Ciptakan Momen Bermain Bersama Si Kecil Bersama Paddle Pop Ayo Main Yuk! Seaventure



 "Ma, jadi sirip dugong itu bukan untuk berenang aja ma, tapi untuk peluk anaknya", kometar Kezia saat menikmati  wisata virtual dunia laut bersama Jakarta Aquarium.


Komentar demi komentar dia lontarkan karena mungkin saking serunya serta mengobati rindunya untuk berwisata. Ya, selama liburan kami lebih banyak di rumah aja tidak berwisata dan hanya sekali belum lama keluar rumah itu juga sekalian saya kerja hehe. Saya paham sekali bahwa selama pandemi melanda anak-anak dilanda kebosanan luar biasa dimana yang biasanya melakukan aktivitas di luar rumah kini menjadi terbatas. 


Sebagai orang tua tentunya harus berfikir keras dan lebih kreatif mengatasi kebosanan mereka mulai dari mendisiplinkan mereka yang sekolah online, memasak bersama, membuat DIY dan melakukan hal yang menyenangkan tetapi juga bermanfaat seperti yang belum lama kami lakukan bersama Paddle Pop Main Yuk! Seaventure. 



Awal mengetahui wisata virtual ini saat saya ke mini market dekat rumah, waktu mau ambil ice cream saya lihat stiker flyer GRATIS WISATA VIRTUAL DUNIA BAWAH LAUT di freezer khusus ice cream. Melihat hal itu tanpa ragu saya langsung membeli ice cream Paddle Pop yang memang sejak dulu menjadi ice cream favorit keluarga kami. 


Paddle Pop Ayo Main Yuk! Seaventure



Kebersamaan Paddle Pop bersama keluarga kami bukanlah hal baru, dari dulu setiap Paddle Pop bagi-bagi hadiah mulai dari jam tangan, CD, gratis Ice cream saya juga ikut berpartisipasi. Iya saya mengumpulkan stick Ice Cream Paddle Pop yang kemudian dikirim lewat kantor pos. Ya, sejak dulu ketika ada promo Paddle Pop saya selalu ikut berpartisipasi sampai saya banyak banget tuh CD petualangan dan DVD adventure, shadow master, film padlle dan lainnya. 


Ada banyak alasan ice cream Paddle Pop menjadi ice cream favorit keluarga kami sejak dulu selain harganya yang sangat terjangkau, varian rasa yang banyak, susu pada ice creamnya juga sangat terasa dan yang pasti ice cream Paddle Pop itu tidak bikin batuk atau pilek anak-anak. Nah bonusnya Paddle Pop ini sering banget bagi-bagi hadiah dari dulu hehe jadi kangen deng ngumpulin stick ice creamnya. 


Nah yang terbaru ini adalah Paddle Pop Ayo Main Yuk! Seaventure, kita bisa wisata gratis virtual dunia bawah laut. lalu caranya gimana sih? :


Cara Menikmati Gratis Wisata Virtual Bawah Laut : 

  • Beli 4 Paddle Pop varian apa saja 
  • Foto dan kirim struk ke 085812231223
  • Masukan kode unik ( yang didapat dari balasan Whats App ) ke www.paddlepopmainyuk.com

Hanya 3 langkah untuk menikmati wisata virtual bawah laut bersama Paddle Pop. Lalu ada apa saja sih di Paddle Pop Ayo Main Yuk!

Oke, jika sudah mendapatkan kode unik dari Paddle Pop kita langsung saja masuk ke website www.paddlepopmainyuk.com nanti disana ada pilihan apakah kamu sudah memiliki kode unik atau belum, jikas sudah pilih yang " sudah punya" lalu masukan kode unik pada kolom yang tersedia. Setelah masuk kita tinggal pilih fitur permainan apa yang ingin kamu mainkan. 

Fitur Main Yuk Dengan Paddle Pop 

  • Wisata Virtual 
  • Main Yuk!
  • Kuis Berhadiah 
  • Kompetisi Foto

Wisata Virtual Paddle Pop Seaventure Jakarta Aquarium Safari




Nah ini dia salag satu fitur favorit Kezia yaitu wisata virtual dunia bawah laut. Pada vitur ini kita benar-benar dibawa menyelam bersama ke bawah laut dimana kita bisa melihat aneka biota laut dan keindahan dibawah sana. Melihat hal ini rasa kangen Kezia snorkeling terobati. 

Ada banyak ilmu pengetahuan di wisata virtual dunia bawah laut ini karena banyak menampilkan aneka biota bawah laut serta sifat-sifatnya dan ada kuisnya juga lho. Untuk pertanyaan kuisnya yaitu mengenai sifat atau tentang biota laut itu sendiri misalnya saja pertanyaan apa fungsi dari sirip Dugong yang mana fungsinya itu untuk memeluk anaknya saat dibawah laut. 




Wisata virtual ini seakan kita dibawa snorkeling gitu karena layarnya pun juga jernih. Pada fitur ini juga menghadirkan sebuah kisah dongeng Pearl Of The South Sea. Kisah dongeng yang dimainkan juga tidak hanya menghibur tetapi juga terselip ajaran kebaikan-kebaikan didalamnya. 

Saya sebagai orang tua yang ikut mendampingi Kezia menonton juga terhanyut dan benar-benar tidak salah pilih mengisi liburan dengan Wisata virtual dunia bawah laut ini karena dia mendaptkan ilmu pengetahuan juga mengenai karakter biota laut, lalu mendapatkan ajaran kebaikan dimana sangat berguna sekali untuk membangun karakter Kezia saat ini hingga dewasa. 

Main Yuk!



Pada fitur Main Yuk, ini pas banget nih buat mama yang lagi cari ide untuk bermain bersama si Kecil karena pada fitur ini ada beberapa permainan seperti Twister Water Play, Rainbow Bubble , Sinking or Floating , Oxigen Tank and Diving googles.  

Bukan sembarang permainan, yups 4 permainan ini memiliki tujuan masing-masing misalnya saja Twister Water Play dimana percobaan ini untuk membuktikan bahwa air bisa berjalan ke atas, Rainbow  Bubble  dimana permainan ini adlah percobaan menyenangkan untuk mengetahui bagaimana  bubble atau gelembung busa itu bisa terjadi, Sinking or floating permainan ini adalah sebuah percobaan untuk membuktikan bawaha benda di darat dan di air berbeda dimana kita juga bisa belajar perbedaan benda yang terapung, lalu yang terakhir adalah Oxigen tank and diving goggles nah permainan ini kita berimajinasi jadi kita membuat tabung oksigen dan kacamata selam dimana seakan akan kita ikut menyelang saat wisata di bawah laut.

Buat anak-anak yang suka eksperimen atau DIY seperti Kezia permainan ini cukup menyenagkan lalu karena kita bermain bersama si Kecil otomatis bonding orang tua dan anak terjalin erat. Tahu juga dong moms kalau manfaat bermain bersama si Kecil ini juga akan berdampak pada tumbuhkembangnya?. 


Kuis Berhadiah 


Ehm, ehm siapa sih yang tidak tergiur dengan hadiah? hehe. Yups ada kuis berhadiah lho dimana kita bisa mendapatkan kotak main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak + activity kit + Es krim twister mermaid. Untuk mendapatkan hadiah ini tentunya kita harus menjawab pertanyaan kuis yang ditamampilkan. Pertanyaanya sendiri cukup mudah karena mengenai Paddle Pop juga tentang gizi. 


Kompetisi Foto




Fitur terakhir adalah Kompetisi Foto dimana kita tinggan memasukan foto kita ke twibbon yang sudah disediakan, kemudian di unduh dan jangan lupa untung posting di instagram. 




Sebagai orang tua saya sangat bersyukur karena Wisata Virual Dunia Bawah Laut ini tidak hanya menghibur dan menyenagkan tetapi anak-anak juga mendapatkan ilmu serta bisa berkreasi dengan mainan-mainan percobaannya. Dan yang terpenting adalah terciptanya moment bersama anak, iya ini penting banget karena momen bermain bersama anak itu berdampak positif bagi tumbuh kembang mereka. Nah buat mama dan papa yang bingung mengisi liburan bisa banget nih Paddle Pop Main Yuk! Seaventure aja :)


28 komentar

  1. Gara gara nonton virtual dunia bawah laut, kita jadi tahu Dugong ya, hehehe....
    Anak anak senang banget bisa nonton pertunjukan, bikin eksperimen dan yang paling seneng jatah es krim sekali beli 4
    Hehehe

    BalasHapus
  2. Wuihh... gampang banget buat menikmati wisata virtual bawah laut secara gratis!
    itu nggak diundi kan ya, mbak?

    BalasHapus
  3. Ahaaa, udah lama ga punya anak kecil dan ga pernah wisata ke akuarium ini. jadi kepooo cerita Keziaa kalo sirip dugong buat meluk anaknyaa.
    Cara yang asik untuk mereka yang merindukan wisata nih, meski virtual tapi sensasinya luar biasanya yaa.

    BalasHapus
  4. seru ya liburan virtualnya, walau ga bisa liat langsung tapi tetep seru dan berkesan apalagi sambil makan es krim paddle pop :)

    BalasHapus
  5. Wah ternyata caranya mudah ya, cukup beli 4 es krim paddle pop ya ini. Keren banget ya, ini anak-anak pasti seneng nya berkali-kali lipat ya

    BalasHapus
  6. Anakku juga suka beli paddlepop yang pelangi, btw kalau ada kegiatan kayak gini anak anak bakalan anteng dan betah di rumah ya...

    BalasHapus
  7. Azka ikutan wisata virtual gini seneng bgt mbak, belajar mengenai ikan pari, dugong dll. Banyak pelajaran mengenai science di main yuk bahkan ada photo competition 🤭

    BalasHapus
  8. seru banget mak seaventure ini, anakku juga suka banget liat dunia bawah laut secara virtual, jd nambah pengetahuan yaa

    BalasHapus
  9. Wah seru banget ya, Anak2 pasti suka bermain paddle pop seaventure ini, mengasah rasa ingin tahu dan kreatifitas mereka juga ya mba :)

    BalasHapus
  10. Kegiatan yang menyenangkan ya, mendekatkan kita dengan anak, anak pun jadi tambah pengetahuan

    BalasHapus
  11. Walaupun di rumah aja, anak tetap bisa menikmati wisata walau secara virtual bersama Paddle Pop ya. Malah anak2 jadi kreatif dengan pendampingan bunda tentunya. Es krimnya disuka, permainan SeaVenture-nya sangat edukatif dan seru.

    BalasHapus
  12. asik banget deh ini, ternyata gampang juga yaa buat ikutan wisata virtual ini, mau aku infoin ah ke keponakan aku nih hihihi

    BalasHapus
  13. Seaventure nya Paddle Pop ini emang keren banget kak. Nada yang baru5 tahun aja bisa seneng dan antusias bgt pas ikutan wisata virtual nya.

    BalasHapus
  14. Wisata Virtual kaya Paddle Pop Seaventure ini emang pas banget saat pandemi. Kita bisa tetap jalan-jalan, dapat ilmu meski masih di rumah saja. Jadi penasaran seperti apa permainannya

    BalasHapus
  15. Jadi pengen cobain. Mumpung sebentar lagi mau liburan. Ada beberapa keponakan yang bisa diajak main.

    BalasHapus
  16. Itu Seaventure-nya beneran gratis kan ya? Aku mau ikuuuuttt!! Anakku bakalan seneng banget nih kalo misalnya dapet kesempatan ikutan Seaventure! :))

    BalasHapus
  17. amazing banget ya mbak, nonton seaventure sama anak anak, banyak pertanyaan-pertanyaan yang menarik dari anak-anak. seru lagi kalau bisa langsung yaa. tapi bersyukur masih ada tontonan eduktif dari paddle pop, anakku juga seneng banget bisa wisata laut meskipun di rumah aja

    BalasHapus
  18. Seneng nyaa Keziaaa bisa main bareng terinspirasi dari paddle pop gini. Permainannya banyak banget pula.

    BalasHapus
  19. Fitur main bersama di Seaventure mengajak anak buat aktif. Anak pun jadi makin senang berkreasi ya

    BalasHapus
  20. Keren ini membuat anak berkreasi jadinya mengoptimalkan kretivitas anak-anak deh... Terlebih dunia bawah laut sepertinya anak-anak bakaln banyak yang suka deh..

    BalasHapus
  21. Seru sekali mainnyaa, keren ya digital sekarang hadiah paddle pop udah gak perlu ngumpulin stiknya, langsung nunjukin struknya aja!

    Wisata virtualnya asik banget, hiburan sekaligus belajar mengenal kehidupan bawah air

    BalasHapus
  22. Seru ya main bersama anak secara virtual juga bisa dapat edukasi dan bonding sama anak juga makin erat. Wisata virtual paddle pop seaventure jadi bis amengobati rasa kangen traveling ke laut

    BalasHapus
  23. Samaaaa kami juga suka banget paddle pop, sering nyetok juga, terutama es krim yang pelangi itu anak2ku suka :D
    Seru banget main2 Seavneturenya, walaupun secara virtual namun banyak kegatan yang bisa dilakukan oleh anak bareng ortu khususnya ibunya yaaa

    BalasHapus
  24. Cara bermainnya mudah sekali yaa..
    Semua anak bisa bermain bersama orangtua di rumah. Paddle Pop ini selalu dinanti inovasinya. Dulu aku inget banget hadiah belu es krim Paddle Pop adalah CD Film Petualangan.

    BalasHapus
  25. Ya ampun, asyik banget bisa seanventure di aqurium Jakarta secara virtual. anak2 kelihatan senang ya. cuma beli 4pcs paddle pop udah bisa main

    BalasHapus
  26. bisa bermain sama anak - anak tuh memang seru ya mba.. apalagi sambil makan es krim favorit

    BalasHapus
  27. Walau virtual, anak anak tetap menikmati seaventure nya yah, program sprti in harus diperbanyak biar anak gak bete di rumah

    BalasHapus
  28. Seru banget ya mel walau hanya virtua, dan bisa jadi pilihan anak-anak buat menikmati seseruan di rumah aja. Hemat juga cuma beli eskrim 4

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉