Belanja Online Lebih Mudah Bersama Kreasi2Shop

Assalamu'alaikum.
Saat ini belanja online menjadi pilihan banyak orang, karena praktis dan bisa dilakukan dimana saja.Termasuk saya, belanja online cukup efisien karena tidak memakan banyak waktu atau tenaga terlebih banyaknya aneka promosi menarik dan diskon yang sangat menggiurkan.

Mulai dari groceries, alat kecantikan maupun peralatan rumah tangga beli disana.Tidak sering juga sih kalau ada promo, atau kepingin banget sama itu barang saya beli.Beberapa waktu lalu saya menghadiri acara Grand Launching Website e-commerce Kreasi2Shop yang tentunya berbeda dengan yang e-commerce lainya.Acara diadakan di Conclave JL.Wijaya 1 Jakarta Selatan.



Rae Narendra Putra
Direktur Kreasi2Shop
Rae Narendra Putra



Tentang Kreasi2Shop

Kreasi2Shop merupakan e-commerce karya anak bangsa dibawah PT. KREASI DUA INDONESIA.Kreasi2shop memiliki visi misi untuk menjadi first specialist e-commerce di bidang home appliances dan produk bayi.

Kemarin ada Bapak Rae Narendra Putra, selaku Direktur  Kreasi2Shop yang menjelaskan apa sih kelebihan Kreasi2Shop dibanding e-commerce lainya?.Sebelum menjelaskan itu semua Bapak Rae Narendra Putra memaparkan sedikit mengenai perkembangan e-commerce yang ada di Indonesia.Memang tidak di pungkiri generasi y-z saat tidak lepas dari Internet.Masyarakat memanfaatkan internet salah satunya dengan belanja online.

Kreasi2Shop bertujuan untuk memudahkan para customer dan smart shopper berbelanja secara online dan diciptakan dengan berbagai kelebihan  yang memberikan keuntungan para customer.

www.kreasi2shop.com
Home www.kreasi2shop.com

Kelebihan Kreasi2Shop :

  • Mengutamakan kebutuhan  customer dari sisi produk dan service, semua yang ada di Kreasi2Shop produk asli dan menjamin utu semua.Kelebihan ini menurut saya cukup bagus karena saat ini banyak produk palsu atau produk dari black market yang masuk ke e-commerce.
  • Garansi resmi yang disediakan langsung oleh brand yang berkaitan.Garansi resmi ini juga cukup di acungi jempol, di Kreasi2Shop ketersediaan garansi resmi untuk seluruh produk yang diberikan langsung oleh brand ternama seperti Philips, Turbo,Graco, dan Corelle.
  • Beragam fitur khusus yang memudahkam customer dalam berbelanja dan mempercepat decion making untuk memilih dan membeli produk.Fitur-fitur tersebut seperti menampilkan produk yang berkaitan dengan produk utama yang diinginkan customer, menampilkan produk-produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasi agar customer lebih mudah menentukan pilihan.
  • Memanfaatkan sistem online yang diaplikasikan secara simple dan sebagai spesialis dibidang peralatan rumah tangga dan produk bayi.
  • Mengutamakan pelayanan fast response and enganing untuk memberi kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer.
  • After sales service yaitu memperhatikan kekhawatiran customers dan Kreasi2shop menjalin ralasi PT.Citra Kreasi Makmur service centre.
kita bisa cepat melihat aneka produk apa yang kita cari
disana terlihat semua tipe dan gambarnya jadi mempercepat dexision making


Apa saja sih yang ada di Kreasi2Shop?
Kreasi2Shop lebih menyasar kaum wanita namun tidak mungkin kaum pria juga masuk kedalamnya.


Peralatan Elektronik

Kebutuhan rumah tangga saat ini tak lepas dari peralatan elektronik untuk memudahkan mereka, nam mumpung baru launching Kreasi2Shop lagi banyak diskon juga nih terlebih yang ada disana yaitu merek ternama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


Kesehatan dan kecantikan

Untuk kaum wanita seneng banget nih pastinya, mulai dari alat mempercantik rambut sampai wajah juga ada.


Perlengkapan bayi 

Duhh yang punya baby cepetan deh tengok ke Kreasi2Shop ini lagi banyak produk yang diskonnya gede-gedean.



Aksesoris

Aneka aksesoris seperti earphone dengan berbagai macam pilihan juga ada, spesifikasi produknya juga lengkap dan tentunya dijamin original.


Perlengkapan ruang makan 

Berbagai macam piring dan perlengkapan ruang makan lainya juga ada disini.Spesi


Tak perlu khawatir jika membeli di Kreasi2Shop masalah pengepakan barang sendiri sudah sangat rapih dan terjamin tidak akan rusak maupun pecah saat tiba dirumah.Untuk masalah produk Asli atau Palsu nah,,di Kreasi2Shop ini saya jelaskan lagi yaitu produk asli dan merupakan brand-brand ternama nasional dan internasional dengan kualitas terbaik.


Kreasi2Shop ini ternyata sudah dijalankan sejak tanggal 8 Agustus 2016 lho.Selama soft launching sudah banyak pembelian produk dari segala penjuru di indonesia, namun yang lebih besar itu masih di Pulau Jawa.

Kedepanya, Kreasi2Shop akan mengembangkan fitur-fitur lainya, sistem pembayaran, logistik maupun produk untuk mempermudah customer dan smart buyer dengan cara membangun relasi dengan beragam tipe pembayaran dan cicilan, bekerjasama dengan beragam convemtional & conventional logistic, membangun logistik internal, menambah fitur COD & pick up on store serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas di bidang home appliances dan produk bayi.

Nah buat kamu yang ingin memiliki produk atau peralatan yang berkualitas dan terjamin ke aslianya mampir aja ke www.kreasi2shop.com dan tenang saja beli di kreasi2shop garansi resmi produk di tangani oleh brand langsung dan terjamin.

Orang-orang di belakang Kreasi2shop


33 komentar

  1. Aku baru denger tentang Kreasi2Shop ini Mba. Makin banyak ya sekarang e-commerce di Indonesia. Seneng liatnya. Ekonomi negeri ini makin menggeliat :)

    BalasHapus
  2. Wah aku juga baru tau, ada kreasi2shop, kayanya produknya lengkap nih

    BalasHapus
  3. baru tahu ada online shop kreasi2shop .. baru yaa

    BalasHapus
  4. Pas banget ya mak, kita bisa cari-cari kebutuhan rumah tangga di sana.

    BalasHapus
  5. waaaaah ada e-com baru yaaaa.. terimakasih sahring nya mba.. semoga emang beneran lengkap kebutuhan bayi di onlinestore ini..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  6. baru tahu mbak, tentang ecommerce ini. namanya panjang, daripada yang lain. Kalau saya baca, kayaknya buat pelapak offline gak bisa masuk sini ya? Sepertinya pelapaknya mereka yang mengatur sendiri

    BalasHapus
  7. Happy selalu ada ecommerce baru yang bisa dijelajah hihihi, lumayan buat me time mbak :)

    BalasHapus
  8. Yang namanya pembeli, selalu berharap kemudahan, kenyaman dan keamanan yah
    Dan pastinya jaminan kualitas

    BalasHapus
  9. nah pilihan online shop makin banyak nih, seru bisa belanja belanji, inget atm mak inget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh gimana ya jeungg emak-emak klo liat diskon suka kalap haha.

      Hapus
  10. Aduh kenapa online shop banyak menawarkan diskon?

    Lirik atm.

    BalasHapus
  11. Makin banyak ecommerce kok makin jadi pengen belanja melulu ya mba Amel :))

    BalasHapus
  12. ada diskon 50 %, mupeng buat belanja lagiii :D

    BalasHapus
  13. Makin meriah aja dunia online shopping :D

    BalasHapus
  14. Ntar kalau belanja kebutuhan rumah tangga jadi lebih mudah ya, asyik banget jadinya

    BalasHapus
  15. wuih kategori yang ada bakal bikin kalap emak2 seperti sayahhh

    BalasHapus
  16. Produknya berkualitas ya mak apalagi ada after salesmya bikin kreasi2shop semakin oke.

    BalasHapus
  17. Saya sudahampir apa belu. Ya ke sini?

    BalasHapus
  18. Berkah ya mel,dpt doorprise pulak

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉