Mama's Choice Calming Tummy Oil, Minyak Telon Untuk Kulit Bayi Sensitif

Minyak telon untuk pijat bayi



Memiliki buah hati adalah anugerah terinda dan terbesar bagi saya, hadirnya  Shakila dan Kezia membuat hidup saya menjadi lebih berarti dan memiliki alasan kenapa terus tetap hidup. Mungkin terdengar agak lebay tetapi memang ini yang saya rasakan, mereka alasan saya untuk tetap hidup hingga kini. Menyandang tittle seorang ibu di usia yang sangat muda memiliki tantangan tersendiri dan jujur saja saat itu saya tidak memiliki banyak cukup ilmu parenting.

 

Menjadi ibu itu harus dipersiapkan secara  lahir batin  dan juga ilmu parenting karena ini penting banget bahkan dulu jadi ingat karena saya minim ilmu parenting saya pernah masuk IGD beberapa hari setelah melahirkan karena demam dan payudara terasa sakit dan itu ternyata kena mastitis dimana ASI saya tidak dikeluarkan dan akhirnya bengkak serta nyeri dan menimbulkan demam juga. Iya saat itu saya tida tau kalau ASI secara continue harus dikeluarkan.

 

Tak hanya itu saja saya bahkan salah menggunakan produk bayi pada Shakila, jadi dulu kulit Shakila itu sangat sensitive banget dan dia tida bias terkena keringat atau minyak telon yang tidak cocok dengan kulitnya. Jika tidak cocok dengan produk baby care kulitnya akan memerah dan kering seperti ganti kulit gitu. Dia juga tidak tahan panas, jadi keringat dikit harus ganti baju dan tinggal di tempat yang adem.


Mama's Choice Calming Tummy Oil

Kejadian kulit kering karena panas pada bayi ternyata tidak hanya Shakila yang merasakan tetapi juga bayi lainnya termasuk keponakan saya yaitu Omar. Kulitnya akan kering seperti ganti kulit gitu jika kepanasan atau tida ganti baju saat berkeringat untuk itu diperlukan produk khusus yang cocok dan aman kulitnya. Karena sering main dan menginap makanya semua keperluan Omar mulai dari pakaian hingga baby care ada semua di rumah saya.

 

Berbicara produk bayi beruntung sekali suda 1 tahun ini mengenal Produk  Mama’s Choice yang terbukti aman dan cocok untuk Omar. Ya, tahun lalu saya selalu menyediakan produk Mama’s Choice dan untuk review bias baca disini ya. Alhamdulillah dan tahun ini Omar pun mencoba produk Baby Series dari Mama’s Choice yaitu Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil dan Mama’s Choice Rash Cream.



Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

 

Minyak telon untuk bayi baru lahir yang bagus

Minyak telon salah satu produk pokok yang wajib dimiliki karena bayi membutuhkan itu. Dalam memilih minyak telon tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari kenyamanan, cocok dan aman untuk si Kecil karena kalau salah bisa berdampak langsung misanya saja kulit bayi menjadi panas atau kering seperti ganti kulit yang pernah dialami anak saya.

 

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil adalah minyak telon yang cocok untuk kulit bayi sensitive,  Alhamdulillah cocok untuk Omar dan ada beberapa alasan kenapa Mama harus menyediakan produk ini di rumah.

 

Alasan Memilih Mama’s Choice Calming Tummy Oil :                                                            






  •      Aman untuk si Kecil

Memilih produk untuk si Kecil hal utama yang diperhatikan yaitu keamanan nah Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini aman dan suda teruji secara klinis,  Natural hypoallergenic Dermatologically Tested dan tentunya sudah terdaftar di BPOM RI.

  •       Terbuat dari 3 essential  oil alami

Mama’s Choice Calming Tummy Oil kombinasi 3 esssential oil alami yaitu

-Nutmeg Oil yang membantu meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung.

-Lavender Oil, membantu menenangkan dan mengatasi gejala sakit perut melalui pijatan pada perut.

- Chamomile Oil, membantu merelaksasi melalui pijatan agar tidur lebih nyenyak.

  • Tidak mengiritasi kulit bayi baru lahir

Kulit bayi yang baru lahir sangat sensitive sekali dan untuk itu perlu produk yang aman juga termasuk minyak telonnya dan Mama’s Choice Calming Tummy Oil bekerja dengan baik dan  tidak membuat iritasi pada kulit bayi yang baru lahir.

  •      Wangi menenangkan dan hangatnya pas

Wangi dari Mama’s Choice Calming Tummy Oil sangat lembut dan menenangkan. Tidak hanya itu saja hangatnya juga pas.




  •  Kemasannya praktis

Secara packaging bagus dan lengkap karena tersedia informasi produk , kegunaan dan juga ada mama’s Choice tips untuk memijat bayi kolik juga lho. Lalu dengan kemasan bentuk botol dan pump ada tutupnya ini jadi lebih muda digunakan dan tida mudah tumpah.

  •       Serbaguna

Mama’s Choice Calming Tummy Oil bisa dipakai untuk memijat bayi yang rewel , minyak telon tetapi bisa juga diteteskan pada diffuser sebagai aroma terapi.

  •      Halal

Produk Mama’s Choice Calming Tummy Oil juga suda bersertifikat hahal lho dan terlihat juga pada kemasan luarnya.

 

Banyak keunggulan dari produk Mama’s Choice Calming Tummy Oil dan tentunya bisa menjadi pilihan mama. Untuk teksture yaitu cair  dan beningya mam jadi mudah meresap di kulit bayi.

 



Cara pemakaian Mama’s Choice Calming Tummy Oil :

 

Untuk pemakaiannya sama seperti pada umumnya yaitu tuangkan secukupnya pada telapak tangan, oleskan pada bagian dada, perut dan telapak kaki. Aplikasikan sehabis mandi atau saat udara dingin agar memberikan kehangatan pada si kecil. Mama’s Choice Calming Tummy Oil juga sebagai minyak pijat juga.

 

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi bayi rewel dan kolik karena terdiri dari 3 essential oil alami .  Bayi yang rewel apalagi saat tengah malam tentunya sangat mengganggu kualitas tidurnya dan pasti berdampak pada tumbuh kembangnya juga nah untuk itu agar bayi bisa nyenyak tidur mama bisa melakukan pijatan pada bayi sebelum tidur menggunakan Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil.


Kandungan 3 essential alami pada Mama’s Choice Calming Tummy Oil tidak hanya memberikan kehangatan saja tetapi juga keamanan #SeamanPelukanMama dan buat mama yang ingin memiliki produk ini bisa membeli Mama’s Choice Calming Tummy Oil dengan gratis ongkir disini ya.

50 komentar

  1. Aku paling seneng nih kalau bayi pake minyak telon, bawaan pengen diciumin ya. Anakku aja sampe gede suka minta dibeliin minyak telon. Ahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wangi minyak telon tuh nenangin banget ya jadi pengen cium terus.

      Hapus
    2. Papinya suka dipakein minyak telon juga gak des? hihih.
      Aku suka aroma2 baby gitu, bener banget masih suka pakein ke anak tapi cuma Alvin aja sih, Pascal mana mau

      Hapus
  2. untuk anak, apalagi masih baby, kita memang harus ekstra hati-hati memilih produk yg dipakai ya mba.. terima kasih sharingnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus hati-hati soale kulit mereka sensitif.

      Hapus
  3. Ponakanku juga sukaaa pakai calming tummy oil ini mbaaa
    ternyata aromanya haruuumm, enaakk menenangkan plus relaxing banget
    pantesan adikku kok fanatik dgn brand ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang enak wanginya, semua produknya juga punya wangi yang khas klo mama's choice hehe.

      Hapus
  4. aku pernah beli oil dari mamas choice ini, baunya khas dan bener bikin relax bayiku yang mungil..

    BalasHapus
  5. kalau bahannya alami pasti jadi baguuus ya mba oroduk yang dihasilkan. Aku suka paka produk bayi karena wanginya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga masih suka pakai produk baby nih mba hehe.

      Hapus
  6. paling seneng kalau nyiumin aroma bayik baru mandi trus dipakein minyak hahaaa

    BalasHapus
  7. Bukan hanya untuk anak saya saja, minyak telon mah saya juga masih pakai kok di usia 40 lewat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha samaan mbak, anakku yang udh kuliah aja masih suka pake, enak katanya wanginya. Suka dipake kalau mau tidur. Hihi

      Hapus
  8. Uwwh...produk Mama's Choice ada banyak sekali pilihannya.
    Dan hampir semua kebutuhan Ibu dan anak bisa terpenuhi yaa.. Plus ada gratis ongkir niih..
    Mantaap~

    BalasHapus
  9. Kulit bayi emang sensitif ya Kak, kalau nggak bener-bener pilih minyak atau apa pun yang dipakainya bahaya. Mending pilih Mamas Choice aja deh

    BalasHapus
  10. Ah, anakku dan aku pun pake Tummy Oil ini suka sama wanginyaa, apalagi kalo udah mandi diolesin ini syegernyaaa dan hangat.

    BalasHapus
  11. Memiliki buah hati, tentu menjadi mimpi bagi para keluarga di muka bumi. Namun tidak sedikit juga dari mereka yang masih terus bermimpi, karena belum memiliki buah hati. Termasuk saya beserta istri, yang sudah 2 tahun menikah, namun belum diberi kesempatan mewujudkan mimpi memiliki buah hati.

    Namun setidaknya dengan membaca tulisan ini dan beberapa tulisan di blog ini, saya bisa mendapatkan bekal untuk persiapan tentang keperluan apa saja,yang kelak akan dibutuhkan oleh buah hati kami. Seperti minyak telon yang cocok untuk bayi.

    BalasHapus
  12. Kulit bayi memang gak bisa dikasih sembarang produk ya moms, yang udah dewasa aja ada yang kulitnya perlu perawatan ekstra apalagi bayi. Calming Tummy Oil kayaknya bisa deh kupertimbangkan buat nanti kalau punya bayi atau rekomendasi buat temen-temenku nanti

    BalasHapus
  13. Aku belum jadi Ibu dan Alhamdulillah banget bisa tahu produk Mama’s Choice. Lumayan ya buat persiapan sebagai Ibu nanti. Jadi gak heboh sendiri kalau bayi punya kulit sensitif

    BalasHapus
  14. Jadi ngebayagin wanginya, kak. Aku suka banget sama wangi wangi dari product bayi gini hehehe

    BalasHapus
  15. Kegunaannya sebagai aroma terapi sangat penting nih. Dapat menjadi pereda ketegangan dan sehat juga untuk lingkungan bayi. Kalau manfaat utamanya sebagai pelembab tubuh bayi sudah tidak diragukan lagi.

    BalasHapus
  16. Seneng banget sekarang ada banyak pilihan produk bayi. Tentu saja aku sepakat buat ngasi produk bayi yg hipo alergenik dan halal

    BalasHapus
  17. produknya bagus ya kak, selain tidak menimbulkan alergi dikulit sensitif, aromanya juga disukai bayi dan orang tua. jadi senjata andalan setelah mandi nih

    BalasHapus
  18. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil membuat anak tetap nyaman dan hangat.
    Pantes banget tagline nya Mama's Choice ini senyaman pelukan Bunda yaah.. Beneran no worry ada produk terbaik dari Mama's Choice.

    BalasHapus
  19. Setuju banget, kalau soal minyak2an buat anak khususnya buat bayi/ balita kudu teruji secara dermatologis dan standarnya kudu bagus. Soalnya bahaya kalau sampai kulit anak teriritasi ya...

    BalasHapus
  20. Meski belum ada anak kecil, mau juga ah jadinya coba.
    Belum pernah merasakan produk mamaschoice sama sekali diriku kak

    BalasHapus
  21. Jadi ada tambahan pilihan buat minyak telon karena selama ini selalu pakai yang warna hijau, makasih infonya kak

    BalasHapus
  22. Aku juga udah nyoba tummy oil mamas choice ini. Wanginya enak banget. Wangi bayi banget. Enak buat nyetok di rumah meskipun sekarang udah ga ada bayi di rumah

    BalasHapus
  23. Jadi kangen bau bayi baca artikel ini. Pengen deh dulu siap jadi ibu, saya juga nggak dibekali ilmu, malah asinya nggak keluar kan sedih. Semoga para ibu siap ya menjadi ortu dengan ilmu parenting mumpuni.

    BalasHapus
  24. Sangat bermanfaat buat anak-anak ya, sehingga orangtua tak perlu lagi cemas. Maka perlu punya stok nya untuk antisipasi

    BalasHapus
  25. Ada kandungan lavender di Mama’s Choice Calming Tummy Oil? Pasti wanginya harum banget ya mba? Aman untuk anak lagi! Penasaran sama wanginya!

    BalasHapus
  26. Minyak telon nih harus ada di persediaan ya untuk si kecil. Pilih yang hangatnya pas, enggak terlalu panas agar kulit bayi tidak iritasi. Udah cocok deh kalau pilih Mama's Choice yang oke ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya kayaknya enak ya, minyak telon tuh selalu enak wanginya, aku sampai sekarang aja masih pakai :)

      Hapus
  27. Pantesan keluargaku kalo keluar rumah bawa anak, yang paling ga boleh tinggal itu pasti minyak telon. Ternyata sepenting ituuu. Btw suka banget baca artikel parenting kyk ginii 😍. Walaupun belum nikah tapi bisa tau banyak ttg dunia parenting.

    BalasHapus
  28. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil ini hangatnya pas di badan bayi ya Mbak jadi gak terlalu hangat kayak jadi bikin panas kulitnya yg masih sensitif yah. Hmm wangi yang menenangkan bikin bayi senang

    BalasHapus
  29. produk mamas choice makin lengkap yaaaa.. sampe ada calming tmy oilnya giniiii, yang pastinya aman dan cocok untuk buah hati tersayang yaaa

    BalasHapus
  30. Idih fiks ini pengen aku beliin buat keponakan aku deh. Asik apalagi wanginya tuh harum pastinya

    BalasHapus
  31. Pas banget lagi cari referensi baby oil karena bayi saya sensitif banget mba udah 3x gonta ganti produk sampe bingung harus pake apa trins mba infonya ��

    BalasHapus
  32. Sukaaa banget Mama's choice ada produk buat si kecil juga. Pasti aman dan nyaman ya buat baby.

    BalasHapus
  33. Saya suka dengan wangi minyak telon. Jadi, jangankan untuk anak. Buat saya pun wangi dan efeknya menenangkan :)

    BalasHapus
  34. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil memang bikin para ibu lebih tenang ya... wanginya juga enak!

    BalasHapus
  35. Berhubung aku belum punya anak, jadi belum bisa nyoba ke anakku hahaha. Noted dulu ahhh!

    BalasHapus
  36. wangi calming tummy oilnya bikin tidur anak lebih relaks dan wangi palanya bikin nyaman anak ya mba ^^ anak saya juga suka

    BalasHapus
  37. Mama's choice ini memang pilihan yang tepat buat para ibu yang membutuhkan kepastian keamanan dan kenyamanannya hehe....

    BalasHapus
  38. Wah kebetulan aku lagi bantuin adek aku nyari telon yg cocok untuk anaknya. Optimis Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil pasti bakal cocok jg nih buat anaknya adek aku. Secara aku aja cocok pakai yg cuci muka plus pelembabnya Mama's choice. Makasih infonya ya, mbak.

    BalasHapus
  39. Kebetulan banget lagi cari kado buat temen yg baru lahiran, produk produknya mama choice ini lengkap.yaaa mau coba beli ah, telonnya jugaaa hihi

    BalasHapus
  40. Lihat senyuman si kecil ini bikin happy yaah...
    Alhamdulillah,
    Sudah ada solusi bila si kecil gak nyaman...
    Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil.

    BalasHapus
  41. aku juga sampai sekaraaang seneng bangeet mbaa sama tummy oil or minyak telon yang sejenis. Wanginya itu menenangkan yaaa

    BalasHapus
  42. Keharuman minyak telon selalu memiliki tempat bagi semua orang. Aromanya menenangkan dan selalu bikin kangen.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉