Monday, June 18, 2018

Review Sakura Collagen Cream Anti AGE'S

Asalamu’alaikum.

Alhamdulillah akhirnya tahun ini saya menginjak usia 3o tahun ya 30 tahun, pasti ga percaya ya heuheu. Sebelumnya ada beberapa teman yang mengira saya berusia 30th lebih huhu sedih sih mungkin karena muka saya sedikit lebih tua dari umur sebenarnya. Di tambah lagi tahun ini saya benar-benar menginjak usia 30 th yang mana butuh perawatan ekstra untuk kulit wajah.

Thursday, June 14, 2018

Cara Pijat Bayi Dengan Minyak Telon Halal Baby HUKI

Cara Pijat Bayi Dengan Minyak Telon Halal Baby HUKI.Apa kabar Mommy's ? apakah disini ada yang suka di pijat ? Saya sendiri suka banget apalagi kalau badan sudah terasa lelah dan pegal-pegal. Bukan hanya saya saja lo yang suka di pijat tetapi Shakila dan Kezia pun juga suka bahkan dari masih baby. Tradisi pijat ini rasanya sudah turun menurun dikeluarga saya, mau usia muda sampai tua suka memanggil tukang pijat kerumah kalau badan sudah terasa pegal-pegal.

Tuesday, June 12, 2018

Pandangan Generasi Milennials Terhadap Asuransi

Asuransi Allianz


Assalamu'alaikum.
Memiliki asuransi bagi saya itu harus dan masuk ke dalam kebutuhan karena bagi saya asuransi merupakan suati proteksi diri dan keluarga. Peran penting asuransi bagi kehidupan juga ga bisa di pungkiri ya makanya saat ini banyak sekali berbagai macam asuransi mulai asuransi jiwa , kesehatan, pendidikan, kendaraan dan lainya. 

Sunday, June 10, 2018

Dissy Reborn Kosmetik Lebih Mewah dan Elegant




Assalamu'alaikum.
Sudah hampir 10 hari lebih saya mencoba lip tint dari Dissy dan cukup puas karena hasilnya sangat tidak mengecewakan tahan lama, tidak buat gatel di bibir dan warnanya pun sangat cerah sehingga bisa saya aplikasikan dengan lipstik lainya.

Baca juga  Review Lip tint Dissy


Sudah baca pengalaman saya pakai Lip tint Dissy kan nah sekarang saya mau cerita mengenai soft launch Dissy Reborn bersama pemilik brand kosmetik ini yaitu Andhika Pratama dan Ussy.

Friday, June 8, 2018

Tips Mudik Sehat, Aman dan Selamat

Mudik lebaran


Assalamu'alaikum.
Aroma mudik sudah terasa banget dari sekarang. Tetangga , saudara dan papa pun sudah membicarakannya dan lagi bingung juga nih mau mudik atau tidak , tapi yang pasti setiap tahun kita mudik sekeluarga karena masih ada Nenek dan sekaligus nyekar makan Mama di Tasik. Jujur saja belakangan kita lagi bingung untuk memilih kendaraan, mau sewa saja atu naik bus seperti biasa, maklum yes kita belum punya kendaraan roda empat hehe.

Wednesday, June 6, 2018

Yuk Mengenal Bazis DKI Jakarta



Assalamu'alaikum.
Hayoo gimana puasanya? Mau tanya juga nih setelah 2 minggu lebih berpuasa kamu sudah berapa kali nih buka bersama dengan teman atau keluarga? . Kalau saya sih ya alhamdulillah ya sudah beberapa kali buka bersama teman sekaligus bersilaturahmi hehe.

Monday, June 4, 2018

Belajar Literasi Keuangan Melalui Keluarga Surya




Assalamu'alaikum.
Ga terasa ya hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Setiap keluarga pasti ada tradisi masing-masing misalnya mudik, beli baju baru, memasak makanan khas lebaran, mengirim parsel dan lainya.

Di keluarga saya sendiri ada beberapa hal yang rutin di lakukan menjelang hari raya misalnya beli baju baru ( karena berfikir ya setahun sekali juga ya kan hehe ) , memasak makanan khas lebaran itu pasti ya, lalu mudik nah kalau yang satu ini memang rutin karena masih ada Nenek dan keluarga besar disana , belum lagi pasti kita nyekar ke makam alm.mama.

Thursday, May 31, 2018

3 Menu Praktis Bakso Bonanza Yang Sehat dan Enak



Assalamu'alaikum.
Bakso, makanan bola daging yang sangat lazim di Indonesia, makanan ini tentunya sangat familiar sekali bagi orang Indonesia dan bahkan di lingkungan tempat saya tinggal pun banyak yang berjualan bakso. Belum lagi di kampung halaman di Tasik yang mana aneka ragam bakso ada disana dengan beraneka ragam isiannya.

Ramadan Raya Feast Persembahan PASARAYA di Bulan Ramadan Tahun 2018



Assalamu'alaikum.
Bulan Ramadhan bulan yang paling di nanti bagi seluruh umat muslim di dunia karena di bulan ini penuh rahmat dan ampunan. Pahala yang berkali lipat pun hanya ada di Bulan ini makanya tak jarang selurh umat muslim berlomba-lomba dalam kebaikan karena ingin meraih berkat dan rahmat. 

Wednesday, May 30, 2018

Anak Alergi Tetap Berprestasi

Morinaga Allergy solution


Assalamu'alaikum.
Adakah disini yang memiliki anak alergi seperti anak saya? Kezia anak kedua saya memiliki alergi. Jadi saat masih PAUD Kezia mengalami bentol-bentol di tangan awalnya saya pikir hanya karena gatal-gatal saja karena kuman makanya saat dia tiba-tiba mengalami gatal-gatal saya langsung membelikan bedak gatal dan memandikan dia dengan sabun antiseptik.

Tuesday, May 29, 2018

Lip Tint Dissy Red Tomato

Lip tint dissy

Assalamu'alaikum.
Sebagai wanita tentunya kita ingin terlihat cantik dan menawan agar lebih percaya diri. Selain melakukan beraneka perawatan wajah dan kulit pastinya untuk mempercantik diri itu di butuhkan sedikit polesan make up hehe ini sih saya ya.

Sunday, May 27, 2018

JDK Bisnis Terbaru Dari Judika


Judika indonesian idol

Assalamu'alaikum.
Apa bukti kecintaan kamu terhadap negeri Indonesia? kalau saya sendiri ada beberapa hal yang saya lakukan sebagai ungkapan kecintaan saya terhadap negeri ini yaitu memkai produk dalam negeri, menghormati pahlawan, memberikan yang terbaik untuk neeri dan masih banyak lagi.

Saturday, May 26, 2018

Tips Memilih Kulkas Mini Untuk Anak Kost


Harga kulkas murah


Assalamu'alikum.
Gimana genks puasanya sampai saat ini? lancar saja kah ? Alhamdulillah di hari ke 10 Ramadhan masih lancar saja puasanya. Semoga sampai Idul Fitri nanti kita bisa selalu sehat tanpa kendala menjalani ibadah ya. Saya mau tanya nih apa kamu pernah jadi anak kost atau ngontrak rumah ? kalau saya sih pernah sekitar 7 * tahun yang lalu. Saya berhenti ngontrak atau ngekost yang hanya sekamar karena melahirkan anak ke dua. 

Diskusi Terbuka Dalam Rangka Harkitnas Bersama BUMN



Assalamu'alaikum.
Menginjak hari ke 7 puasa saya disibukkan menghadiri acara yang benar-benar kaya manfaat dan menginspirasi sekali. Pada tanggal 23 Mei 2018 kemarin saya menghadiri acara "Sharing dan Diskusi Terbuka dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional bersama Kementrian BUMN" di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Tuesday, May 22, 2018

Tips Menjual Merchandise Piala Dunia 2018


Bukalapak.com


Assalamu'alaikum.
Tahun ini ada perhelatan yang cukup besar untuk seluruh dunia yaitu ajang Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia akan di gelar tanggal 14 Juni 2018 hingga 22 Juli 2018. Pada ajang piala dunia nanti akan ada 32 negara yang akan bertanding memperebutkan piala bergengsi tersebut.

Pemaparan Publik Tahunan dan Pengembangan Inovasi Produk Holcim Indonesia



Assalamu'alaikum.
Apakabar puasanya, lancar kah? Alhamdulillah di hari ke 5 puasa tahun ini saya dan keluarga masih lancar tanpa kendala hanya beberapa hari kemarin saja sih badan drop kena flu hehe.

Kali ini saya mau nulis sesuatu yang bisa di bilang topik cukup serius sih. Jadi hari pertama puasa saya mengikuti acara Rapat umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Sahan Luar Biasa PT Holcim Indonesia Tbk di Sheraton Gandaria City , Jakarta.

Friday, May 18, 2018

Mudik Aman dan Nyaman Dengan TRAC



Assalamu'alaikum.
Alhamdulillah akhirnya sudah memasuki bulan puasa. Pada bulan puasa menjelang lebaran ada sebuah tradisi kebiasaan masyarakat di Indonesia yaitu tradisi Mudik Lebaran juga sudah menjadi agenda tahunan bagi sebagian orang merantau untuk pulang ke kampung halaman.

Monday, May 14, 2018

Alfatrex Solusi Pengiriman Barang Zaman Now

Alfatrex



" Mau kemana Pa? ".
" Ke Alfamart ". 
Percakapan saya dengan Papa yang bisa di bilang hobi banget ke Alfamart. Semenjak ada Alfamart dekat rumah. Mini market ini menjadi idola tempat saya belanja kebutuhan atau sekedar membeli jajan anak-anak. Saking seringnya pegawai Alfmart yang bekerja disana juga kenal keluarga saya.

Sunday, May 13, 2018

Mengatasi Luka Bakar di Rumah Dengan Salep MEBO


Mengobati Luka bakar di rumah

Assaamu'alaikum.
Pernah mengalami luka bakar? kecipratan minyak? kena setrikaan atau knalpot? apa yang saya sebutkan tadi itu saya penah mengalaminya.

Saturday, May 12, 2018

Yuk Jadi Masyarakat Cerdas, Jangan Mudah Termakan Hoax



Assalamu'alaikum.
Lahir dan menjadi warga negara Indonesia menjadi kebanggan tersendiri. Rasa syukur tak henti-hentinya bisa menjadi 1 dari ratusan juta penduduk Indonesia. Keanekaragaman, adat, budaya dan agama sangat kental disini. 

Thursday, May 10, 2018

Program " Ayo Menulis Bersama SiDU "



Assalamu'alaikum.
Ada yang masih suka menulis di buku atau di kertas? Kalau saya sih masih walau jarang tapi yang pasti setiap hari saya pasti menulis. Saya lebih sering menulis di memo kecil buat anak-anak. Tulisannya juga gaterlalu banyak paling kata sayang dan pesan aja sih misalnya saya selipin di buku PR pereka atau di buku paketnya.

Tuesday, May 8, 2018

REJUV Suplemen Makanan Untuk Kecantikan

Suplemen kecantikan

Assalamu'alaikum.

Setelah lumayan lama ga bahas tentang kecantikan akhirnya kali ini saya akan membahasnya. Sekarang mau bahas tentang suplement kecantikan. Sekarang siapa sih yang ga mau memiliki kulit cantik dan sehat?. Memiliki kulit yang cantik dan sehat merupakan idaman bagi semua orang termasuk saya sendiri. 

Monday, May 7, 2018

Festival Ibu Dan Buah Hati


Assalamu'alaikum.
Menjadi seorang Ibu selain merupakan anugerah yang tidak ternilai ada juga sih sedikit ke khawatiran saya mengenai tumbuh kembang Shakila dan Kezia. Mulai dari kandungan hingga kini ada rasa khawatir apakah mereka mampu tumbuh kembang secara optimal, bahagia lahir dan batin atau tidak?.

Sunday, May 6, 2018

JNE Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018

Piala dunia 2018

Assalamu'alaikum.
Piala dunia 2018 sudah di depan mata dan bahkan sudah di gaungkan dari akhir tahun lalu. Masih ingat dalam ingatan saya pada piala dunia tahun 2014 di Brazil yang mana terkenal dengan lagunya Shakira - Waka waka yang sukses membuat saya bergoyang menyambut piala dunia. 

Spesifikasi HP LG G4 dan Harganya


HP Murah


Brand handphone dari Korea Selatan memang mempunyai pasaran yang luas di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Misalnya saja vendor LG yang mempunyai banyak produk yang bisa dipilih di pasaran. LG merilis salah satu produk unggulannya yaitu LG G4 pada tanggal 29 April 2015 silam. Produk handphone ini mempunyai produk dengan tampilan yang menawan dan juga harga HP LG G4 yang terjangkau di pasaran.

Friday, May 4, 2018

Lebih Sehat dan Nyaman Dengan Softex Daun Sirih



Assalamu'alaikum.
Penyakit area kewanitaan terus mengintai para wanita dan jumlahnya semakin meningkat. Statement ini saya dapatkan ketika saya menjenguk seorang teman yang mau operasi Kanker Serviks di Rumah S Dharmais. Ini kali pertama saya menginjak rumah sakit Kanker Nasional Indonesia. 

Thursday, May 3, 2018

Getuk Ubi Skippy Chunky Peanut Butter

Resep bikin getuk

Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengar kata Getuk? Kalau saya sih langsung tertuju kudapan enak ala nenek. Yes, saya mengenal getuk ini saat saya kecil tinggal di Kampung. Disana saya tinggal bersama nenek dan tante. Ada kebiasaan Nenek sepulang dari kebun yaitu beliau selalu membawa singkong atau ubi dan tak jarang sayuran. 

Wednesday, May 2, 2018

Manfaat Pemberian Vaksin dan Imunisasi


Assalamu'alaikum.
Saat ini pro kontra tentang vaksin banyak terdengar di sekitar saya. Banyak issue dan berita hoax mengenai vaksin ini. Seakan agama pun di bawa-bawa misalnya banyak yang menyebutkan vaksin haram lah atau imunisasi justru membuat badan anak lemah dll. Sedih rasanya banyak yang memilih putra-putrinya tidak di beri vaksi karena pemahaman orang tua yang kurang mendalam.

Sunday, April 29, 2018

Begini Cara Saya Merayakan Bangkit Dari Keterpurukan





Terpuruk karena di tinggalkan orang yang kita cintai demi wanita lain membuat saya lebih bersinar dari sebelumnya


Ya,, mungkin ini devinisi keadaan saya saat ini. Sekitar 7 tahun lalu saya berada di titik nadir kehidupan, mantan suami meninggalkan saya dan 2 orang anak yang masih balita demi wanita lain. Sakit, kecewa, hilang kepercayaan diri dan trauma yang saya rasakan. Tapi demi anak-anak saya mulai bangkit.

Saturday, April 28, 2018

Mengenal Penyakit Malaria Dan Cara Mencegah Penularan Malaria

Obat nyamuk ampuh


Assalamu'alaikum.
Pernah mendengar penyakit Malaria? Pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang di timbulkan oleh nyamuk Anopheles ini. Beberapa kali saya pernah ngobrol sama Papa, beliau cerita pengalamannya saat tinggal di Irian Jaya waktu belum menikah. Berulang-ulang kali Papa cerita kalau nyamuk di Irian jaya sama Papua itu ganas-ganas dan banyak sekali orang yang terkena Malaria disana.

Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan Dengan BETADINE Feminine Wash

Betadine feminine wash


Assalamu'alaikum.

Berbicara mengenai area kewanitaan di sekitar saya masih dianggap tabu. Jika ada masalah atau kondisi yang sangat tidak nyaman masih di pendam diri sendiri karena malu untuk sharing. Misalnya saja masalah gatal pada area tersebut atau banyak benjolan kecil pada area itu mereka lebih banyak memendam sendiri dan mencari tau lewat dunia maya ketimbang pergi ke dokter untuk berkonsultasi atau berobat. Dan kalau sudah parah baru deh berobat.


Friday, April 27, 2018

Kompres Buah Ampuh Hilangkan Mata Panda



Cara mengatasi mata panda



Mata panda atau kantung mata merupakan salah satu permasalahan yang tidak bisa dianggap enteng dan harus segera dihilangkan. Kalau sudah ada mata panda rasanya hilang separuh kepercayaan diri saya musnah huhu.Penyebab munculnya mata panda sangat beragam, salah satunya adalah siklus tidur yang tidak teratur. 

Thursday, April 26, 2018

Pengalaman Belanja Di Tinkerlust, Preloved Branded Marketplace



Assalamu'alaikum.
Pernah ga sih kalian mendengar kalau wanita itu laper mata ketika mereka melihat diskon? Mereka kadang suka membeli barang yang padahal barang tersebut hanya dipakai beberapa kali saja dan bahkan kadang sampai berminggu-minggu belum di pakai (bahkan masih ada label harga) yang akhirnya hanya  menumpuk di lemari.

Wednesday, April 25, 2018

Tips Memilih Kantor

Sewa kantor murah di Sudirman


Seva merupakan situs belanja online sekaligus jual online terkait otomotif dan juga properti. Salah satu propertinya adalah Menara Astra  yang menawarkan office tower yang sangat strategis dan tepat berada di jantung bisnis maupun perekonomian Tanah Air. 

Tuesday, April 24, 2018

Kualitas Single Kamera OPPO F7 Cukup Untuk Hal Fotografi


OPPO kembali meluncurkam produk terbaru yaitu OPPO F7 pada akhir maret 2018. Pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita dengan merek smartphone yang satu ini. Kali ini banyak fitur kamera pendukungnya.


Monday, April 23, 2018

Mengulas 5 Kesalahan Pola Asuh Gizi Bersama Halodoc


Aplikasi Halodoc


Assalamu'alaikum.
Semenjak menyandang tittle Ibu ada banyak hal yang berubah pada diri saya, kebiasaan buruk saat masih lajang satu demi satu saya tinggalkan. Dulu saat masih lajang saya dengan bebas makan ini itu, melakukan ini itu. Namun saat dinyatakan positif hamil semua kebisaan makan Junkfood yang dulu lumayan sering berubah menjadi jarng banget saya konsumsi hanya demi bayi yang saya kandung.


Sunday, April 22, 2018

MPV Wuling Motors Kendaraan Yang Cocok Untuk Keluarga Indonesia


"Salah satu alasan kenapa MPV diminati di Indonesia karena orang Indonesia sendiri sangat senang berpergian dengan seluruh keluarga. Tidak hanya keluarga inti, tidak sedikit yang membawa serta kakek-nenek dan sanak saudara lainya saat berlibur." www.kompas.com 


Thursday, April 19, 2018

Moms, Jangan Pelit Memberikan Apresiasi Kepada si Kecil Karena Manfaatnya Luar Biasa


Lotte Choco Pie

Assalamu'alaikum.

Bagi orang tua belajar tentang ilmu parenting itu wajib banget karena mencangkup gaya mendidik anak dengan benar dan lainya. Di ilmu parenting kita akan belajar bahwa dalam membangun karakter anak sejak dini itu benar - benar penting karena akan berpengaruh terhadap masa depan anak.

Daftar Barang yang Biasanya Diskon Pada Hari Kartini


Baju adat Bali

Assalamualaikum.
Hayoo bu ibuu siap yang rempong saat hari Kartini? dari seminggu yang lalu Shakila dan Kezia sudah bilang " Ma, nanti aku Kartinian harus pakai baju adat ya ma, jangan lupa di dandanin". Yes,, hampir setiap tahun saya selalu rempong saat hari Kartini karena sekolah anak saya setiap tahun ikut memperingatinya. Kalau untuk pakaian adat sendiri biasanya saya menyewa di salon sekaligus jasa make up. Hehe soale saya ga bisa dan-dan dan perlengkapan make up saya pun hanya sebatas lipstik dan eyeliner saja. Jadi jasa salon dan menyewa baju salah satu good idea untuk memperingati hari Kartini.

Tuesday, April 17, 2018

Berkreasi Buah dan Sayur Bersama Philips Blender Duravita Tritan Jar

Blender  Philips Duravita

.
Assalamu'alaikum
Sudah kah kamu makan Buah dan Sayur hari ini? Alhamdulillah kalau saya sih sudah ya. Untuk mengkonsumsi buah jujur saja tidak setiap hari tapi kalau makan sayur itu wajib setiap hari saya sajikan untuk keluarga. Buah sendiri biasanya 2 hari sekali dan itu pun buahnya ga terlalu macam-macam sih paling buah yang benar-benar terjangkau seperti pepaya, mangga, salak, pir , alpukat, buah naga atau apel.

Monday, April 16, 2018

Mandiri Jogja Marathon 2018 Kental Pengenalan Budaya Lokal


Mandiri Jogja Marathon 2018, bukan hanya sekedar ajang lomba lari saja. Ya beberapa tahun terakhir ajang lomba lari marak di gelar di luar maupun dalam negeri. Saya sendiri beberapa kali mengikuti ajang lomba ini, kalau pun ikut itu juga karena dapat nomer gratis hehe. Olah raga lari kalau di lihat dari kasat mata ya memang sangat mudah tidak banyak aturannya makanya ini salah satu olah raga favorit bagi kebanyakan orang.

Friday, April 13, 2018

Keseruan Menjelajah Wahana Dufan Bersama Keluarga dan Viva.co.id

Dufan ancol

Marilah kita pergi sekeluarga
Untuk dapat puas bahagia
Dalam dunia yang mempesona
Dunia fantasi kita..

Marilah nyanyi dan tertawa gembira
Dalam dunia penuh impian
Khayalan membawa harapan
Dunia fantasi kita..

Tuesday, April 10, 2018

Berpetualang Rasa di Kota Batam

Picture : sportourism.id

Assalamu'alaikum.
Apa yang terlintas saat kamu mendengar kata Batam? Kalau saya sih langsung terbayang Jembatan Barelang yang tersohor itu. Ya, Batam kota terbesar di kepulauan Riau itu memang sangat tersohor dengan jembatab Barelang , sebuah jembatan yang menghubungkan Pulau Batam , Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Baru ini menjadi landmark termegah Batam. Tak hanya terkenal dengan keindahan alam saja Batam sendiri menjadi surga kuliner pagi kita penikmat rasa. Banyak masakan batam yang menggugah selera dan memanjakan lidah. Masakannya pun cukup beragam mulai dari masakan Indonesia , Seafood hingga masakan barat pun ada.

Tuesday, April 3, 2018

Klinik Uroginekologi Center RS YPK Mandiri Atasi Masalah Gangguan Dasar Panggul



Assalamu'alaikum.
Surga di telapak kaki ibu memang benar adanya dan saya percaya itu. Tidak salah jika dalam Islam kedudukan Ibu itu 3 tingkat dibandingkan ayah dan di Islam sendiri bahwa seorang Ibu mendapatkan sebuah tempat pilihan yang spesial. Disini bukan berarti mengabaikan perjuangan seorang ayah ya tapi memang begitu adanya. Tentunya Allah sendiri memiliki alasan kenapa sosok Ibu itu sangat spesial di Islam misalnya saja apabila seorang ibu yang wafat saat melahirkan maka dijaminlah mereka masuk surga.

Pegadaian Literation Fair 2018


Pegadaian literation fair 2018

Assalamu'alaikum.
Ketika mendengar kata Pegadaian apa sih yang ada di pikiran kamu?tempat  menggadaikan barang atau perhiasan? atau lainya?. Awalnya sebelum mengenal penggadaian saya sempat berfikir demikian tapi ternyata Pegadaian itu bukan hanya tempat untuk menggadaikan barang saja lho tetapi kita bisa bertransaksi lainya seperti nabung emas.

Sunday, April 1, 2018

Minuman Herbal Antioksidan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Golden valley


Minuman herbal kini sedang di gandrungi karena sebagian masyarakat memilih untuk kembali sehat dengan cara yang alami termasuk saya sendiri. Kini obat-obatan yang dulu sering saya konsumsi untuk menjaga stamina mulai saya tinggal kan hanya rutin minum Vitamin C saja sih.

Thursday, March 29, 2018

Ashley Hotel Jakarta, Hotel Bisnis dan Mewah Saksi Keseruan Blogger Day 2018



Assalamu'alaikum.
Belajar di tempat yang menyenangkan dan nyaman akan lebih masuk ke otak, saya sependapat dengan sepenggal kalimat ini  memang sebuah tempat dan suasana akan lebih masuk di otak saya karena mungkin otak lebih rileks saja kali ya. Semenjak berkecimpung di dunia digital, rasa ingin tahu saya mengenai banyak hal itu semakin menjadi jadi dan lebih bersemangat jika di bandingkan saat zaman sekolah dulu. Ini semua juga karena keadaan kali ya hehe maklum saya mencari nafkah lewat dunia digital.

Tuesday, March 27, 2018

Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Air Tidak Hanya Menanam Pohon lho



Assalamu'alaikum.
Peran penting air untuk keberlangsungan kehidupan sudah tidak bisa di bantahkan lagi. Secara kita mungkin bisa menahan tanpa makanan selama 1 bulan tapi tubuh kita tidak hanya bisa bertahan selama 1 minggu saja tanpa air. Ya sebagian tubuh kita sendiri sebanyak 70% itu air dan semua organ dalam tubuh pun itu membutuhkan air. Semua makhluk hidup membutuhkan air sedihnya saat ini sudah terjadi banyak krisis air di berbagai daerah luar dan dalam negeri.

Saturday, March 24, 2018

Hari Tuberkulosis Sedunia 2018 Bersama Kemenkes RI

Mengobati TBC


Hari Tuberkulosis Sedunia 2018 Peduli TBC, Indonesia Sehat.

Tuberkulosis atau yang lebih akrab TBC adalah penyakit menular yang disebabkan oleh kuman TBC ( Mycobacterium Tuberculosis). Kuman jenis ini menyerang tubuh manusia terutama paru. Banyak mitos yang beredar bahwa TBC merupakan penyakit turunan dan faktanya pnyakit ini adalah bukan penakit turunan atau kutukan tapi murni penyakit ini adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman TBC. Jadi saatnya kita luruskan ya kalau penyakit TBC bukan penyakit turunan maupun kutukan.

Friday, March 23, 2018

Cegah Neuropati Dengan Mengkonsumsi Vitamin Neurotropik

Mengobati sakit saraf

Assalamu'alaikum.
Ada yang sering kram? kesemutan? atau kebas? nah hati-hati bisa jadi kamu menderita Neuropati. Saya sendiri kadang suka kram atau kebas dan rasanya itu tidak nyaman banget. Ternyata semua hal atau kegiatan yang sering dilakukan berulang-ulang itu bisa menyebabkan kram seperti main gadget, ngetik di laptop dan lain-lain.

Mendengar kata Neuropati bagi saya agak asing tapi ternyata gejala Neuopati ini bisa di bilang pernah saya alami walau jarang. Neuropati sendiri adalah kerupakan saraf yang disebabkan penyakit , gaya hidup , trauma atau komplikasi dari suatu penyakit.

Thursday, March 22, 2018

Rumah Zaman Now Hemat Lahan Tapi Fungsi Maksimal


Assalamu'alaikum.
Kalau inget beberapa tahun belakang saat belum mengenal dunia digital saya hanya stuck sebagai seorang istri dan ibu dari 2 orang putri. Keseharian saya hanya dirumah dan di lingkungan sekitar. Dalam hal pergaulan juga sangat minim karena tidak kenal dunia luar. Hidup hanya dirumah jujur saja sangat membosankan karena harus terus menerus melakukan kegiatan itu-itu saja dan terlebih tempatnya ya hanya di rumah.

Wednesday, March 21, 2018

Langkah Mudah Membeli Tiket IIMS 2018 di Bukalapak


IIMS 2018

Assalamu'alaikum.
Suka suka otomotif atau penggemar otomotif? datang ke IIMS bisa jadi pilihan untuk semua penggemar otomotif. Saya sendiri 3 tahun terakhir rutin datang kesini, bukan untuk beli sih hanya ngeliput atu sekedar cuci mata melihat perkembangan otomotif saat ini. Pameran yang rutin digelar setiap tahun ini sebentar lagi akan segera di gelar.

Review Sakura Collagen Cream Anti AGE'S

Asalamu’alaikum. Alhamdulillah akhirnya tahun ini saya menginjak usia 3o tahun ya 30 tahun, pasti ga percaya ya heuheu. Sebelumnya a...