Wednesday, July 31, 2019

Serba Serbi Blogger & Vlogger Gathering di Kota Wisata Cibubur



"Oh jadi Kampung Cina itu ada di Kota Wisata Cibubur toh hehehe", gumam saya dalam hati saat saya mengikuti blogger gathering bersama Sinarmas Land di Kota Wisata Cibubur. Hmm,, ya memang baru tahu sih kalau ternyata Kampung Cina yang sekitar 8 tahun lalu saya kunjungi itu berada di Kota Wisata Cibubur. Inget banget dulu saat imlek 8 th lalu saya dan para tetangga pergi wisata ke Kampung Cina naik angkot carteran. Seingat saya dulu itu waktu ke Kampung Cina kita harus menempuh waktu yang lama , entahlah apa dulu lewat jalan belakang bukan tol atau ya mungkin karena saya desak-desakan dalam angkot hehe. 

Monday, July 29, 2019

All New Livina Mobil MVP Keluarga Premium Yang Stylish Dan Nyaman




" Kapan pulang kampung? memang ga kangen sama nenek?, pertanyaan dari suara lirih nenek di Ciamis, Jawa barat di ujung telepon.
" Nanti ya nek, Insya Allah secepatnya ke Ciamis sekeluarga tunggu waktu yang pas dan tepat biar semuanya bisa kesana", jawaban saya yang berkali-kali saya ucapkan ke nenek kalau bertanya kapan pulang kampung.

Sunday, July 28, 2019

Imunoterapi Kanker Atezolizumab Revolusi Pengobatan Kanker Hadir di Indonesia




Suasana hening dan bau khas rumah sakit menyelimuti sebuah lorong yang saya lalui ketika ingin menjenguk teman saya di RS. Dharmais, sebuah Rumah Sakit Kanker Pusat yang berada di Jakarta Barat. Suasana ini lebih tenang daripada di tengah lobi Rumah sakit ini yang mana banyak sekali pasien kanker yang sedang menunggu maupun yang habis berobat. Wajah mereka yang pucat namun matanya memancarkan sebuah harapan besar, yaa mereka berharap bisa terbebas dari penyakit kanker.

Saturday, July 27, 2019

Review Treatment Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic




Apa sih arti cantik bagi kamu?.
Cantik menurut saya yaitu berwajah bersih dan mulus bebas masalah kulit seperti jerawat dan noda hitam. Cantik itu relatif sih dan setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tapi menurut saya yang memiliki wajah sensitif ada jerawat dan bekasnya, saya memiliki anggapan bahwa cantik itu mukanya bersih bebas dari masalah kulit.

Friday, July 26, 2019

Insto Dry Eyes Solusi Mata Kering dan Lelah




"Mel, data yang diminta kemarin sudah di buat?', chat partner kerja saya.
"Belum nih soalnya dari kemarin nyelesein kerjaan yang lain dulu, secepatnya saya kirim ya", balas saya mengakhiri chat.

Thursday, July 25, 2019

Cara Memakai Deodorant Pria Yang Benar



Bau badan salah satu hal yang saya tidak suka dari saya sendiri maupun  orang lain. Sadar atau tidak sadar bau itu mengganggu banget untuk semua dan kadang banyak yang sadar pula kalau orang tersebut bau badan. Memang ya setiap manusia itu memiliki bau badan tersendiri atau khas lah istilahnya tapi untuk mengatasi bau badan yang terlalu mengganggu itu bisa lho kita minimalisir sendiri.

Pentingnya Pembersih Wajah




Jangan harap memiliki wajah bersih kalau kamu masih malas bersihkan wajah setelah pakai make up. Yups kalimat tadi adalah kalimat yang terus di terngiang-ngiang dipikiran saya.

Tuesday, July 23, 2019

Liburan Seru di Ocean Park BSD



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? semoga sehat selalu, makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah terhitung sudah seminggu anak-anak sudah masuk Sekolah. Meski sudah masuk sekolah tapi rasanya belum basi banget kan saya sharing kembali keseruan liburan bersama anak-anak kemarin? hehe. Yups kali ini saya mau sharing salah satu kegiatan saya bersama Shakila dan Kezia liburan beberapa waktu lalu berenang di Ocean Park BSD.

Jual Mobil di Carsome Mudah, Cepat Dan Transparan




Otomotif, satu kata yang identik dengan laki-laki kini seharusnya tidak lagi lagi karena wanita harus tahu sedikit tentang hal yang berhubungan dengan otomotif. Kenapa sih wanita juga harus tahu? karena saat ini banyak sekali wanita yang sudah mandiri mengendarai transportasi seperti motor atau mobil sediri kalau kemana-mana tanpa di dampingi, kalau kita sama sekali tidak tahu keadaan kendaraan yang kita bawa jika terjadi apa-apa dijalan kan repot sendiri. 

Sunday, July 21, 2019

Koboy Kampus Film Komedi Yang Sarat Dengan Kehidupan Mahasiswa





Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah satu bulan ini saya udah nonton beberapa film terbaru yang lagi hits dan beberapa waktu lalu bersyukur banget bisa datang nonton bareng gala premier Koboy Kampus yang di selenggarakan di Epicentrum, Kuningan Jakarta selatan. 

Thursday, July 18, 2019

Belajar Literasi Keuangan Dan Bermain Bersama Sahabat Cha-Ching

Tempat piknik di jakarta


"Ma, libur sekolah kan masih lama, kita ga jalan-jalan?" .
"Ma, boleh tolong beliin Uno Stacko ga di online banyak kok yang jual".

Rawat Kulit Sensitif dengan Produk yang Tepat

Purebaby liquid soap



Salah seorang teman saya baru saja curhat tentang bingungnya dia menghadapi masalah kulit sensitif pada anaknya yang baru berusia dua tahun. Kebersihan rumah sudah dijaga tapi ternyata kulit anaknya tetap saja sering merah-merah dan gatal yang membuatnya sering menangis.

Thursday, July 11, 2019

Bersihkan Luka #GakPakePerih Dengan Hansaplast Spray Antiseptik



Assalamu'alaikum.
Apa kabar moms? Semoga sehat selalu makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah luar biasa yang saya rasakan tahun ini karena Shakila dan Kezia peringkat di Sekolah Dasar dan Sekolah Agama naik semua dengan hasil yang memuaskan. Tahun ini Kaka Shakila sudah lulus sekolah agama dan sudah di wisuda juga, tahun ini pula kakak Shakila naik ke kelas 6 ddan ini menjadi PR buat saya dimana harus mendampingi dia untuk tahun depan SMP. Anak kedua saya Kezia, tahun ini naik kelas 3 SD dan di sekolah agama naik kelas 2 SD, ini juga jadi tantangan saya karena mulai kelas 3 banyak sekali kegiatan sekolah yang harus dilakukan Kezia.

Friday, July 5, 2019

Cat Tembok Supersilk Anti Noda Menjawab Drama Coretan Tembok di Rumah




"Sayang jangan coret-coret di tembok ya nanti kotor !  "
"Dek, memangnya buku gambar habis ya sampai harus gambar di tembok? "
"Huhuhu,, baru aja di cat masa sudah di tulis-tulis sih temboknya? " .

Kamar keluarga Solusi Memulai Bisnis Properti

"Tujuan hidup kamu itu apa sih?", terlintas tanya kadang menghantui saya yang kini masih gamang  untuk menjawabnya. Meski be...