Halo Unlimited, Solusi Kebutuhan Internet Unlimited Rumah





Ya, saat ini internet menjadi kebutuhan pokok bagi saya karena pekerjaan saya 90% harus terkoneksi dengan internet. Begitu pula dengan anak-anak saya yang selama pandemi ini telah kira-kira 9 bulan lamanya belajar daring (online). Tentu internet juga menjadi kunci utama kelancaran belajar mereka. Karena itu, saya harus memastikan internet untuk di rumah lancar tanpa gangguan.


Anak saya Kezia, biasanya memang lebih banyak via WA untuk pelajaran tertentu namun untuk Pendidikan Agama Islam biasanya menggunakan Google Meet untuk setor hafalan dan juga penilaian akhir semester. 


Nah kalau Shakila, bisa dibilang lebih sering menggunakan Zoom Meeting atau Google Meet dalam pembelajaran sekolah. Meski belajar daring, tapi sesekali saya mengantarkan tugas anak-anak ke sekolah setidaknya 2 kali dalam seminggu. Sesungguhnya, banyak drama terjadi karena belajar daring ini. Tapi apa boleh buat, dengan kondisi masih pandemi apalagi zona merah mau tidak mau harus tetap belajar daring. 


Drama belajar daring yang paling sering yaitu koneksi internet yang naik turun, apalagi kalau cuaca hujan, bisa dibilang lemot banget koneksinya sedangkan internet harus tetap on. Tak hanya itu, mood anak kadang menjadi drama tersendiri, namun masih bisa dikondisikan dengan trik saya hehe. 


Bukan hanya koneksi internet yang kadang bermasalah, pernah beberapa kali saya tekor pulsa karena lupa beli paket data internet sedangkan pengaturan data masih aktif. Akhirnya pulsa saya tersedot, dan 100K blasss dalam hitungan menit. Rasanya nyes banget! Pernah juga beberapa kali beli paket data tapi SMS konfirmasi aktifnya baru muncul setelah menunggu sampai berjam-jam. Hmm lumayan bikin kesal juga kan?


Mengenai drama provider dengan koneksi internet yang menguras hati tidak hanya dialami oleh saya saja tapi juga kakak saya di mana internet menjadi kebutuhan penting di rumahnya untuk berkomunikasi dan bekerja. Karena rumah kami berdekatan akhirnya kami memutuskan untuk beralih ke kartuHalo dari Telkomsel agar semua drama mengenai koneksi internet bisa teratasi.


Kenapa jatuh ke kartuHalo? Karena saya teringat sama Windah Tsu yang juga teman blogger. Beliau pakai kartuHalo meski rumahnya bisa dibilang agak pelosok, tapi jaringan bagus lancar jaya meski beberapa device di rumahnya terkoneksi ke internetnya. Mendengar pengalamannya jadi makin tertarik mengganti internet untuk di rumah. 


Paket Halo Unlimited Terbaik dari Telkomsel




Solusi internet unlimited lancar adalah pilih paket Halo Unlimited aja! kartuHalo menjadi pilihan tepat internet apalagi untuk di rumah, dan kalau kamu bingung pilih paket yang mana, pilih saja paket Halo Unlimited. Kenapa?

Jadi, paket Halo Unlimited adalah paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang memberikan kuota data besar, paket berlangganan layanan video on-demand hingga akses  tanpa batas di berbagai aplikasi untuk menunjang lifestyle kita, seperti aplikasi streaming video, musik, dan sampai aplikasi belanja e-commerce, lho. 

Selain itu, paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar. yaitu:

  • MAXstream: MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar

  • GamesMAX: Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlins

  • MusicMAX: LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso

  • Aplikasi pesan instan: WhatsApp, LINE

  • e-commerce: Shopee, Tokopedia, Lazada


Harga untuk paketnya sendiri cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp100.000/bulan saja, dan dengan paket Halo Unlimited kita bisa akses aplikasi streaming. Salah satu aplikasi yang sering saya gunakan sih VIU hehe biasanya kalau nonton drama Korea saya lewat aplikasi itu. Untuk anak-anak sendiri yang baru-baru ini sih nonton Disney+ Hotstar. 

Lalu, Bagaimana Jika Ingin Menggunakan Paket Halo Unlimited? 




Untuk pelanggan baru bisa daftar dengan mengunjungi GraPARI (pusat layanan pelanggan Telkomsel) atau bisa juga melalui aplikasi MyTelkomsel. Setelah aktif menjadi pelanggan kartuHalo, untuk membeli paket Halo Unlimited juga cukup mudah, tinggal buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih opsi paket yang diinginkan. Dalam hitungan detik, paket yang diinginkan sudah langsung aktif. Namun jika ada kendala bisa hubungi customer service  188.


Aplikasi MyTelkomsel selalu ada di smartphone saya, karena cara beli paket internet Telkomsel bulanan mudah dan bisa melihat promo menarik lainnya. Sampai saat ini saya masih setia dengan kartuHalo dari Telkomsel karena banyak sekali benefit yang saya dapatkan mulai dari koneksi internet yang lancar dan cepat, pilihan paket internet yang mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, serta yang membuat saya happy yaitu program Telkomsel POIN di mana saya bisa dapat banyak sekali promo menarik dengan menukarkan POIN.

 

POIN dan reward Telkomsel bagi saya adalah bonus pelanggan hehe dan biasanya POIN tersebut saya tukar dengan potongan harga e-commerce, donasi, atau untuk mengikuti undian setiap periodenya (meski sampai saat ini belum pernah beruntung sih hehe). Buat kamu yang masih bingung mengenai paket internet untuk di rumah, kartuHalo dan paket Halo Unlimited bisa jadi pilihan karena jaringannya yang kuat, lancar, dan banyak benefit untuk mendukung lifestyle kita.



29 komentar

  1. Paket halo unlimited benar-benar membantu banget di masa sekarang ini, senang deh Telkomsel memberikan paket yang luar biasa kece ini.
    Senang banget jadi pelanggan Telkomsel, karena inovasinya banyak banget :)

    BalasHapus
  2. bertahun2 aku jadi konsumen pascabayar Telkomsel, mba
    Dan baru ngeh kalo Telkomsel punya paket HALO Unlimited yg adorable seperti ini.
    cuss markicusss, enak nih bisa streaming drakor ampe puasss

    BalasHapus
  3. Dengan paket unlimited, saat pandemi seperti sekarang dimana apa apa serba dilakukan dengan online bikin kita tidak takut kehabisan kuota ya.
    Di kampung saya listrik sering mati. Internet pun ikut mati. Adanya paket data unlimited pastinya membantu sekali

    BalasHapus
  4. Wah ini emang target marketnya orang-orang sultan sih. Milenial kaya aku mana cukup 15gb sebulan mana 100k lagi. Aku malah pakenya byU sama sama dari telkomsel, 40k/minggu n unlimited.

    BalasHapus
  5. Pengen halo belum kesampean.. Bisa ga ya nge set nya ga perlu ke counter? Saya simPATI..

    BalasHapus
  6. Huhuu Telkomsel kartu halo ini memang menjangkau sampe pelosok yaa, udah ga diragukan lagii, juara deh.
    Apalagi kalo kebutuhan di rumah, kerja ato PJJ unlimited dah biar bebas berselancaar

    BalasHapus
  7. Paket terbaru unlimited ini harganya sangat terjangkau nih plus udah ga diragukan lagi jangkauannnya ya Mel. Pasti juara deh kalo Telkomsel, lancar buat kerjaan dan PJJ anak.
    Ga perlu khawatir lagi, kehabisan kuota yaa

    BalasHapus
  8. aku langsung terpukau pas baca ini mba : MAXstream: MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar



    buanyakkkkk banget dan ini sih ladang hiburan di rumah ya hehe

    BalasHapus
  9. jaman sekarang kalau ga ada internet tu mati gaya ya mbak, apalagi sejak WFH dan PJJ makanya perlu punya internet yang wush wusshh walau dipakai banyak orang di rumah

    BalasHapus
  10. Terbukti sih emang kartu Halo, sinyalnya paling stabil di tengah hujan dan listrik padam sekalipun. Sebagai pengguna kartu ini sejak lebih dari 10 tahun lalu, aku udah nyaman banget pakai ini kartu. Ditambah lagi sekarang ada paket internet unlimitednya. Kadang malah jatah sms dan teleponnya gak habis dipakai, saking banyaknya.

    BalasHapus
  11. Suamiku pakai karena bisa diandalkan utk mantau proyek yg kudu setiap saat bisa telpon & ditelpon. Hpnya kayak nggak pernah off kecuali tidur, mandi sholat.

    BalasHapus
  12. Sepertinya di awal 2021 kita masih harus berkutat dg PJJ ya mba.. Dengan Onet yg lancar jaya semoga drama2 PJJ makin tereliminir..

    BalasHapus
  13. kartu Halo aja udah the best banget apalagi ada kuota unlimited gini yaa, untuk kerja yang butuh akses internet sih ini oke banget

    BalasHapus
  14. Paket unlimited dr Halo amat sangat menggoda deh hahaha..aku pengguna tsel tp blm migrasi..lgs cuss migrasi dl

    BalasHapus
  15. Ditempatku Telkomsel masih stabil mbak...provider lain suka naik turun internetnya...jadi pengen beralih ke kartu Halo Unlimited. Yang 100 ribu tiap bulan saja sudah bisa bikin internetan lancar...pastinya sangat membantu kita berselancar dengan internet ya tampa hambatan...

    BalasHapus
  16. If this is exactly what you need at home, then you should grab the package and enjoy all the benefits from it

    BalasHapus
  17. Iya nih keren kartu Halo tuh..aku pernah di pedalaman NTT hanya ada kartu Halo aja karena yang bisa di sana cuman telkomsel aja..

    BalasHapus
  18. Zaman sekarang intenetan sangat dibutuhkan ya. Aku belum pake Halo sih, tapi aku pelanggan setia Telkomsel sejak lama. ke ujung daerah manapun sinyalnya selalu the best. aku dah cobain di seluruh wilayah indonesia, baik yg terpelosok, maupun wilayah terluar Indonesia.

    BalasHapus
  19. Pernah donk, kak...kami gak ada sinyal karena jaringan.
    Lalu terpaksa seaharian hidup tanpa internet dan baru bisa pamit sama Ustadzahnya anak-anak setelah kejadian.
    Memang harus punya banget kartu andalan yang bisa menjadi solusi saat jaringan internet di rumah mati. Kaya pakai Kartu Halo unlimited begini.

    BalasHapus
  20. Haha sejak dulu Telkomsel tu emang duluan ada towernya ya di pelosok. Keinget zaman kecil kalau mudik ke rumah mbah yg bisa dipakai cuma telkomsel.
    Asyik lha pakai Halo ini bonusnya banyak dan gak pusing kita mikirin biaa, krn jatuhnya kalau langganan ini malah lbh murah ya dibanding beli pulsa ketengan

    BalasHapus
  21. Menggunakan paket unlimited dari Halo ini jadi ga ada rasa was-was lagi ya. selain coveragenya yang luas, kita terjamin tak kehabisan kuota ketika sedang membutuhkannya.

    BalasHapus
  22. asik banget nih kalo unlimited jadinya kerjaan juga lancar dan nggak terganggu yaaaa, lgi kondisi kaya gini dimana kita banyak ngabisin waktu di rumah emang butuh yg kaya gini nih

    BalasHapus
  23. Suamiku pake Krtu Halo jatah dari kantor. Tapi bermanfaat banget sih menurut ku kartu Halo ini buat yg sering tugas ke luar

    BalasHapus
  24. Di masa pandemi gini butuh banget emang kartu yang bisa support internet unlimited baik itu untuk WFH atau sekolah PJJ

    BalasHapus
  25. Saya juga udah beralih ke Halo, Mbak. Awalnya sih masih prabayarnya Telkomsel, tapi karena malas isi pulsa mulu belum lagi beli paket internet, jadilah sekalian aja migrasi terus sekarang internetnya jadi unlimited deh plus ada bonus telp dan SMS juga walau sekarang udah jarang banget kepakenya.

    BalasHapus
  26. Pake kartu Halo emang solutif banget buat menunjang anak-anak ketika SFH. Mereka bisa anteng merhatiin materi yang dikasih gurunya melalui media daring. Kartu halo emang solutif

    BalasHapus
  27. Aku ke grapari itu yang susah banget. Padahal gak berapa jauh. Mau ganti nomor aja perjuangan hahah

    BalasHapus
  28. Ku salah satu pelanggan setia Telkomsel, pernah juga pake kartu Halo tapi akhirnya ditutup saat memutuskan pake satu nomer saja.

    Lama ga apdet info ternyata ada paket internet yg menggoda iman nih dari kartu Halo

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉