Review Parfum ONE By Jessica Mila

 


" Parfum adalah aksesori fashion yang tidak terlihat tetapi tak tertandingi. Parfum mengumumkan penampilan seorang wanita dan terus mengingatkannya ketika dia pergi", Coco Chanel. 


Kalimat dari Coco Chanel diatas tidak asing ditelinga dan memang benar pendapat tentang beliau tentang parfum. Ya, kadang kita selalu fokus dengan kecantikan fisik dan baju yang kita kenakan agar selalu diingat dengan orang lain, tapi tahu ga sih kalau Parfum sendiri adalah termasuk aksesori fashion yang tidak terlihat namun bisa meningkatkan aura kita yang mampu diingat oleh orang lain ketika kita pergi.


Berbicara mengenai parfum beberapa hari lalu saya mengikuti acara peluncuran ONE Parfume by Jessica Mila. Yups, Jessica Mila artis muda berbakat yang kini merambah ke dunia bisnis mengeluarkan produk parfume yang diberi nama ONE ini adalah sosok yang tidak bisa lepas dari parfume sejak dulu. 



Biasanya Jessica Mila selalu membawa 3 botol parfum saat pergi karena dia suka menggabungkan wangi parfum satu dan lainnya. Sebenarnya jadinya mahal dan ribet banget setiap pergi bawa 3 botol parfum dan akhirnya dia ingin mewujudkan mimpinya memiki parfum sendiri yang sesuai dengan keinginan serta karakter jessica Mila. 


"Intinya parfum itu menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidup aku, itu yang mungkin membuatku pengen banget punya parfum aku sendiri dan aroma parfum bisa membuat meningkatkan moodku", Jessica  Mila. 


Yups, setuju dengan Jessica Mila dimana wangi parfum mampu meningkatkan atau memperbaiki mood kita. Tidak hanya itu saja parfum bagi saya menunjukan karakter dan rasa percaya diri saat bersosialisasi. Untuk wanginya sendiri tergantung sama mood sih kadang aku ingin yang soft, sweet atau yang maskulin namun tidak bikin pusing. Kan ada ya parfume di awal itu wanginya enak namun lama-lama bikin pusing nah itu saya sendiri kurang suka.


One Parfume by Jessica Mila



ONE hadir karena kecintaan Jessica Mila terhadap parfum, untuk terealisasikan produk ini juga memakan waktu cukup lama yaitu sekitar 2 tahun. Bukan tanpa alasan Jessica Mila ingin membuat parfume yang berkualitas makanya butuh waktu pembuatannya, perlu tim yang benar-benar tepat dan berpengalaman di dunia parfum. Untuk timnya sendiri yaitu ada yang dari Jakarta dan ada yang dari Eropa. Jessica juga paham betul bahwa parfume dari Eropa ini tidak diragukan lagi kualitasnya makanya bekerjasama dengan mereka. 


Pembuatannya di Eropa namun ingedient nya banyak yang diambil dari Indonesia karena Jessica ingin mengenalkan dan agar orang-orang aware bahwa ada banyak dari alam Indonesia dibuat wewangian namun memang banyak yang perlu diproses di luar negeri untuk menonjolkan kualitasnya untuk itu kualitas parfume ini tidak perlu diragukan lagi. Eits jangan khawatir meski ONE kualitas dunia namun harga adorable lho. Ingredients ONE parfume by Jessica Mila yaitu leci, rambutan, anggur, mawar, melati muda, jeruk Bali dll. Tidak hanya terbuat dari bahan-bahan berkualitas saja untuk kemasannya sendiri ternyata ada filosofi didalamnya. 


Review ONE by Jessica Mila 



Aroma 

Bagi pecinta parfum pasti tahu mana yang kualitas bagus, sedang atau standar namun balik lagi kepada masing-masing orang. Alhamdulillah meski baru launching saya sudah tahu aroma dari ONE parfume by Jessica Mila ini memiliki 3 aroma yaitu top notes, heart notes dan base notes.


Top Notes beraroma anggur dan rambutan Indonesia yang menyenangkan, lalu berpadu dengan heart notes beraroma dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa  lalu Base notes wanginya sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, Biji tonka Afrika, Oakmoss Perancis yang sensual dan Ambergris Bahama yang menggoda. 


ONE terbuat dari fragrance oil yang mewah, aromanya sweet dan menyenangkan karena mengandung buah-buah dan bunga-bunga indah yang memiliki wangi khas. 


Packaging


ONE memiliki 2 ukuran yaitu 50 ml dan 5 ml. Packagingnya sendiri memiliki filosofi tutupnya dari kayu asli dimana setiap botol pasti akan berbeda dengan botol lainnya. Terdapat ring diantara tutupnya ini sengaja karena Jessica sendiri sangat suka perhiasan terutama cincin.  Secara packaging menurut saya elegan dan terkesan mewah ya. 


Harga Adorable


ONE adalah eau de Parfum dimana jenis wewangiannya lebih kuat karena konsentrasi minyaknya lebih tinggi sekitar 15 -20% makanya terkenal mahal. Namun jangan khawatir guys, ONE dengan kualitas yang tidak diragukan lagi ini under 1 jt kok harganya. Untuk ukuran 50 ml hanya Rp 770.000 saja. 


Ketahanan


Parfum yang memiliki kualitas tinggi tentunya memiliki ketahanan yang cukup lama, sama halnya dengan ONE yang memiliki ketahanan hingga 8 jam. Wanginya juga tidak akan hilang lho saat kita setelah berenang atau terkena air. 


Yups ONE by Jessica Mila dengan harga yang adorable, wanginya yang meningkatkan mood ini benar-benar tahan lama. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi wanginya juga sudah bisa dibeli di jessicamila.id  dan untuk kamu yang ingin dapat diskon bisa masukan kode one.kurnia ya.

16 komentar

  1. Perpaduan wangi dari ONE Parfume by Jessica Mila ini menarik ya, unik. Saya baru kali ini mendapati perpaduan seunik ini. Jadi penasaran sama ONE Parfume by Jessica Mila.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Tiap orang punya cara yang berbeda dalam memperkenalkan keindahan negaranya ya, kebetulan Jessica Mila punya kesempatan itu melalui parfum produknya. Salut!

    BalasHapus
  4. lihat desain nya aja udah jatuh cinta, elegan banget soalnya, kayaknya wanginya juga enak nih :)

    BalasHapus
  5. waah..ada perpaduan wangi buah dan bunga ya..jadi penasaran deh. dan, kemasannya pum cantiik..

    BalasHapus
  6. Kalau harga parfum lebih mahal itu wajar sih karena wanginya memang lebih tahan lama. Beda dengan jenis produk wewangian lainnya seperti EDT atau EDC. Tapi harga 700ribuan masih wajar dan terjangkau untuk ukuran parfum. Btw untuk yang 5 ml harganya berapa ya Mbak?

    BalasHapus
  7. Kemasannya mewah yaaaa, dan harganya juga masih reasonable, jadi penasaran sih kayanya wanginya oke juga nih dgn top notes yang pilihannya elegan

    BalasHapus
  8. Baca tulisan ini jadi ingat pagi ini belum pakai parfum ONe. Hahhaa. Wanginya beneran bikin tahan lama, mba. Suka banget. Mewah juga kemasannya

    BalasHapus
  9. Jessica Mila sungguh-sungguh sekali menekuni hobinya.
    Inspirasi anak muda zaman sekarang yang penuh semangat mewujudkan impian. ONE by Jessica Mila sangat menarik yaa..
    Dari mulai kemasan hingga keunikan wanginya.

    BalasHapus
  10. Aku suka parfum. Tapi aku pilihan orangnya. Soalnya banyak parfum yang aku gak suka kartena wanginya yang nyengat. Aku sukanya yang lembut-lembut. Kontra banget deh sama aku yang tampangnya kayak keras. Hehehehe. Btw, aku bayanginnya, parfum ONE by Jessica Mila ini lembut dan manis. Jadi kepengen nyoba deh. Trusnya gak terlalu mahal untuk ukuran parfum selebritis. Nabung dulu aaaah...

    BalasHapus
  11. Jessica Milla sekarang udah merambah ke dunia bisnis, yaa. Dengan harga parfumnya sekitar 700 ribuan aku yakin sih emang wanginya awet banget. Packingnya juga aja yang mini, ya, Mbak. Jadi bisa dibawa ke luar rumah.

    BalasHapus
  12. Wah mantap dua tahun meneliti parfum. Serius ya. Pantas saja hasilnya juga mantap. Betul, parfum memang bisa untuk memperbaiki mood yang buruk. Sukses deh untuk bisnis parfumnya Jessica Milla

    BalasHapus
  13. Aku tau Jessica Mila dari dulu, cuma gongnya ya pas dia main Imperfect-nya Ernest Prakasa,yang dia rela nggedutin badan demi perannya. Totalitas banget!
    No wonder untuk bisnisnya juga dia nggak main-main ya Mba. Btw top notes rambutan unik amaat, sangat Indonesia ya. Jadi penasaran deh!

    BalasHapus
  14. unik banget ya aroma parfum One ini. belum pernah menemukan parfum dengan beragam aroma dalam satu botol. penasaran banget deh. pengen cium jadinya heuheu

    BalasHapus
  15. Wah elegan banget kak parfumnya. Warnanya juga kece yah, jadi penasaran nih pengen cobain. Manatau abis pake bisa ketularan hits kaya jessica mila ya kan

    BalasHapus
  16. heart notes sounds interesting :D pengen coba ah

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉