Tuesday, April 9, 2019

Kerjasama Signify dan Erayaja Untuk Membangun Ekosistem Digital Lewat Philips Hue

Philips Hue



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? semoga sehat selalu makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah. Memiliki rumah yang nyaman dengan halaman yang luas pastinya menjadi idaman semua orang termasuk saya sendiri. Meski sampai saat ini belum memiliki rumah yang cukup idaman dengan halaman yang luas namun saya bersyukur setidaknya saya masih punya rumah sebagai tempat berlindung dan beristirahat bersama keluarga.

Kalau sudah melakukan rutinitas sehari seperti kerja rasanya kalau sampai rumah tuh enaknya mendapatkan suasana yang nyaman dan tenang yes. Tubuh dan pikiran kita juga lelah sehabis kerja dan membutuhkan situasi rumah yang nyaman. Tapi tahu ga sih kalu ternyata untuk mengubah mood dari lelah bekerja atau tidak bersemangat itu bisa di rubah dengan pencahayaan?, ya warna bisa mengubah mood juga lho ternyata.

Dengan pencahayaan Philips Hue rumah pun akan lebih berwarna dan bisa di sesuai kan dengan mood kita. Kalau kalian pembaca setia blog atau followers sosial media saya pasti tahu kalau beberapa waktu lalu saya menghadiri acara Signity of Light  di Senayan City, disana Sighnify sebagai pemimpin dunia pencahayaan bagi para profesional menampilkan berbagai produk nya yang modern. Ya,, saat ini Signify sudah mengeluarkan produk Philips yang sistem pencahayaanya terkoneksi Interact dan layanan data aktif.




Salah satunya Philips Hue si Lampu pintar yang mampu memberikan warna dirumah kita. Philips Hue adalah sistem pencahayaan terkoneksi untuk rumah yang terkemuka di dunia. Saat ini Philips Hue memiliki lebih dari 450 aplikasi pihak ketiga yang tersedia. Philips Hue dibangun berbasis teknologi Internet of Things  dimana teknologi ini mengubah cara kita berinteraksi dengan cahaya.

Teknologi Philips Hue menggunakan koneksi wifi yang memungkin kan orang untuk terhubung hanya lewat smartphone mereka .Tak hanya itu saja Philips Hue ini juga dapat menyelaraskan pencahayaan dengan perangkat lainnya seperti televisi, unit audio seperti speaker dan permainan atau gaming yang sedang berlangsung.

Untuk pengaplikasiannya Philips Hue dirumah juga mudah sekali jadi tinggal membeli Hue Strater Kit dan pasang dirumah lalu download Aplikasi Philips Hue di App Store atau Google Play. Setelah terkoneksi kita bisa bebas merubah jutaan warna di rumah hanya lewat aplikasi atau smartphone kita atau pun diselaraskan dengan perangkat lainnya seperti televisi, speaker atau gaming. Lalu kelebihan  atau yang ditawarkah Philips Hue apa saja sih?.


Kelebihan Philips Hue :


  • Modern 

Ya, modern karena saat ini sudah banyak orang yang mengisi rumah mereka dengan berbagai peralatan teknologi modern atau menjunjung smart living istilahnya. dengan pencahaayan Philips Hue yang hemat energi bisa dibilang pencahayaan ini sudah sangat modern kita bisa mengubah jutaan warna hanya dengan satu sentuhan atau  bisa diselaraskan dengan perangkat lainnya.

  • Menciptakan Momen Seru dan Menyenangkan

Rumah merupakan tempat yang paling nyaman bersama keluarga nah dengan Philips Hue kita bisa menciptakan momen seru dan menyenangkan sesuai keinginan kita lewat jutaan warnanya. Misalnya saja saat kita lelah atau capek yang dibutuhkan agar merasa tenang dan sedikit mengubah mood kita yaitu warna biru, dengan Philips Hue kita bisa mengubah lampu pencahayaan dengan warna biru, lalu jika ingin semangat bisa ubah warna pencahayaan dengan warna merah dan masih banyak lagi. Momen-momen seperti ini tentunya tidak bisa didapatkan dari pencahayaan lainnya bukan?.

  • Ketenangan pikiran
Yes, ketenangan pikiran kenapa? karena si lampu pintar ini akan mati dengan sendirinya ketika kita tidak ada dirumah dan akan menyala ketika kita datang. Dan bisa diatur juga lho pencahayaanya diatur dari jarak jauh, misalnya saja kita lagi pulang kampung dan dirumah tidah ada orang lalu dari jarak jauh kita bisa nyalakan lampu Philips Hue ini dari smartphone kita dan seolah-seolah kita berada dirumah.


Nah mungkin seperti itu ya kelebihan menurut saya tentang Philips Hue. Lalu beli Philips Hue ini dimana? yes tenang aja moms and dads kamu bisa membelinya di Jaringan Distribusi ErajayaJadi beberapa waktu lalu saya hadir diacara penandatanganan kerjasama antara Signify dan Erajaya

Dalam sambutannya bapak Rami Hajjar selaku Country Leader Signify Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini semakin banyak orang yang menikmati manfaat gaya hidup digital. 

Di Signify sendiri melihat bagaimana smart living terkoneksi menarik masyarakat Indonesia masa kini. Karena memiliki pandangan yang sama itulah makanya Signify dan Erajaya bersepakat akan memperluas saluran distribusi Philips Hue sebagai pencahayaan pintar terkemuka di dunia di Rumah.




Hingga akhir tahun Erajaya akan menampilkan Philips Hue, sistem pencahayaan pintar untuk rumah yang populer di kalangan pemilik rumah yang paham teknologi. Dan pastinya Philips Hue akan ada di toko-toko Erajaya di lebih dari 80 gerai di Seluruh Indonesia. 




Lalu Signify dan Erajaya juga bermaksud menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalam waktu 12 bulan kedepan. Untuk di Jakarta sendiri Philips Hue Experience Zone sudah ada di Urban Republic Mal Kelapa Gading dan Urban Public Gandaria City. So,, cuss deh yang ingin merasakan sensasi Philips Hue ini datang saja kesini. 







26 comments:

  1. Keren banget inovasi Philips ini ya.
    dari dulu tuh terkenal banget dengan lampunya yang awet, eh ditambah dengan inovasi yang lebih modern.

    Jaya selalu deh Philips :)

    ReplyDelete
  2. Bunda gak pernah ragu beli lampu pijar phillips wlp agak mahal lho krn kl putus ada garansinya, aplg dengan adanya inovasi terkini, tetaplah contain phillips.

    ReplyDelete
  3. Wah philips selalu punya inovasi baru ya...aku baru tau ada yg namanya ekosistem digital :)

    ReplyDelete
  4. wah ini lampu cucok banget untuk mamak yg pelupa seperti saya. Kalau pagi2 mau berangkat bisa aja lupa matiin lampu. philips makin mengerti konsumen aja ya

    ReplyDelete
  5. Kereeeennn. Rumah jadi makin kece pastinya kalau pakai philips hue si Lampu pintar ini ya mbk. Duh jadi pengeeennn.

    ReplyDelete
  6. Wa alaikum salam.

    Lampu di rumah saya dari dulu selalu pakai Philips. Udah terbukti awet dan hemat listrik. Philips Hue ini termasuk yang saya idamkan. Tunggu selesai renovasi dan beberes rumah dulu, deh

    ReplyDelete
  7. Philips selalu memberikan kesan yang lebih ya mbak. Terutama untuk produk home living, sangat menginspirasi konsumennya untuk menciptakan hunian yang terang dan menakjubkan di rumah. Pastinya dengan produk2 ciptaan Philips akan membuat nyaman penggunanya.

    ReplyDelete
  8. Lampu lampu dirumahku pakai Phlips karena terbukti awet, mba. Mau myobain ah Phlipis hue ini. Moga ada di Depok :)

    ReplyDelete
  9. Gak tanggung tanggung ya Phillips kasih layanan ke konsumennya. Inovasinya makin cakeep.

    ReplyDelete
  10. Lampu di rumah menggunakan produk philips, tapi baru tahu adanya philips Hue. Sejak dulu memilih philips karena inovasinya selalu keren dan mengedepankan kebutuhan para pelanggannya

    ReplyDelete
  11. Waaah apalagi nih dari Philips? Aku kalau beli lampu selalu merek Philips yang led. Emang jauh lebih mahal, tapi kelihatan sekali bedanya sama lampu2 biasa. Awet banget, terus nyalanya nggak bikin silau.

    ReplyDelete
  12. Philips memang keren! Sudah terbukti ketangguhannya sejak dulu.
    Apalagi dengan inovasi terbarunya, menggunakan Phillips Hue bisa menambah kenyamanan di dalam ruangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyayaa, teh..
      Nanti rumahnya setelah pakai Philips Hue langsung berasa adegan di pilm.

      Eaa~

      Delete
  13. Keren banget inovasi Philips ini. Bisa bikin kita ngatur warna lampu sesuai keinginan kita. Makin di depan aja deh Philips ini :)

    ReplyDelete
  14. Philips tau banget ya kalau tiap keluarga itu punya area nyaman masing masing. inovasinya ini lho bikin tiap rumah terlihat makin personal dan bisa memenuhi keinginan tiap keluarga untuk menciptakan suasana yang nyaman di rumah tinggal

    ReplyDelete
  15. Asik ada yang baru lagi dari philips, lampu andalan keluarga banget ini dirumah.. kualitas philips memang ngga diragukan ya.. awet pulak.. dan sering berinovasi.. jadi tambah loyal deh saya sebagai customer setianya

    ReplyDelete
  16. Keren banget biaa terkoneksi teknologi. Ini juga bisa buat rumah pintar yg kalau kita pergi lupa matiin lampu trus kita atur bisa mati sendiri gtu jg kah mbak? Selain di erajaya bisa dibeli di ma a lagi mbk?

    ReplyDelete
  17. Philips ini brand besar yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi yaa... salut banget dengan berbagai inovasi yang dilakukan.

    ReplyDelete
  18. aku sudah pakai di rumah nih mba..tapi seneng bangeeet kalua ada yang huenya ungu, my fave..

    ReplyDelete
  19. Langganan lampu philips juga nih di rumah etapi saya baru tahu dengan inovasi canggih philips dengan hadirnya Philips Hue ini. Keren banget deh.

    ReplyDelete
  20. Philips masih yang terdepan ya untuk inovasinya. Yang aq suka itu philips awet, jadi ngirit kan hehe.

    ReplyDelete
  21. Wowww..aq mupeng buat di rumah. Masya Alloh ya perkembangan teknologi saat ini ya. Gimana rasanya ya pake philios hue ini

    ReplyDelete
  22. bagus ya makin ke sini lampu philips makin canggih aja. itu toko erajaya ada di bogor juga ya mbak? jadi pengen punya lampu yang remang-remang syahdu itu heuheu secakep ruangan itu gak yaa?

    ReplyDelete
  23. Philip ini brand bagus sejak dulu kala ya, dan selalu jadi andalan. Kalau dulu untuk memenuhi kebutuhan akan pencahayaan (lampu) yang terang, awet, dan tahan lama. Sekarang Philip terus berinovasi sehingga nggak cuma sebagai penerang ruangan, tapi bisa bikin cantik ruangan juga. Aku sih dari dulu kalau beli lampu milihnya selalu philip

    ReplyDelete
  24. sama kak, aku juga mengidamkan punya rumah yang asri dengan halaman yang luas dan juga nyaman. trus dilengkapi dengan teknologi terbaru dari philips ini. duh bahagia banget rasanya ya kak

    ReplyDelete

Kamar keluarga Solusi Memulai Bisnis Properti

"Tujuan hidup kamu itu apa sih?", terlintas tanya kadang menghantui saya yang kini masih gamang  untuk menjawabnya. Meski be...