Friday, October 26, 2018

Nonton YouTube Bebas Ngelag Dengan Advan S50 4G Unlimited

Kurnia amelia

Assalamu’alaikum.

Apa kabar semua? Semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Sejak memutuskan untuk terjun bekerja di dunia digital ada banyak perubahan di hidup saya terutama rutinitas sehari-hari. Dari mulai melek mata sampai mau tidur bisa di pastikan saya selaku membawa Smartphone. Saya tidak pegang smartphone itu saat masak, mandi, quality time sama anak dan tidur aja sih dan selepas dari itu saya selalu membawa smartphone kemana-mana.

Bukan tanpa alasan saya membawa smartphone karena ya semua pekerjaan dan separuh dunia saya ya disana. Bahkan belum lama saya menghadiri sebuah acara , sesampainya di gerbang acara saya baru sadar bahwa dompet saya itu ketinggalan dan tau ga apa yang saya bawa? Ya smartphone ini. Makanya saat ini banyak orang yang memilih lebih baik ketinggalan dompet daripada smartphone karena saat ini hanya dengan smartphone kita bisa bertransaksi apa saja , misalnya ga punya uang tinggal ambil uang tinggal klik aplikasi tabungan online dan siap ambil di mini market terdekat.

Semua memang jadi serba mudah hanya lewat smartphone, tak hanya untuk bekerja dan berkomunikasi dengan orang lain saja lho fungsi smartphone juga sebagai hiburan dan sarana belajar. Saya kalau belajar masak membuat suatu menu pasti buka YouTube , mau hiburan musik tinggal play di spotify, mau nonton drakor tinggal buka YouTube.

Begitu pula dengan anak-anak saya yang saat ini mereka sudah melek dunia digital, untuk mengerjaakan tugas ya browsing internet lewat smartphone , untuk hiburan mereka nonton chanel DIY di YouTube. Itu semua saya pantau dan saya batasi. Ya saya sih ya sebagai orang tua oke-oke aja asalkan mereka menggunakan internet secara positif.

Nah yang saya ga suka itu, kegiatan kita berselancar di dunia maya, nonton YouTube dan lainya itu menghabiskan banyak kuota makanya kadang suka syok banget kalau di hitung-hitung kebutuhan kuota internet perbulan itu bisa sampai 60 GB. Cukup besar memang ya dan menurut saya ini termasuk boros banget sih tapi mau gimana lagi ya kan? .



Drama penghematan kuota pun sepertinya akan terselesaikan karena baru-baru ini saya mendapatkan informasi mengenai smartphone keluaran terbaru dari Advan yaitu Advan S50 4G Unlimited yang sepertinya cocok untuk anak-anak saya.

Kenapa cocok? karena sesuai dengan namanya Advan S50 4G Unlimited yang mana dengan smartphone ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo kita bisa Gratis akses YouTube dan Social media 24 jam setahun (unlimited) lalu di tambah juga plus kuota tambahan 12 GB selama 1 tahun untuk browsing dan download. 

Advan S50 4G Unlimited memang memiki RAM 1GB dan ROM 8 GB tapi smartphone ini cukup mampu lah menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Nah buat kita yang biasa YouTube an suka ngelag, ga akan ada lagi kalau pakai smartphone ini karena Advan S50 4G Unlimited ini sudah menjalankan system operasi Android GO jadi saat nonton YouTube ga akan ngelag lagi.



Ada 3 pilihan warna smartphone Advan S50 4G Unlimited yaitu ada Ungu (purple ) , hitam ( black ) dan emas (gold) dan untuk beratnya sendiri cuk up enteng ya Cuma 144 gram saja. Ukurannya juga pas banget dalam genggaman, tidak terlalu besar atau kecil .

Baterai Advan S50 4G ini juga lumayan besar yaitu 2000 mAh dan baterainya ini bisa di lepas lho bukan baterai tanam jadi kalau mau ngecek atau ganti jadi lebih mudah. Untuk kartu memorynya MicroSD hingga 32 GB dan Memory Internal 8 GB cukup lah ya beberapa aplikasi sosial media dan juga games, istilahnya pas lah ya.



Lalu apa lagi nih kelebihanya dari Advan S50 4G? Nah bisa lihat di gambar ya bahwa smartphone ini dapat gratis paket bundling Unlimited Go selama 1 tahun hanya dengan isi ulang minimum 25 ribu rupiah per bulan. 

Dengan smartphone ini kita bisa menikmati unlimited Youtube HD 24 jam selama 1 tahun, Unlimited sosial media selama 1 tahun seperti BBM, Facebook, Twitter, Grab, Gojek dan Whats Apps, lalu Unlimited Akes iflix dan Spotify plus dapat kuota tambahan 12 GB di semua jaringan dan terkahkir kita bisa mendapatkan Unlimited nelpon sesama 10 menit. 

Dengan banyaknya keuntungan dan kelebihan yang bisa di dapat harga dari smartphone Advan S50 4G Unlimited ini ga mahal kok Cuma Rp. 777.000.00 aja dan untuk mendapatkannya sudah bisa di beli di Official Store Advan di Tokopedia . Perhatian nih nanti tanggal 26 Oktober akan ada flashsale lho di Tokopedia. Mau liat video mengenai Advan S50 4G Unlimited boleh lho bisa liat video dibawah ini.

Kesimpulannya..

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:


1. Layar 5” dengan OS Android Go

2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!

3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!

4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!

5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!

6. Free VIP iflix

7. Free Spotify

8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.











3 comments:

  1. Kalo dulu dompet yang selalu diingat untuk dibawa, kalo sekarang smartphone yg selalu diingat untuk dibawa ya haha

    ReplyDelete
  2. wii... asyiknya bisa bebas nonton youtube dan pakai medsos

    ReplyDelete
  3. wahh unlimited asik banget ya.. lancar jaya nih buat nonton2 drakor

    ReplyDelete

Me Time Nonton YouTube Sepuasnya Tanpa Mikirin Kuota

Me time dengan nonton YouTube sepuasnya? Boleh banget. Setelah meemilih terjun kerja di dunia digital hampir semua waktu saya hab...