, perlengkapan tidur, kesehatan, entertainment dan masih banyak lagi. Semua produknya berkualitas dan terjangkau.

Tak hanya menyediakan beragam kebutuhan ibu, baby dan anak saja, di Kidzi  ada fitur Jaztip atau jasa titip. Jaztip ini adalah layanan titip pembelian produk yang kita butuhkan dari mall-mall di Jakarta. So, misalnya mommies pengen beli baju si kecil tapi malas keluar rumah bisa menggunakan Jaztip ini.




Langkah -Langkah Jaztip di KIDZI : 

  • Buka www.kidzi.id klik fitur Jaztip
  • Isi form yang tersedia atau chat melalui WhatsApp Customer Service
  • Tim Kidzi akan memberikan konfirmasi by phone / WhatsAppnterkait produk yang dibeli
  • Tim Kidzi akan membelikan barangnya dan melakukan pengiriman ke alamat kita. 
Cukup mudah bukan jasa titip di Kidzi?. 

Menurut saya memang dimasa pandemi saat ini online shopping atau menggunakan jasa titip ini adalah salah satu solusi kita sebagai ibu apalagi yang memiliki anak kecil (baby) dalam mencukupi kebutuhannya. Jujur saja saya juga masih suka keluar rumah dan itu hanya untuk membeli kebutuhan saja dan anak-anak saya sendiri di rumah tidak saya ajak karena beberapa supermarket dan mall dekat rumah juga masih membatasi siapa saja yang boleh masuk untuk berbelanja. 

Yups di supermarket dekat rumah itu selain dibatasi pengunjungnya, mereka juga menerapkan peraturan anak usia dibawah 10 tahun tidak boleh masuk kedalam supermarket karena rawan juga. So, buat mommies and daddies yang ingin membeli kebutuhan si Kecil bisa coba belanja di Kidzi.id produk berkualitas, garansi 14 hari*, pengiriman gratis* dan harga terjangkau. 







16 komentar

  1. Suka deh sama Kidzi ini. Jadi kalau mau cari kebutuhan Ibu dan anak bisa langsung ya, gak campur-campur sama lainnya

    BalasHapus
  2. waa kayanya aku baru tau dan baru dneger nih soal kidzi iniii, mau aku infoin aaah buat keponakan aku hihihi

    BalasHapus
  3. Wah bagus juga ya ada jasa titip ini, sehingga memudahkan bagi kita di masa pandemi seperti ini. Thx infonya mba..

    BalasHapus
  4. Terobosan baru ini cara belanja di Kidzi, kebutuhan ibu dan anak tidak tercampur baur dengan barang keperluan lain. Cara titipnya juga mudah banget. Siip.

    BalasHapus
  5. Jasa titip pada seseorang ada penyedia layanan memang harus yang bisa dipercaya seperti Kidzi ini. Belanja jadi merasa tenang tanpa harus keluar rumah.

    BalasHapus
  6. Kidzi menjadi cara bijak ibu balita berbelanja kebutuhan baby secara online ya mbak. Selain lengkap barang yang dijualnya di masa pandemi ini memungkinkan kita untuk lebih banyak berdiam diri di rumah namun segala kebutuhan juga harus terpenuhi. Kidzi selain menyediakan kebutuhan baby secara online ternyata bisa juga melayani jastip ya...waaah jadi makin recommended olshop ini.

    BalasHapus
  7. Jual stroller juga? Ini bisa kurekomendasikan ke temanku yang kemarin kena tipu beli stroller di facebook nih, Mbak. Terima kasih, ya.

    Kidzi ini baru pertama di Indonesia bukan sih? Kayaknya aku belum pernah nemu ada e-commerce yang jual khusus kebutuhan bayi dan ibunya.

    BalasHapus
  8. Pilihan bijaksana nih membeli perlengkapan bayi melalui Kidzi. Ga harus berjejalan dan ngantri di toko. Plus memberikan kesempatan kepada pengusaha UMKM untuk berkembang juga ya.

    BalasHapus
  9. Pilihan barangnya sudah lengkap ketersediaannya di web yaa, kak?
    Aku pas banget niih...lagi butuh kado untuk anak tetangga yang ulang tahun bulan Juni kemarin.
    Belum beli kado karena masih was-was mau bepergian.

    Instal Kidzi dan semoga ketemu jodohnya.
    Hihi~

    BalasHapus
  10. Menarik fitur jaztipnya. Jarang lho ada ecommerce yang khusus menjual kebutuhan ibu dan anak. Kalau gini kan merasa diistimewakan ya. Syukur2 ada fitur forumnya biar sesama pembeli dapat saling berbagi informasi produk

    BalasHapus
  11. jadi harus janjian dulu ya dengan pegawai lalu dapetin nomer antrian baru bisa belanja. hihi agak ribet memang. kalo aku pasti langsung pilih jastip aja gak capek dateng.. hehe

    BalasHapus
  12. Keren ini aplikasi macam gini, terus bertumbuh jadi pengen download juga
    barang bayik kan gemes gemes hehehe. Apalagi ini ada jaztip ya keren

    BalasHapus
  13. Oke juga nih mba platform yang bisa bantu kita mendapat kebutuhan anak - anak yaa. Koleksinya juga lucuuu

    BalasHapus
  14. Gajah kuat hijau tenang
    Filosofi yang bagus ini ya mba.

    Koleksinya kece kece badai

    BalasHapus
  15. wah ada jastip anak nie semakin berkembang banget ya .. sekarang jadi mudah banget kalau mau cari barang walaupun dari luar negeri

    BalasHapus
  16. wah kalau begitu semakin mudah mencari barang yang dibutuhkan yaa, makasih lho mbaaa infonya

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉