Kulit Lebih Lembab dan Cerah dengan Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett




“Ma, yuk aku udah pulang, jemput”

“Ma, aku ada kerja kelompok jadi pulang lebih lama”

Serba serbi chat WA kalau tidak Shakila atau Kezia. Yup, sebagai working moms plus multitasker sebagai ibu rumah tangga ( jika work from home ) yang mengurus semua kebutuhan anak, rumah dan sebagainya saya harus selalu siap mengantar dan jemput anak-anak Sekolah. 



Alhamdulillah, saat ini untuk masuk kantor itu hanya seminggu sekali jadi selebihnya work from home atau work from cafe dekat Sekolah anak-anak jadi masih ada banyak waktu untuk antar jemput anak-anak yang kebetulan memang mereka itu pulang sekolah jam 5 sore. Untuk antar jemput sekolah memang tidak setiap hari juga karena kadang Papa saya yang antar jemput mereka, karena beliau kadang suka ada keperluan juga katanya biar sekalian. 



Untuk anter Sekolah mereka itu jam 6 pagi teng harus berangkat karena jika lebih dari jam 6 kita akan kejebak macet panjang, jadi bisa dibayangkan suasana pagi di rumah kami itu seperti apa hehe. Saya yang sibuk masak buat bekal, mencuci piring dan menyelesaikan pekerjaan lainnya lanjut anter Sekolah. Karena sering buru-buru kadang suka lupa pakai kaos tangan dan kaos kaki emmm,,, jadi bisa dibayangkan kulit tangan saya pasti belang, kering ditambah selalu cuci piring, ngepel dan lainnya dimana kulit tangan itu pasti cepat kering dan kasar karena deterjen, dan dibutuhkan perawatan extra skin barrier. 


Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett



Untuk merawat skin barrier, saya pakai Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett. Yups, lagi-lagi saya mencoba produk Scarlett dan untuk produk ini saya acungkan jempol dan makin cinta sih dengan Scarlett karena banyak sekali keunggulan dan penolong skin barrier saya dari detergen, sinar matahari yang buat kulit saya kusam dan lainnya. Ok, gak perlu lama-lama saya share dulu mengenai produk Body Serum Loving Series dari Scarlett yang sudah saya pakai rutin sekitar 10 hari.

 


Kemasan Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett



Packaging Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett menurut saya hand friendly banget sih karena pas banget dalam genggaman gitu dan terlihat lebih eksklusif. Dengan botol plastik, warna dominan pink soft dan tentunya dilengkapi lengkap dengan barcode mengenai info produk. 


Pada bagian belakang juga terlihat jelas penjelasan mengenai ingredients , cara pakai, barcode BPOM RI dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Kalau ingin lebih jelasnya pada kemasan botol itu ada barcode dan kodenya ya jadi kamu bisa cek apakah benar sudah terdaftar atau belum. 



Tekstur dan Aroma




Untuk tekstur Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett ini lebih cair jika dibandingkan dengan Scarlett Body Lotion dari Scarlett yang pernah saya review juga. Tekstur lebih cair dan aromanya, wangi mewah rose dan berries tahan lama serasa menggunakan parfum seharian. Wanginya ini jujur aku suka banget sih.


Lalu ringan juga sih dan mungkin karena teksturnya cair jadi cepat menyerap kedalam kulit juga. Please ini beneran tidak lengket jadi nyaman banget sih dipakai berulang kali gitu. FYI kadang saya suka pakai juga kalau dirasa kulit sudah mulai kering karena bekerja di AC.



Kandungan dan Manfaat Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett 


Scarlett Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett mengandung power ingredients sebagai berikut:





  • 7x Ceramide yang berfungsi untuk melembabkan dan memperkuat pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi. 

  • Glutathione Antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit ○

  • Titanium Dioxide berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB 

  • 5 Phyto Oil Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan 

  • Shea Butter dikenal juga memiliki fungsi melembabkan kulit secara maksimal

  • Niacinamide berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. 

  • Vitamin E / Tocopherol juga banyak sekali manfaatnya yaitu membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembaban kulit , merawat kekencangan dan elastisitas kulit serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV 

  • Sodium Hyaluronate yang memiliki manfaat membantu menjaga kelembaban kulit, menyamarkan kerutan atau garis halus pada kulit, menenangkan kulit yang teriritasi ringan dan membantu merawat skin barrier.

  • Glycolic Acid berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit. 



Melihat banyak sekali kandungan dan manfaatnya, produk ini dipastikan dapat memenuhi nutrisi kulit kita dan menjaga skin barrier juga yes. Namun harus dipakai rutin ya moms. 


Cara Pakai Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett




Untuk cara pakainya cukup mudah, jadi setelah mandi bisa langsung pakai Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett ini. Biasanya saya pakai itu 2x sehari jadi saat pagi setelah mandi atau mau tidur jadi sepanjang malam kulit tidak kering sampai pagi.


Untuk pemakaiannya juga cukup 2 sampai 3 pump saja itu sudah mengcover satu tangan dan langsung lembab juga yes. Nah untuk kaki atau paha biasanya saya pakai 4-5 pump karena area nya juga lebih luas yes. 


Untuk lutut dan siku biasanya saya sering re-apply juga nih karena pada bagian tersebut itu bisa dibilang tekstur kulitnya itu lebih cepat kering dan warnanya juga pasti lebih gelap ya. Jadi, selain scrub rutin pada bagian itu saya juga sering pakai Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett agar tekstur kulit lembab dan lebih cerah juga. 



Before After Pemakaian Body Serum Loving Series 7X Ceramide 10 Hari 



Bagi saya yang sering keluar naik motor yang kadang lupa pakai sarung tangan Body Serum Loving Series 7X Ceramide dari Scarlett cukup berpengaruh untuk merawat skin barrier dan melindungi kulit dari sinar UV dan cukup cepat mencerahkan kulit belang namun tentunya dibarengi oleh scrub atau luluran ya mommies agar sel kulit mati juga terangkat juga. Untuk hasil pemakaiannya juga masing-masing orang itu beda-beda juga ya moms, intinya sih ikhtiar ya dengan memakai produk ini secara rutin. 


Buat mommies yang multitasker seperti saya sih wajib banget cobain karena Body Serum Loving emang se-light itu untuk dipakai daily dan cocok banget untuk moms yang mau sat-set lembap dan cerah. Drama kulit kering setelah cuci piring atau cuci juga gak ada lagi deh. Buat kamu yang ingin mengecek keaslian produk Scarlett bisa cek di link ini ya https://verify.scarlettwhitening.com/ dan untuk mommies yang ingin beli produknya bisa di https://linktr.ee/scarlett_whitening .



 


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉