Monday, July 30, 2018

Pos Gizi, Inovasi Provinsi Gorontalo Menurunkan Stunting

Penyebab stunting

Assalamu'alaikum.

Halooooo... Yes kali ini saya akan menceritakan kelanjutan Kunlaptik Kemenkes RI di Gorontalo. Baca di Kunlaptik Kemenkes RI di Gorontalo part 1 . Jadi selesai berkunjung ke SMK N 1 Limboto kita semua beserta rombongan menuju ke Damhil Hotel tempat kita bermalam. Setelah istirahat sebentar di lanjut deh dengan makan malam bersama dinas kesehatan kota Gorontalo, Gubernur Gorontalo dan lainya.

Thursday, July 26, 2018

Edukasi Kesehatan dan Kampanye Suplementasi Fe di Gorontalo



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga kamu sehat selalu penuh cinta berkah berlimpah ya. Kali ini saya akan share pengalaman baru saya yang sangat luar biasa beberapa hari lalu. Alhamdulillah sujud syukur akhirnya saya menginjak Indonesia bagian tengah tepatnya Gorontalo.

Pink Out Loud A Charity Concert




Assalamu'alaikum.
Mendengar kata kanker payudara dada ku rasanya sesak banget teringat seorang kawan yangbsaat ini berjuang melawan penyakit itu. Ya,, seorang kawan dunia maya yang beberapa tahun sudah saya kenal menderita kanker payudara yang kini sudah menginjak stadium 4. Berat badannya mulai menyusut, tulang-tulang pipi pun mulai ketara terlihat. 

Sunday, July 22, 2018

Begini Lho Cara Menyampaikan Edukasi Seks Pada Anak



Assalamu'alaikum.
Seminggu sudah anak-anak mulai masuk sekolah. Melihat mereka saat ini rasanya kok waktu cepet banget ya berjalan, rasanya dulu mereka masih fulltime bersama saya seharian tapi sekarang sudah sibuk dengan berbagai kegiatan sekolah dan hanya punya waktu bersama saya itu sore menjelang malam. 

Wednesday, July 18, 2018

PRUuniversity Persembahan Prudential Untuk Meningkatkan Pelayanan

Friday, July 13, 2018

Mudahnya Cek Harga Mobil Toyota Baru Maupun Bekas di Seva.id


Tempat jual mobil murah


Assalamu'alaikum.
Libur lebaran kemarin masih sangat terasa, Alhamdulillah saya dan sekeluarga memanfaatkan moment liburan itu bisa berkunjung ke berbagai tempat. Kalau saat di Jakarta saya dan keluarga berkunjung ke taman hiburan, menghadiri halal bihalal dan melakukan aktifitas lainya bersama anak-anak. Kalau untuk transportasi sendiri menikmati liburan saya dan keluarga menyewa mobil dengan model MVP seperti Toyota Avanza yang mana kapasitas muatan tempat duduknya muat banyak dan bagasinya pun lumayan besar.

Saturday, July 7, 2018

Pantai Gigi Hiu Lampung, Pantai Eksotis dan Instagramable di Lampung

www.travelergadungan.com


Assalamu'alaikum.
Selama liburan panjang kamu sudah kemana saja nih? Kalau saya sih sama keluarga sudah melakukan berbagai kegiatan seru mulai dari piknik, mudik dan lainya. Ada yang dirindukan liburan tahun ini yaitu rindu banget sama Pantai, terakhir ke Pantai yaitu sekitar 2 bulan lalu sih sebelum bulan puasa dan sekarang udah kangen lagi hehe.

Berbicara masalah Pantai, kalian udah tau belum Pantai Gigi Hiu Lampung atau udah pernah kesana? Kalau denger namanya sih pasti seram ya karena dipikiran kita yaitu itu Pantai penuh Hiu berkeliaran haha tapi tenang guys Pantai Gigi Hiu ini tidak seseram namanya kok dan bahkan tau ga sih kalau Pantai Gigi Hiu ini termasuk salah satu pantai terindah dan paling eksotis di Lampung.

Baca juga : Snorkeling Di Pulau Pahawang Lampung

Thursday, July 5, 2018

Mau Cari Kerja? Yuk Ke Job Fair Qareer Carnival Jakarta

JOB FAIR QAREER CARNIVAL JAKARTA


Assalamu'alaikum.
Haii..haii gimana kabarnya 2 minggu selepas lebaran? Semoga kondisi kantong dan fisik kamu baik-baik saja ya. Selepas lebaran ada seorang teman saya yang memutuskan resign dari pekerjaanya, dia memilih resign habis lebaran karena pastinya THR juga sudah di dapat dan dia pun lagi planing buat cari kerjaan baru dengan suasana yang lebih fresh. 

Melancong Ke Bandung Sendiri, Kenapa Tidak?

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Beberapa hari lalu membuka memori smartph...