Monday, December 30, 2019

Penguatan Pengawasan Parsitipatif Bawaslu Kepulauan Seribu



Pemilu yang berjalan lancar dan damai, ya ini lah yang diharapkan oleh seluruh masyarakat termasuk saya sendiri. Kalau dilingkungan saya kemarin Alhamdulillah aman-aman saja dan tidak ada desas desus yang kaya gimana paling hanya kerusakan surat suara karena di TPS juga ada saksi-saksi dari berbagai pihak. 

Wednesday, December 25, 2019

Peran Penting Ibu Untuk Generasi Maju



"Kalau jadi perempuan itu harus kuat, sabar. Jangan lupa nabung untuk masa depan. Jangan malu kalau jualan es di Sekolah karena buat kamu juga. Jadi ibu tuh ga ada sekolahnya jadi terus belajar. Inget mama seperti ini tuh buat kamu" , sebagian wejangan alm. Mama yang masih saya ingat sampai saat ini.

Tuesday, December 24, 2019

Festival Jelajah Nussa



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? Semoga sehat selalu makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah. Kalau ditanya apa harapan seorang ibu? Saya selalu menjawab harapan saya yaitu semoga memiliki anak yang sholehah, sukses dunia akhirat. Ini adalah harapan saya. 

Tuesday, December 17, 2019

Sensasi Bermain Wahana Air di Waterbom Pantai Indah Kapuk


"Ma, aku sudah ulangannya nih, kita liburan kemana nanti?", tanya Kezia sabtu lalu sepulang sekolah.

"Hmm..kemana ya dek? Nanti deh mama cari-cari info dulu yang kira-kira ga menguras tabungan", jawab saya sambil melanjutkan kerja depan laptop. 

Saturday, December 14, 2019

MSI Alpha 15 Laptop Gaming Pertama Dengan Teknologi 7nm




Tinggal menghitung hari tahun 2019 akan berganti, ditahun ini Alhamdulillah saya menemukan banyak hal baru dan bertemu dengan orang-orang baru juga. Dulu yang sangat gaptek kini mulai melek teknologi karena mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman jika tidak ingin tertinggal. Hampir semua serba digital, banyak fintech berkembang dan begitu pula dengan banyaknya cita-cita seseorang yang berubah. 

Friday, December 6, 2019

G-SHOCK GM-5600 Tampilan Premium Cocok Berbagai Gaya Fashion

G-SHOCK GM-5600


Merenung dan bermimpi tertegun duduk di depan laptop sebuah kafe dekat rumah selepas mengantar anak-anak berenang sore tadi. Ya, saya terus memikirkan kalimat Jojo salah satu narasumber diacara G-Shock beberapa waktu lalu. 

Pengembangan Pengawasan Parsitipatif Melalui Sarana Kebudayaan






Assalamu'alaikum.
Alhamdulillah tidak terasa sebentar lagi menginjak usia canti (30) plus plus hehe. Bersyukur sekali saya panjatkan karena saya bisa lahir dan tumbuh di Indonesia yang sungguh kaya luar biasa. Keindahan pulau, beraneka ragam budaya , kuliner yang berlimpah dan masih banyak lagi.

Seru dan Memacu Adrenalin Naik Wahana Mola-Mola Jet Spinner

Wahana Mola-Mola


Tak pernah bosan berwisata di Ancol, yups ini lah yang keluarga saya rasakan. Sebagai warga yang rumahnya tidak terlalu jauh dari ibu kota tempat wisata yang pas, dekat dan full family time memang Ancol tempatnya karena banyak hal menarik dan baru yang tak pernah habis sehingga wajib banget di eksplore. 

Wednesday, December 4, 2019

Membangkitkan Rasa Patriotis dan Nasionalis Dengan Nonton Bareng Battle of Surabaya





"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya", untaian kalimat yang sering kita dengar dan tidak asing lagi, namun ada juga Jas Merah ( jangan sekali-sekali melupakan sejarah) .