Philips 3D Printed Luminaire Lampu Gantung Cantik Ramah Lingkungan

 



Decluttering salah satu kegiatan terbaru saya beberapa bulan terakhir selama pandemi.  Decluttering adalah kegiatan membuang barang-barang yang tidak digunakan atau hanya memilih barang-barang yang memang dibutuhkan saja. Ya, inilah yang saya lakukan karena ingin hidup minimalis. Tinggal di rumah yang tidak cukup besar namun ada banyak barang membuat rumah terasa lebih sempit dan agak penat karena terasa sesak aja gitu dan ini salah satu dari 2 alasan kenapa saya melakukan decluttering. 


Dimulai dengan barang peralatan rumah tangga, barang pekakas, kemudian pakaian dan lainnya saya mulai sortir dimana memilih kira-kira mana yang tidak akan digunakan lagi, yang bisa disumbangkan atau dikasih ke tukang loak keliling untuk didaur ulang. Memang saat ini belum sepenuhnya berjalan lancar karena setiap melihat barang atau pakaian yang memiliki sejarah namun tidak terpakai lagi kadang suka sayang untuk membuangnya.


Rasa sayang pada barang membuat kita kadang suka enggan membuangnya namun kalau sudah muncul pikiran itu saya selalu ingat kalimat "Semua akan dihisab dan dipertanggung jawabkan", ya semua nya entah prilaku kita maupun harta benda yang kita punya. Kalau sudah seperti itu saya mulai lagi memilih barang yang mana yang harus pindah tangan.


Hidup minimalis dan bijak memilih barang untuk digunakan tida hanya bermanfaat bagi diri sendiri tetapi bagi bumi dimana jika kita makin konsumtif, barang penuh di rumah dan tidak bijak memakainaya otomatis makin banyak kegiatan industri yang seperti pabrik-pabrik serta limbah-limbah yang menghasilkan gas rumah kaca yang berdampak krisis lingkungan. 


Baca: https://www.ameliasubarkah.net/2021/01/dampak-krisis-lingkungan-hingga-menyebabkan-perubahan-iklim.html


Philips 3D Printed Luminaire




Bumi semakin tua dan untuk keberlangsungan dibutuhkan banyak pihak termasuk dari industri karena industri menghasilkan banyak limbah dan emisi karbon dalam produksinya makanya saat ini pemerintah dan bayak perusahaan menerapkan ekonomi sirkular untu berkelanjutan yang lebih baik. Ekonomi sirkular sendiri adalah sebuah alternatif linier tradisional ( buat, guna, membuang ) dimana dapat menjaga agar sumber daya dapat digunakan selama mungkin, menggali nilai maksimum dari kegunaan kemudian memulihkan dan meregenerasi produk dan bahan pada setiap akhir umur layanan. 


Salah satu perusahaan yang mendukung ekonomi sirkular yaitu Signify pemimpin dunia di bidang pencahayaan, terus terus berinovasi tidak hanya untuk inovasi pencahayaan tetapi cara produksi dengan memanfaatkan teknologi cetak 3D dalam skala industri. Signify telah menyempurnakan cara produksi yang sangat fleksible dan lebih berkelanjutan dengan menggunakan bahan baku polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang jadi bisa dibilang ramah lingkungan dan inilah bentuk dukungan signify terhadap kebijakan ekonomi sirkular.


Philips 3D Printed Luminaire Lampu Cantik Ramah Lingkungan 




Konsep ekonomi sirkular ini saya setuju banget sih makanya sekarang dalam tahap hidup minimalis dan tentunya memilih produk yang ramah lingkungan. Meski hidup minimalis tapi kita bisa kok tetap membuat rumah nyaman dan cantik salah satunya mungkin bisa memilih produk pencahayaan hemat energi dan lampu gantung dekorasi Philips 3D Printed Luminaire yang cantik juga ramah lingkungan.


Philips 3D Printed Luminaire proses cetak 3D menggunakan material filamen yang ramah lingkungan. Jadi filamennya sudah memiliki warna dasar sehingga tidak perlu melalui proses pewarnaan, perekatan dan pemasangan skrup.  Philips 3D Printed Luminaire juga memiliki beberapa kelebihan dari lampu lainnya. 



Signify mengajak konsumen untuk turut berkontribusi mengurangi jejak karbon. Yups, jadi selain ramah lingkungan 3D Printed Luminaires juga memiliki banyak kelebihan yaitu kita bisa bebas memilih design sesuai keinginan kita lho.  Tidak hanya bebas memilih design kita juga bisa memilih warna serta shade teksture itu sendiri benar-benar mengerti banget ya kalau kita itu memiliki selera yang berbeda satu sama lainnya. 


Karena saat ini saya dalam tahap mendukung menjaga bumi serta kehidupan berkelanjutan jadi saya pilih lampu Philips 3D Printed Luminaire yang ramah lingkungan serta mampu membuat cantik rumah saya. Nah untuk kamu yang tertarik mempercantik rumah dengan Philips 3D Printed Luminaire caranya mudah banget lho.


Cara membeli Philips 3D Printed Luminaire




✅ Pilih design sesuai keinginan kita 
✅ Pilih warna kap lampu
✅ Pilih shade texture 
✅ Pilih lampu
✅ Pilih dudukan 
✅ Klik hubungi kami
✅ Isi data diri dan klik kirimkan formulir. 

Caranya cukup mudah bukan? Nah jika siap memesan nanti akan dihubungi lebih lanjut untuk mendapatkan informasi mengenai harga dan jawal pengiriman. Yups kita bisa memilih jadwal pengiriman sesuai keinginan kita juga.


Gimana cantik-cantik kan? Yups selain membuat rumah menjadi cantik kita juga turut mendukung hidup berkelanjutan dimana semua proses Philips 3D Printed Luminaire ini memiliki jejak karbon 47% lebih rendah dan juga menggunakan bahan bakunya itu polikarbonat yang 100 % dapat di daur ulang juga yes. Dan buat kamu yang ingin tahu lebih tentang Philips Lighting bisa mampir ke instagramnya di @philipslightingid 







44 komentar

  1. Cantiikkk banget ini maahh
    Bagus ditaruh d ruang keluarga
    Jadi makin nyaman #diRumahAja
    Ramah lingkungan pula
    Makim cintaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak cantik ini dan kita bisa bebas pilih bentuk kap lampunya juga warna hehe.

      Hapus
  2. Cantik banget modelnya dan bisa pilih warna lagi. Cocok untuk ruang tamuku nuansanya hitam putih

    BalasHapus
  3. 3D Printing memang lagi hits ya karena bikinnya ga massal jadi kustomisasinya bagus banget. Apalagi sekelas philips yg luncurkan produk, pasti built quality bagus banget, detil dan unik.

    BalasHapus
  4. karena custom jadi beneren eksklusif ya kak. Apalagi kalau Philips yang produksi pasti beneran kece dan awet deh. ruangan jadi cakep dan ramah lingkungan pula

    BalasHapus
  5. Decluttering jadi PR banget buat saya mengingat sekarang sudah ga bisa nambah barang lagi di rumah. Pilihan memakai Philips 3D printed luminaire menurut saya termasuk langkah kreatif dan inovatif keberlangsungan lingkungan yang ramah dan lestari.

    BalasHapus
  6. Wah asik bener nih, bisa pesan lampu sesuai keinginan kita jadi sesuai dengan tema dekorasi rumah yang kita inginkan.

    BalasHapus
  7. Cakep banget ya, jadi kepingin punya deh buat di rumah . Apalagi barang-barang yang ramah lingkungan menjadi prioritas utama saat ini

    BalasHapus
  8. Ini lampunya bagus banget, modelnya juga menarik....otw beli 2 ah

    BalasHapus
  9. Nah, penting banget ya decluterring. Biasanya ada barang yang memorable dan agak susah untuk dibuang, padahal itu sudah tidak digunakan selama hampir 5 tahun lebih. Keren banget inovasi dari philips 3D printes luminaire yaaa

    BalasHapus
  10. Waah asik bener nih bisa bebas milih2 buat kos anak. Kos jaman sekarang selain nyaman juga kudu estetik biar semangat skripsinya.

    BalasHapus
  11. Ih lucu ya bisa piluh desainnya sendiri. Emang jadi cantik deh tampilannya 😍

    BalasHapus
  12. Suka banget sama inovasi terbarunya Philips dengan 3D printes ini ramah lingkungan ya mba dan tentunya bikin cantik ruangan

    BalasHapus
  13. Harganya berapa mba ? Bagus baget ini mba. Dan kayaknya jadi pengen punya juga di rumah mba. Biar kliatan mewah :)

    BalasHapus
  14. modelnya cakep ya mbak, bikin rumah makin keliatan estetik jadi makin betah di rumah :)

    BalasHapus
  15. wah belinya hanya online ya mel? cakep2 ya bentuknya, pen tau harganya mel berapaan? hehe

    BalasHapus
  16. Berarti preorder gitu ya mbak? Aku kira tinggal pilih trus bayar. Sudah bisa dipesan dari kota manapun? Desainnya cantik, minimalis

    BalasHapus
  17. Wah menarik banget ya Mbak, udah lampunya cantik, bisa dukung pengurangan gas rumah kaca pula. Lampu ramah lingkungan yang bisa banget jadi pilihan.
    Apalagi bisa custom gitu ya, tau banget selera tiap orang tuh beda-beda.
    Pengen punya deh jadinya :)

    BalasHapus
  18. Ada banyak sekali pilihannya jika ingin memesan Lampu 3D Printed Luminaires.
    Cantik karena bisa mengikuti tone di rumah.
    Plus ramah lingkungan. Ini inovasi terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik yaah..model dari Philips 3D Printed Luminaire.
      Kalau beli bagusnya dipasang di kamar kerja suami niih...belum ada sentuhan vintage elegan begini...

      Hapus
  19. Wah baru liat lampu model 3D Printed luminaire-nya begini. Dari Philips ternyata, bagus. Biasanya kalau lampu ruang tamu punya kemegahan dan kemewahan sendiri. Ternyata gini aja sederhana tapi bagus lampunya.

    BalasHapus
  20. Salut deh dengan Signify, nggak cuma menciptakan produk semata tapi perduli dengan keberlangsungan hidup yaa..

    BalasHapus
  21. Ya ampuun kece banget ini inovasi Signify!
    Kok aku jadi mupeng sih mbaaa
    terus concern mereka pd lingkungan juga awesome bgt!

    BalasHapus
  22. 3d printed yaaa mba.. aku tuh penasaran liat produk yang satu ini dan I love to see the design as well

    BalasHapus
  23. wihh lampunya kekinian banget ya cakep Mel!

    BalasHapus
  24. Ada dudukannya gtu ya? Menarik juga nih. Apalagi ramah lingkungan dan pastinya bikin hemat listrik. Kyknya bakalan mempertimbangkan punya lampu2 kek gini di bbrp ruangan di rumah kalau ada rezeki renov rumah kapan2 hehe

    BalasHapus
  25. kalo produk elektronik, aku juga suka philips mbaa soalnya kualitasnya udah pasti bagus. rata2 kalo lagi nyari lampu aku carinya mesti philips

    BalasHapus
  26. ih aku suka nih sama yang ramah lingkungan gini apalagi brand kenamaan seperti Philips ini ya mba supaya bisa diikuti oleh yang lain.

    BalasHapus
  27. Menarik banget ini konsepnya, jadi kaya bikin lampu custom tapi dari brand Philips ya.... Thanks infonya Mbak!

    BalasHapus
  28. Lucu banget ya mbak, disainnya itu. klasik juga dan kayaknya menyenangkan ada lampu gantung di rumah ya. rumah jadi lebih artistik

    BalasHapus
  29. ya ampuun lampunya cantik banget nih pas buat di area ruang tamu yaaaa, unik dan pastinya hemat energi nih kalo Plilips tuh

    BalasHapus
  30. Lampunya cakep ya bisa buat jadi lampu hias, dan kalau soal kualitas sih philips udah ga usah diragukan lagi ya

    BalasHapus
  31. Lampunya bikin mupeng punya juga
    Harganya juga pas ya
    Aaah jadi penasaran deh mau coba

    BalasHapus
  32. iyaaa, cantik2, unyuk pula, bisa menyesuaikan desain rumah kita, sayang lampu dirumah udah dirancang nggak bisa diubah2, kalo nggak ganti deh, ngerengek ke paksu

    BalasHapus
  33. uuuh manis banget header blognya

    kayaknya philips 3d printed ini bakalan kupakai deh di rumah aku nanti
    soalnya cocok dengan konsep rumah minimalis

    BalasHapus
  34. Idenya bagus juga ya Mel, produk luminaire yang bisa didaur ulang gini kan lebih ramah lingkungan. Bisa custom pulak sesuai kesukaan.

    BalasHapus
  35. Selain ramah lingkungan, modelnya keren bisa request atau design sendiri. Aku suka kapnya itu ringan tapi kuat ya

    BalasHapus
  36. Unik sih lampunya. Sampai bisa pilih warna dan desain kap lampu sendiri. Inovasi dari Philips emang beda dari yang lain.

    BalasHapus
  37. Wah, Phillips gak berhenti melakukan inovasi terus menerus yahh, salah satunya dengan kehadiran 3D Printed Luminaire ini nihh keren banget. Buruan ah kepoin akun IGnya

    BalasHapus
  38. Bisa sesuai keinginan kita ya, menarik juga nih buat ruangan lebih cozy. Keren banget inovasi dari Philips!

    BalasHapus
  39. Rumah makin cantik dan kesannya wah banget ya..Baru tahu nih kalo bisa pesan disain sesuai selera kita

    BalasHapus
  40. Makin cantik ya pake ini.. beli online ya? Asek neh aku mau pake buat kamar gue mba

    BalasHapus
  41. hua jadi pengen beli mba lampu gantung kayak gini, cakep juga kayaknya kusimpan di kamar aku. dan apalagi merek philip sudah tidak diragukan lagi kualitasnya

    BalasHapus
  42. Cantik ya modwlnya,makasih kak informasinya,nanti kalau sudah dibutuhkan saya mampir ke philipsnya,makasih ya.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉