Freja Suites BSD City Cluster Baru di Pusat BSD City Untuk Kaum Urban


"Kalau kamarnya kaya gini aku berani tidur sendiri", ujar Kezia saat memasuki Kamar show unit Freja Suites BSD City di The Breeze beberapa waktu lalu.
"Hehe Aamiin, doakan ya semoga nanti Kezia punya kamar seperti ini", saya pun mengamini apa keinginan Kezia.

Ya, saat ini memang Kezia belum berani tidur sendiri mungkin bukan hanya karena takut tapi kamar kami yang terbatas di rumah hehe jadi tidurnya masih sama Mama. Kamar di rumah kami hanya 2 dan semenjak berkunjung ke show unit Freja Suites BSD City di The Breeze beberapa waktu lalu jadi kepikiran ternyata anak-anak juga sudah tumbuh besar, berani tidur sendiri dan ini menjadi PR saya semoga bisa memberikan mereka kamar  masing-masing.

Freja Suites Truly Urban House


Freja Suites merupakan cluster baru dari BSD City ini memang cukup menarik dan cocok untuk kaum urban terutama generasi millenials yang baru berkeluarga. Mengenai cluster terbaru ini saat mengikuti webinar beberapa waktu dan karena penasaran akhirnya Kamis sore saya dan Kezia menyempatkan waktu main ke show unit di The Breeze BSD City sekalian nongkrong cantik sama Kezia di beberapa tenant favorit kami.

Freja Suites dengan luas 5 hektar cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City memiliki tagline " Truly Urban House Never Happen Again" terletak sempurna di BSD City, letaknya tepat di belakang AEON Mall. Nama Freja sendiri diambil dari bahasa Skandinavia yang memiliki arti Dewi cinta, dewi kecantikan, dewi kesuburan, dewi kemakmuran. Yups ucapan adalah doa dan nama cluster ini pun bisa dibilang doa dari developer untuk penjual,  penghuni, agar selalu penuh kasih sayang dan hidup makmur.

Freja Suites Truly Urban House tinggal disini, beraktivitas kemanapun sangat mudah karena letaknya yang strategis dan sangat cocok kaum urban. Freja Suites memiliki konsep To Live Connect, Grow.

To live pastinya keseimbangan hidup yang bisa didapatkan, keharmonisan hidup jika tinggal di Freja Suites.

Sinarmasland dalam membangun BSD City tidak main-main dan bahkan menitik beratkan pada lingkungan hijau. Ya setiap membangun memfokuskan pada Green Evironment dimana setiap membangun cluster pasti pembagiannya 50 : 50 yaitu 50 kawasan pembangunan dan 50 lagi adalah ruang terbuka hijau jadi jangan heran kalau di BSD City banyak sekali pohon rindang dan ruang terbuka hijau lainnya contohnya saja kawasan The Breeze BSD City ini dan untuk menuju kesini dari Freja itu hanya 7 menit saja.

Yups The Breeze BSD City ini salah satu tempat favorit untuk nongkrong atau ketemu klien. Banyak event musik, talkshow untuk anak millenials yang sering diadakan disini, tempatnya yang nyaman, banyak pepohonan, taman, tenant dan benar-benar di design hijau banget deh. Yang asiknya lagi tempat ini banyak spot instagramable lho 😉



Tempat Instagramable di BSD


Dengan banyaknya ruang terbuka hijau, lingkungan yang bersih otomatis para penghuni juga akan nyaman dan tingkat stresnya juga rendah, setuju? Saya sendiri setuju kenapa karena oksigen dari pohon-pohon ini cukup bagus untuk menenangkan pikiran. So,para penghuni Freja Suites dan cluster lainnya di BSD City akan mendapatkan keharmonisan hidup.

To Connect karena lokasinya strategis dan semua sudah ada jadi sangat mudah terkoneksikan dengan fasilitas-fasilitas utama yang ada di BSD City.

Freja Suites terletak di belakang AEON Mall , dekat dengan berbagai fasilitas lainnya seperti kantor, akses toll jor untuk menuju Jakarta dan ketahui juga bahwa ada 3 stasiun yang terintegrasi di BSD City yaitu Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong dan Stasiun Cisauk yang keren abis.

Stasiun Kereta Api Cisauk 

BSD Link juga lewat Freja Suites lho


Pasar Modern Intermoda BSD City 


Grow dengan lingkungan yang sangat bagus ditengah kota BSD ini kesempatan untuk berinvestasi dan mendapatkan profit dikemudian hari.

Freja Suites BSD City 




Melihat konsepnya yang dibangun sudah terbayangkan bukan kalau Freja Suites BSD City ini hunian yang cocok dengan kaum urban atau generasi millenials yang baru berkeluarga.

Nah kali ini saya mau share sedikit ada apa saja sih di dalam Freja Suites ini?



Freja Suites mengambil aliran industri urban house dengan nuasa bata ekspose , dipadukan dengan unsur logam dan warna yang sangat digandurungi milenial.

Freja suites luas 68 meter persegi ada 2 pilihan ada yang 5x 10 meter dan ada yang 5x12 meter . Dengan 3 kamar dan 2 kamar mandi. Yuk..yukk kita menjelajah ke dalam Freja Suites.

Semua Cluster Freja Suites menggunakan Digital Smart Door Lock untuk pintu luar. Benar-benar modern banget kan jadi ga perlu lagi tuh drama kehilangan atau ketinggalan kunci rumah hehe.




Saat memasuki rumah langsung terlihat ruang keluarga yang terkoneksi dengan dapur, kamar mandi dan dibelakang ada ruang cuci atau jemur baju. Dibawah tangga juga ada kamar mandi.

Kamar mandi bawah tangga





Rata-rata Freja Suites menghadap Utara dan Selatan sirkulasinya udaranya sangat bagus.  Jendela Freja Suites bisa dibilang cukup tinggi dan dibalik jendela ada sofa jadi sekeluarga bisa kumpul dalam satu ruangan.


Dibawah tangga lantai satu ada space untuk menyimpan barang-barang atau bisa dijadikan gudang. Kalau dilihat sih ya setiap sudut tidak kosong dan memiliki fungsi masing-masing.

Mesanin






Naik lantai 2 ada mesanin 1 ruangan serbaguna bisa dijadikan kamar tidur atau tempat kerja dan ruang sembahyang pun bisa.




Kamar utama dilengkapi dengan lemari baju serta meja rias Kamar mandi double akses bisa diakses dari kamar.

Kalau ditelisik lagi dibawah kasur ada laci untuk menimpan barang lho. Dan yang aku paling suka yaitu view dari kamar utama ini dimana jendela kamar sangat besar jadi bagus untuk mendapatkan cahaya yang masuk.

Kezia mau kamar kaya gini 😆


Kamar anak paling atas nah ini dia yang Kezia suka dan pengen banget punya kamar sendiri. Untuk kamar anak ini memang cukup nyaman dan ada jendela juga.



Semua bangunan Freja Suites mendapatkan canopi lengkap dengan balkon juga diberikan dan semua sama agar terlihat lebih rapi dan teratur. Meski sangat kecil namun fungsinya sudah didapatkan dan ini bisa dilihat dari tidak ada sudut yang kosong dan semua memiliki fungsinya.

Menariknya ada balkon dimana kita bisa santai berjemur dipagi hari atau ngobrol bareng tetangga hanya lewat balkon hehe. Untuk daya listrik sendiri yaitu 2200 watt saja.


Oh ya, konsep gerbangnya down to earth , teduh  dan ada juga community area cluster Freja jadi kalau ada acara 17an atau arisan tidak perlu keluar cluster.


Kenapa harus Freja Suites ?


1. Premium Location

Freja Suites berlokasi fenomenal di pusat BSD City, letaknya sangat strategis.

2. High Value Investment

Lokasinya sangat bagus, akses kemanapun sangat mudah maka bisa dibilang jika lokasi dan lainnya bagus otomatis  memiliki nilai investasi tinggi.

3. One Step Surrounding Facilities

Sekeliling fasilitas sudah ada mulai dari kantor, stasiun, fasilitas olahraga, lifestyle dan masih banyak lagi sudah ada.

4. 3 Bedrooms + 2 Bathroom + Carport

Dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan carport audah cukup memenuhi kebutuhan kaum urban milenials saat ini.

5. Fully Furnished



Nah ini dia yang keren abis, yups jadi kita gak perlu lagi tuh pindahan pakai mobil box atau truk, tinggal bawa koper dan keluarga saja untuk pindah kesini karena kita mendapatkan fully furnished mulai dari sofa, kitchen set atas bawah , kompor 2 tunggu, tempat tidur, lemari dan lainnya.



Melihat semua fasilitas yang ada mungkin kalian berfikir harga ini lebih dari 2M tapi ternyata untuk harganya sendiri yaitu 1,3 M sampai 1,4 saja lho. Hunian dambaan banget ya, apalagi di BSD City yang semuanya juga serba ada dari aspek pendidikan gak perlu khawatir lagi karena ada 600 sekolah di sana mulai dari Kindergarten hingga univesitas juga ada. Sekolah disana juga kita bisa pilih ada yang negeri, swasta dan juga sekolah agama. Oh ya bahkan Apple Academy juga ada disana lho.

Akses kesehatan yups, ini dia juga penting dan di BSD City sudah ada beberapa Rumah Sakit seperti Eka Hospital dan sebentar lagi akan dibangun RS Mitra Keluarga.

Lifestyle ? Oh tidak perlu khawatir karena banyak fasilitas lifestyle tempat nongkong, belanja, dan fasilitas olahraga juga ada disana. So, untuk kaum urban hunian di BSD City ini adalah pilihan yang tepat salah satunya Freja Suites 😘



34 komentar

  1. KOnsep rumahnya keren ya Amel, maulah booking satu di sana ya :) ENak ya kalau fully furnished gak usah bawa barang lagi

    BalasHapus
  2. Ya Allah keren bgt ya freja suites ini... dilengkapi dengan fasilitas lifestyle yang menggetarkan kalbu sosialita ahaha. Gak kuatir karena mau belanja serba deket.

    BalasHapus
  3. Rumahnya unik ya, keren banget. Trus interior dalamnya juga cakep. Yang utama nih lokasinya juga strategis banget, mudah dijangkau. Deket mall pula, kalau punya satu disini pasti bakalan betah nih.

    BalasHapus
  4. Bulan January lalu, aku sempat jalan2 ke BSD ini Mba.
    Mampir ke QBig Mall, trus sempat ke AEON Mall juga
    Daannn, sepanjang perjalanan kami, tak henti2nya daku mendesis kagum.
    Ini elok amat yhaaaa BSD City, beneran kayak 'kota mandiri' gitu dah
    Keren khanmaeenn! Mupeng punya satu unit di FREJA SUITES!

    BalasHapus
  5. Ini cocok banget buat pengantin baru ya, beli rumah apalagi udah termasuk furniture, bakalan lebih simple dan nggak perlu lagi bela beli furniture, tinggal bawa baju dan badan aja, semua udah tersedia.

    Pas banget buat orang sibuk :D
    Apalagi lokasinya terkenal banget ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. BSD City memang terjuara ya dalam segalanya demi kepuasan konsumen, terlebih lingkungannya udah dilengkapi dengan segala macam kebutuhan baik pasar modern maupun semacamnya.

      Udah mandiri banget deh, betah tinggal di sini :)

      Hapus
  6. Semua Cluster Freja Suites menggunakan Digital Smart Door Lock untuk pintu luar ... waaah canggih ya, terus full furnished juga. Keisha, pilihannya oke, Tante juga pengen kamar kayak itu hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BTW, Mbak Amel, suka banget membaca dan menikmati foto-fotonya Freja Suites BSD City Cluster Baru ini. Keren banget. Andai bisa memilikinya .....

      Hapus
  7. masya Allah, rumah impian banget nih, desain minimalis modern, udah lengkap dengan furnitur, akses fasilitas umum ada dan harga proporsional

    BalasHapus
  8. Hunian impian banget ini mah ��. Suka sama interiornya kak, pintar banget manfaatkan ruang dengan tampilan tetap kece. Top!

    BalasHapus
  9. Harganyanya oke nih... tapi di BSD yaaa mba, buatku yang ngantor di Jakarta Pusat lumayan terasa communtingnya

    BalasHapus
  10. Keziaaa..
    Adopsi aja kamar yang disana , mintak ke Mama yaaa.
    Suka banget emang konsepnya yang so simple.
    Wow lumayan miring harganyanya, apalagi udah to connect, strategis, ahh pindah sana gituuh..

    BalasHapus
  11. Dan akupun mupeng baca info dan lihat penampakannya...Secara di BSD City harga segitu. Dan layout serta desain minimalis yang pas buat hunian milenial, beneran pas kalau dibilang truly urban house!

    BalasHapus
  12. Semoga kesampaian ya Kezia memiliki hunian di Freja House. Aamiin. Lokasinya emang strategis ya

    BalasHapus
  13. Duuh, kalau lihat dari foto-fotnya, kayaknya nyaman sekali bisa tidur di sana ya...

    BalasHapus
  14. Aih keren banget sih ini..nggak cuma Kezia, tapi aku pun pengeeen bisa tinggal di situ. Hehe..

    BalasHapus
  15. Ahayy bener banget deh, ini hunian impian banget... Apalagi udah full furnished jadi gak bingung lagi ngatur desain interior dan pernak pernik untuk perabot an rumah... Simple banget dan yaa, di BSD tuh indah dan tertata bnget banyak tanaman hijau....

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Freja Suites BSD City emang idaman banget aku lihat gambarnya bikin mupeng.terlebih lagi nuansa desain minimalis aku suka.

    BalasHapus
  18. Aku mau juga dong punya hunian senyaman ini, dan yang pasti bikin betah berlama lama.
    Ditambah lagi fasilitas dari Freja Suites BSD City Cluster sudah sangat memadai tuk semua penghuni nya.

    BalasHapus
  19. Nyaman banget kelihatannya. Desainnya minimalis, elegan. Betah deh kalau tinggal di sana apalagi banyak ruang terbuka hijau

    BalasHapus
  20. Waduh tempatnya keren banget dan fasilitasnya juga keren apalagi untuk keluarga baru ya mbak.

    BalasHapus
  21. Sudah sama perabotnya...ini penting banget siih..
    Tastenya beda kalau kita yang ngasih, hihii...
    Cakep banget Freja Suites.

    BalasHapus
  22. Masya Allah..nyaman sekali Freja Suites ini. Kebayang gimana penghuninya bakal betah tinggal di sana..

    BalasHapus
  23. Kalau uda ngomongin hunian di BSD uda deh, yang ada pasti mupeeeeng, kece kece dan juga enak banget lingkunggannya ya mbaaa....

    BalasHapus
  24. ya ampun itu cakep banget yaa view nya yang ada danau-danaunya mba, auto betah dong tinggal disini. aku juga liat video-video nya yg buat hunian milenial ya ampun cakeppp baget!

    BalasHapus
  25. Noorma punya impian pengen punya rumah cluster yang ciamik kek di situuuu

    BalasHapus
  26. Kak Mel aku pengen punya satu ya Allah bagus banget ini. Bismillah moga aku punya rejeki beli rumah aamiin. Soalnya ikut mertua diriku, jadi kan nggak bebas eehhe

    BalasHapus
  27. Ambiance Freja Suites ini menyenangkan ya, konsepnya kayak berpadu dengan alam. Sejuk gitu loh. Apalagi ditunjang dengan fasilitasnya yang semua serba modern. Cocok banget nih jadi pilihan anak muda.

    BalasHapus
  28. Wah kayaknya nyaman banget ya mbak di BSD ya. Apakah ada di Depok juga? Bagus ya Freza Suite ruangan bawah tangga pun terpakai

    BalasHapus
  29. keren banget yaa freja suites BSD city ini cocok untuk kaum milenial atau keluarga kecil hehe

    BalasHapus
  30. Freja Suites menarik sekali ya mbak, kelihatan tinggal di hotel, bersih rapi dan tentu sehat. Gak salah deh kata orang, BSD City ini memang cukup menarik dan cocok untuk kaum generasi millenials yang baru berkeluarga

    BalasHapus
  31. Senangnyaaa langsung ceki-ceki unitnya. Cantik banget ya Mbak. Freja Suite ini. Desain dan fasilitas komplit, eh ada di BSD City pula. Ini mah kota yang semuanya serba ada. Nggak usah lagi deh jauh-jauh keluar BSD City kalau mau cari apa-apa.

    BalasHapus
  32. wah, BSD sekarang makin berkembang ya.. pemandangannya juga indah, jadi pengen pindah rumah disana hehe :D

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉