Thursday, April 19, 2018

Moms, Jangan Pelit Memberikan Apresiasi Kepada si Kecil Karena Manfaatnya Luar Biasa


Lotte Choco Pie

Assalamu'alaikum.
Bagi orang tua belajar tentang ilmu parenting itu wajib banget karena mencangkup gaya mendidik anak dengan benar dan lainya. Di ilmu parenting kita akan belajar bahwa dalam membangun karakter anak sejak dini itu benar - benar penting karena akan berpengaruh terhadap masa depan anak.

Daftar Barang yang Biasanya Diskon Pada Hari Kartini


Baju adat Bali

Assalamualaikum.
Hayoo bu ibuu siap yang rempong saat hari Kartini? dari seminggu yang lalu Shakila dan Kezia sudah bilang " Ma, nanti aku Kartinian harus pakai baju adat ya ma, jangan lupa di dandanin". Yes,, hampir setiap tahun saya selalu rempong saat hari Kartini karena sekolah anak saya setiap tahun ikut memperingatinya. Kalau untuk pakaian adat sendiri biasanya saya menyewa di salon sekaligus jasa make up. Hehe soale saya ga bisa dan-dan dan perlengkapan make up saya pun hanya sebatas lipstik dan eyeliner saja. Jadi jasa salon dan menyewa baju salah satu good idea untuk memperingati hari Kartini.

Tuesday, April 17, 2018

Berkreasi Buah dan Sayur Bersama Philips Blender Duravita Tritan Jar

Blender  Philips Duravita

.
Assalamu'alaikum
Sudah kah kamu makan Buah dan Sayur hari ini? Alhamdulillah kalau saya sih sudah ya. Untuk mengkonsumsi buah jujur saja tidak setiap hari tapi kalau makan sayur itu wajib setiap hari saya sajikan untuk keluarga. Buah sendiri biasanya 2 hari sekali dan itu pun buahnya ga terlalu macam-macam sih paling buah yang benar-benar terjangkau seperti pepaya, mangga, salak, pir , alpukat, buah naga atau apel.

Monday, April 16, 2018

Mandiri Jogja Marathon 2018 Kental Pengenalan Budaya Lokal


Mandiri Jogja Marathon 2018, bukan hanya sekedar ajang lomba lari saja. Ya beberapa tahun terakhir ajang lomba lari marak di gelar di luar maupun dalam negeri. Saya sendiri beberapa kali mengikuti ajang lomba ini, kalau pun ikut itu juga karena dapat nomer gratis hehe. Olah raga lari kalau di lihat dari kasat mata ya memang sangat mudah tidak banyak aturannya makanya ini salah satu olah raga favorit bagi kebanyakan orang.

Friday, April 13, 2018

Keseruan Menjelajah Wahana Dufan Bersama Keluarga dan Viva.co.id

Dufan ancol

Marilah kita pergi sekeluarga
Untuk dapat puas bahagia
Dalam dunia yang mempesona
Dunia fantasi kita..

Marilah nyanyi dan tertawa gembira
Dalam dunia penuh impian
Khayalan membawa harapan
Dunia fantasi kita..

Tuesday, April 10, 2018

Berpetualang Rasa di Kota Batam

Picture : sportourism.id

Assalamu'alaikum.
Apa yang terlintas saat kamu mendengar kata Batam? Kalau saya sih langsung terbayang Jembatan Barelang yang tersohor itu. Ya, Batam kota terbesar di kepulauan Riau itu memang sangat tersohor dengan jembatab Barelang , sebuah jembatan yang menghubungkan Pulau Batam , Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Baru ini menjadi landmark termegah Batam. Tak hanya terkenal dengan keindahan alam saja Batam sendiri menjadi surga kuliner pagi kita penikmat rasa. Banyak masakan batam yang menggugah selera dan memanjakan lidah. Masakannya pun cukup beragam mulai dari masakan Indonesia , Seafood hingga masakan barat pun ada.

Tuesday, April 3, 2018

Klinik Uroginekologi Center RS YPK Mandiri Atasi Masalah Gangguan Dasar Panggul



Assalamu'alaikum.
Surga di telapak kaki ibu memang benar adanya dan saya percaya itu. Tidak salah jika dalam Islam kedudukan Ibu itu 3 tingkat dibandingkan ayah dan di Islam sendiri bahwa seorang Ibu mendapatkan sebuah tempat pilihan yang spesial. Disini bukan berarti mengabaikan perjuangan seorang ayah ya tapi memang begitu adanya. Tentunya Allah sendiri memiliki alasan kenapa sosok Ibu itu sangat spesial di Islam misalnya saja apabila seorang ibu yang wafat saat melahirkan maka dijaminlah mereka masuk surga.

Pegadaian Literation Fair 2018


Pegadaian literation fair 2018

Assalamu'alaikum.
Ketika mendengar kata Pegadaian apa sih yang ada di pikiran kamu?tempat  menggadaikan barang atau perhiasan? atau lainya?. Awalnya sebelum mengenal penggadaian saya sempat berfikir demikian tapi ternyata Pegadaian itu bukan hanya tempat untuk menggadaikan barang saja lho tetapi kita bisa bertransaksi lainya seperti nabung emas.

Sunday, April 1, 2018

Minuman Herbal Antioksidan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Golden valley


Minuman herbal kini sedang di gandrungi karena sebagian masyarakat memilih untuk kembali sehat dengan cara yang alami termasuk saya sendiri. Kini obat-obatan yang dulu sering saya konsumsi untuk menjaga stamina mulai saya tinggal kan hanya rutin minum Vitamin C saja sih.

Thursday, March 29, 2018

Ashley Hotel Jakarta, Hotel Bisnis dan Mewah Saksi Keseruan Blogger Day 2018



Assalamu'alaikum.
Belajar di tempat yang menyenangkan dan nyaman akan lebih masuk ke otak, saya sependapat dengan sepenggal kalimat ini  memang sebuah tempat dan suasana akan lebih masuk di otak saya karena mungkin otak lebih rileks saja kali ya. Semenjak berkecimpung di dunia digital, rasa ingin tahu saya mengenai banyak hal itu semakin menjadi jadi dan lebih bersemangat jika di bandingkan saat zaman sekolah dulu. Ini semua juga karena keadaan kali ya hehe maklum saya mencari nafkah lewat dunia digital.

Tuesday, March 27, 2018

Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Air Tidak Hanya Menanam Pohon lho



Assalamu'alaikum.
Peran penting air untuk keberlangsungan kehidupan sudah tidak bisa di bantahkan lagi. Secara kita mungkin bisa menahan tanpa makanan selama 1 bulan tapi tubuh kita tidak hanya bisa bertahan selama 1 minggu saja tanpa air. Ya sebagian tubuh kita sendiri sebanyak 70% itu air dan semua organ dalam tubuh pun itu membutuhkan air. Semua makhluk hidup membutuhkan air sedihnya saat ini sudah terjadi banyak krisis air di berbagai daerah luar dan dalam negeri.

Saturday, March 24, 2018

Hari Tuberkulosis Sedunia 2018 Bersama Kemenkes RI

Mengobati TBC


Hari Tuberkulosis Sedunia 2018 Peduli TBC, Indonesia Sehat.

Tuberkulosis atau yang lebih akrab TBC adalah penyakit menular yang disebabkan oleh kuman TBC ( Mycobacterium Tuberculosis). Kuman jenis ini menyerang tubuh manusia terutama paru. Banyak mitos yang beredar bahwa TBC merupakan penyakit turunan dan faktanya pnyakit ini adalah bukan penakit turunan atau kutukan tapi murni penyakit ini adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman TBC. Jadi saatnya kita luruskan ya kalau penyakit TBC bukan penyakit turunan maupun kutukan.

Friday, March 23, 2018

Cegah Neuropati Dengan Mengkonsumsi Vitamin Neurotropik

Mengobati sakit saraf

Assalamu'alaikum.
Ada yang sering kram? kesemutan? atau kebas? nah hati-hati bisa jadi kamu menderita Neuropati. Saya sendiri kadang suka kram atau kebas dan rasanya itu tidak nyaman banget. Ternyata semua hal atau kegiatan yang sering dilakukan berulang-ulang itu bisa menyebabkan kram seperti main gadget, ngetik di laptop dan lain-lain.

Mendengar kata Neuropati bagi saya agak asing tapi ternyata gejala Neuopati ini bisa di bilang pernah saya alami walau jarang. Neuropati sendiri adalah kerupakan saraf yang disebabkan penyakit , gaya hidup , trauma atau komplikasi dari suatu penyakit.

Thursday, March 22, 2018

Rumah Zaman Now Hemat Lahan Tapi Fungsi Maksimal


Assalamu'alaikum.
Kalau inget beberapa tahun belakang saat belum mengenal dunia digital saya hanya stuck sebagai seorang istri dan ibu dari 2 orang putri. Keseharian saya hanya dirumah dan di lingkungan sekitar. Dalam hal pergaulan juga sangat minim karena tidak kenal dunia luar. Hidup hanya dirumah jujur saja sangat membosankan karena harus terus menerus melakukan kegiatan itu-itu saja dan terlebih tempatnya ya hanya di rumah.

Wednesday, March 21, 2018

Langkah Mudah Membeli Tiket IIMS 2018 di Bukalapak


IIMS 2018

Assalamu'alaikum.
Suka suka otomotif atau penggemar otomotif? datang ke IIMS bisa jadi pilihan untuk semua penggemar otomotif. Saya sendiri 3 tahun terakhir rutin datang kesini, bukan untuk beli sih hanya ngeliput atu sekedar cuci mata melihat perkembangan otomotif saat ini. Pameran yang rutin digelar setiap tahun ini sebentar lagi akan segera di gelar.

Sunday, March 18, 2018

Pembinaan Mental di Value Your Life -A Life Changing Bootcamp Onggi Hianata



Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? semoga kita semua sehat lahir batin dan bahagia selalu. Belakangan ini saya sering mendengar kasus bullying yang berujung pada kematian, entah korbannya bunuh diri atau menjadi pembully . Setiap mendengar korban bullying saya selalu ngelus dada karena dampaknya sungguh luar biasa bagi si korban dan saya sendiri adalah koran bullying saat Sekolah Dasar.

Sunday, March 11, 2018

MUVON Aplikasi Halal Lifestyle Dari Muhammadiyah

Aplikasi Halal

Assalamu'alaikum.
Saat ini halal bukan hanya sebuah kebutuhan tetapi juga sudah menjadi gaya hidup terutama umat muslim. Saya sendiri kadang suka rancu atau sulit memilih apakah ini halal atau tidak karena ya jujur saja agak sulit membedakan. Apa lagi di serba digital ini yang bisa di bilang sangat memudahkan kita misalnya untuk belanja dll. Tapi balik lagi halal atau tidaknya itu.

Monday, March 5, 2018

Me Time di Umandaru Spa Bintaro



Assalamu'alaikum.
Rutinitas sebagai freelance plus ibu rumah tangga yang mengurus semuanya ada berkah tersendiri. Di satu sisi saya bisa memantau tumbuh kembang anak-anak plus bisa menjemput rezeki dengan waktu yang fleksible. Walau demikian tak jarang pekerjaan saya ini harus di kejar deadline yang mau tidak mau harus selesai sesuai waktu yang telah di tentukan. Mengurus rumah, anak , dan pekerjaan itu bukan hal yang mudah bagi seorang Ibu tapi ya ini lah jalan kehidupan.

Thursday, March 1, 2018

Game Anak Sholeh , Game Edukasi Penuh Tantangan Untuk Anak-Anak


Game anak Sholeh

Assalamu'alaikum.
Semenjak menjadi ibu saya memiliki banyak harapan kepada Shakila dan Kezia yang mana semoga mereka menjadi anak yang Sholehah dan taat kepada perintah Allah S.W.T . Harapan saya pastinya sama seperti orang tua lainya memiliki anak yang sholeh dan sholehah yang mana nanti saat kita meninggal hanya doa dari mereka lah yang meringankan siksa kubur kita. 

Tuesday, February 27, 2018

Pentingnya Nutrisi 1000 Hari Pertama Kehidupan Untuk Generasi Emas



Pentingnya Nutrisi 1000 Hari Pertama Kehidupan Untuk Generasi Emas.  Berbicara mengenai pentingnya nutrisi untuk tubuh seakan tidak ada habisnya tapi apakah sudah banyak yang tahu bahwa peran nutrisi di 1000 hari pertama kehidupan itu berpengaruh terhadap mada depan si Kecil dan keturunanya? Saya pun juga baru tau. Beberapa waktu lalu saya menghadiri acara talkshow kesehatan bersama Nutrisi Untuk Bangsa di Santika Taman Mini Indonesia Indah.

Monday, February 26, 2018

Boneka Hafiz Junior Belajar Menghafal Al-Qur'an dengan Cara Menyenangkan



Assalamu'alaikum.
Memiliki anak-anak yang sholehah adalah sebuah harapan dan doa yang tidak penah berhenti saya panjatkan karena mereka lah penyelamat saya dari siksa kubur. Bagi umat muslim pasti tahu ada 3 perkara yang tidak putus amalannya jika seseorang meninggal seperti bunyi hadist di bawah ini.

Tuesday, February 20, 2018

Sebelum Traveling Yuk Cek Kalender Cuti dan Libur Nasional Dulu



Traveling atau piknik saat ini masuk dalam prioritas saya setelah investasi. Jujur saja dulu saya termasuk orang yang sangat perhitungan dan sangat menjunjung tinggi namanya nabung dan nabung karena saya berfikir kalau traveling itu merupakan pemborosan. Bayangkan saja untuk sekali traveling saya membutuhkan biaya yang lumayan menguras kantong apalagi kalau traveling sama keluarga duhhh bisa berapa banyak biaya yang harus saya keluarkan untuk sekali traveling.

Tuesday, February 13, 2018

Plant Tour ke Pabrik Mitsubishi Motors Melihat Pembuatan XPander



Assalamu'alaikum.
Cuaca beberapa bulan ini rasanya ga menentu banget kadang hujan kadang panas banget, kalau sudah begitu rasanya pengen cepat-cepat punya mobil. Yups ,, memiliki mobil adalah salah satu impian saya yang sampai saat ini belum terwujud. Bagi saya memiliki mobil itu sebuah keharusan karena kalau pergi kemana-mana bisa ajak keluarga secara lengkap, apalagi anak-anak sudah besar jadi mau ga mau naik mobil.

Bricklive Jakarta Petualang Interaktif LEGO di PIK Avenue



Bricklive-Petualang Interaktif LEGO. Mainan LEGO  itu tidak kenal umur, dari mulai anak-anak hingga dewasa suka main LEGO. Saya sendiri kenal LEGO itu semenjak punya anak yang mana Shakila dan Kezia itu suka banget berkreasi dengan LEGO. Mainan yang harganya lumayan kita tidak punya banyak tapi cukup lah untuk anak-anak berkreasi.

Monday, February 12, 2018

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memasang AC



Air Conditioner atau AC Rumah saat ini merupakan sebuah kebutuhan bagi masyarakat termasuk saya sendiri. Tinggal di daerah Tangerang selatan yang bisa dibilang cukup agak panas , AC benar-benar sangat dibutuhkan sebagai pendingin ruangan terutama malam hari.

Saturday, February 10, 2018

Buku Aplikasi Pencari Rezeki


Assalamu'alaikum.

Alhamdulillah akhirnya selesai sudah membaca buku Aplikasi Pencari Rezeki yang tebalnya 200 lembar. Aplikasi Pencari Rejeki ini adalah buku pertama bacaan saya di tahun 2018. Biasanya saya baca e-book bukan buku .

Friday, February 9, 2018

Pengaruh Pelajaran Olah Raga dan Bahasa Indonesia Terhadap Karir Saya



Assalamu'alaikum.
Tantangan One Day One Post dari ISB kali ini yaitu tentang mata pelajaran sekolah yang berpengaruh pada karir saat ini. Tantangan kali ini seakan membuka ingatan saya jaman sekolah dulu yang mana baru sadar ohh..bener juga ya mata pelajaran kesukaan saya berpengaruh terhadap karir saya saat ini as a Blogger. 

LRT City Investasi Properti Untuk Anak Muda Zaman Now



Investasi Properti untuk generasi muda zaman Now.

"Mumpung masih muda, kerja keras jangan malas cari uang sebanyak-banyaknya buat di tabung untu masa tua" kalimat wejangan yang berkali-kali sanak saudara dan orang tua ke saya.

Wednesday, February 7, 2018

Kadang Kita Harus Berterima Kasih Kepada Keadaan Terpuruk

Assalamu'alaikum.
Ini postingan ke 3 saya dalam One Day One Post bersama Komunitas  ISB. Tema hari ini kembali mengingatkan saya pada 7 tahun lalu yang mana saat itu adalah titik nadir dalam kehidupan saya. Jika mengingatnya ada rasa sedih dan bersyukur.

Tuesday, February 6, 2018

Kejujuran Yang Tersimpan Kisah Reuni SMP 6 Tahun Lalu

Reuni...
Satu kata penuh cerita dan kejadian kalau sudah reuni. Selama masa sekolah saya pindah-pindah sekolah, saat SD pun saya di bersekolah di Jakarta dan Tasik , begitu pula saat SMP yang mana saat cawu satu saya sekolah di Tasik dan kemudian pindah ke Jakarta.

Monday, February 5, 2018

Cara Berdamai Dengan Masa Lalu


Berdamai dengan masa lalu..
Sejatinya semua orang memiliki masa lalu yang bahagia maupun yang menyakitkan sekalipun. Bahagia atau pengalaman yang sangat menyakitkan pada beberapa orang itu akan tetap abadi tergantung bagaimana diri orang tersebut menyikapinya. 

Bahan-bahan Yang Dapat Menjadi Obat Pencegah Kebotakan


Obat pencegah kebotakan


Assalamu'alaikum.
Suka sebel ga sih ketika nyisir rambut eh ada rambut rontok yang nyangkut disisir? Nah itu yang saya alami kini. Awalnya saya sih cuek,  tapi main kesini makin mikir kalau terus-terusan rontok yang pasti kepala bisa botak. Sejatinya kerontokan rambut bisa dialami siapa saja mau  wanita atau pun pria. Kalau kata ayah sih rambut rontok itu tergantung umur, semakin tua semakin cepat rambut itu rontok. Ini berbicara mengenai beliau yang dulu saat muda rambutnya lebat tapi kini sudah perlahan botak. Tapi ternyata rambut rontok dan kebotakan ini tidak hanya dialami usia tua saj, pada sebagian orang yang masih muda pun bisa mengalami hal ini.

Saturday, February 3, 2018

Cegah Diabetes dengan Konsumsi Tepung Kelapa


Penyakit diabetes

Assalamualaikum.
Berbicara mengenai penyakit diabetes seakan tidak ada habisnya. Saudara dari mama dan papa hampir semua menderita penyakit diabetes. Belum lama tetangga yang juga sudah dianggap seperti saudara meninggal karena penyakit mematikan ini. Banyak orang yang bilang kalau kamu sudah kena diabetes kamu tinggal menunggu meninggal saya dan menderita penyakit lainya.

Friday, February 2, 2018

Sweepol Karbol Sereh Pembersih Lantai Sekaligus Aroma Theraphy


Sweepol Karbol Sereh pembersih lantai dan ampuh basmi serangga . Rumah sejatinya harus menjadi tempat yang nyaman dan aman, sebisa mungkin rumah menjadi surga dunia yang mana membeikan semua kesenangan para anggota keluarga. Sebagai Ibu saya masih dalam tahap berusaha menciptakan semua itu.

Sunday, January 28, 2018

Allianz Sweat Challenge Program Olahraga Seru di Allianz Ecopark Ancol



Allianz Sweat Challenge Olahraga Seru di Allianz Ecopark Ancol

Assalamu'alaikum.
Sudah kah kamu olahraga hari ini? saya sendiri baru saja pulang dari jalan pagi sama anak-anak. Mumpung hari libur dan tidak ada acara jadi saya menyempatkan diri olahraga sebentar bersama mereka. Manfaat olah raga tentunya tidak diragukan lagi selain membut seht jasmani, olah raga juga mampu membuat sehat secara rohani dan bebas dari stres karena hormon stres dan racun akan keluar bersamaan dengan keringat.

Saturday, January 27, 2018

SO GOOD Solusi Pemenuhan Protein Bagi Tubuh

SO GOOD

Assalamu'alaikum.
Setuju ga sih kalau Ibu memiliki peran garda terdepan dalam mewujudkan generasi lebih maju? kalau saya sih setuju karena ditangan seorang Ibu lh anggota keluarga mendapatkan asupan makanan yang bergizi. Semua Ibu termasuk saya sendiri pastinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga dalam menyajikan makanan. Pentingnya pemenuhan gizi seimbang karena  berdampak untuk masa depan keluarga terutama anak-anaknya.

Sebagai ibu pekerja sebisa mungkin saya tetap memasak untuk anggota keluarga. Kalau misalnya waktu nya mepet saya akan memasak makanan yang cepat dan praktis tapi tentunya harus perhatikan nilai gizi. Saya termasuk orang yang simpledalam segala hal termasuk memasak. Untuk melengkapi kebutuhan gizi ank-nak saya selalu menyediakan frozen food dari SO GOOD.

Friday, January 26, 2018

Makan Zaman Now di Yumzaa Resto Asian Fussion Favorit Semua Kalangan


Makan zaman now di Yumzaa resto.

Sebagai ibu rumah tangga saya memang berkewajiban untuk menyajikan makanan yang sehat dan enak untuk anggota keluarga makanya sebisa mungkin saya selalu masak untuk mereka. Namun ada kalanya kita membutuhkan suasana baru atau makanan cita rasa baru yang tentunya enak dan hemat di kantong.

Nikmati Hidup Tanpa Batas Bersama FWD MAX



FWD MAX sabahat setia generasi masa kini. Memiliki asuransi bagaikan sedia payung sebelum hujan. Yups ,,untuk jaga-jaga karena kita tidak tahu apa yang terjadi nanti. Sudah tahu FWD Life? Sebuah perusahaan asuransi Indonesia yang berbeda dengan yang lainya. Biasanya kalau dengar agen asuransi kita langsung ngibrit dan berasa dikejar-kejar namun FWD Life ini beda karena nasabah sendiri yang menjemput membeli asuransi.

Saya sudah beberapa kali mengikuti acara FWD Life yang mana setiap pertemuannya itu selalu ada inovasi terbaru yang di keluarkan. Belum lama yaitu adanya Clik To Meet yang mana calon nasabah dan agen akan bertemu di sebuah tempat. Agen sendiri tidak membawa tumpukan polis atau kertas-kertas lainya untuk menjelaskan tetapi hanya dengan modal lewat gadget agen tersebut akan menjelaskan.

Dan beberapa waktu lalu FWD Life berinovasi kembali dalam memperkenalkan produknya dan juga membuat para nasabah dan masyarakat lainya. Yang terbaru yaitu Aplikasi  FWD MAX yang memberikan promo / diskon dan beragam inspirasi untuk memudahkan masyarakat mencoba tantangan baru.

Thursday, January 25, 2018

Kenali Ciri Dan Gejala Jastrobet ( Jantung, Stroke dan Diabetes )


Jastrobet ( Jantung, Stroke dan Diabetes ) tiga penyakit yang pernah diderita oleh sanak saudara dan orang tua saya. Almarhumah Mama dulu menderita jantung bocor, saudara dari keluarga Mama dan Papa juga banyak yang menderita diabetes, Almarhumah nenek juga dulu menderita stroke. Dan sekarang Papa saya sedang menjalani rangkaian pemeriksaan jantung.

Wednesday, January 24, 2018

JLC Award Apresiasi JNE Untuk Pelanggan JLC



 Apresiasi JNE untuk pelanggan dalam JLC Award 2018 . Jasa pengiriman paket JNE tidak asing lagi di kehidupan saya. Semenjak kenal belanja online saya lebih sering memilih pengiriman pakai JNE, bukan tanpa alasan karena layanan JNE ini benar-benar bagus dan saya tidak pernah kecewa semenjak kenal JNE.

Sunday, January 21, 2018

Tips Aman Belanja Online

Tips aman belanja online



Tips aman belanja online. Saat ini semua serba mudah dan praktis hanya bermodalksn gadget dan koneksi internet.Yups saat ini mau beli apa aja tinggal klik dan klik lalu bayar.Belanja online kini tidak asing lagi. Masyarakat kota atau pun di desa sudah sering belanja online dan bahkan beberapa tahun terakhir beragam e-commerce maupun toko online makin banyak.

Tips Memilih Hair Dryer Terbaik


Hair dryer bagus

Membeli Hair Dryer  atau alat pengering rambut yang berkualitas bagus tentunya tidaklah murah harganya, karena memang kita perlu untuk menyisihkan sebagian gaji untuk membeli alat pengering rambut yang memiliki kualitas terbaik.

 Sebenarnya tidak semua orang akan membutuhkan alat pengering rambut, akan tetapi ada sebagian para wanita yang memang membutuhkan peran pengering rambut untuk membantu dalam mengeringkan rambutnya, terlebih lagi bagi wanita yang memiliki rambut panjang dan harus pergi ke kantor setiap pagi, maka dengan memiliki pengering rambut ini maka tidak perlu khawatir jika sebelum pergi ke kantor mencuci rambut dan untuk membuat rambut panjang kering pun tidak akan memakan waktu yang lama.

Bad hair 👻


Saturday, January 20, 2018

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Grand Final APAC Predator League 2018

Apacpredatorleague

APAC Predator League 2018 . Pernah main Dota? atau game online lainya? Saya sendiri pernah main game online tapi ga berlangsung lama karena orang tua saya marah-marah hanya karena saya menghabiskan waktu main game online di warnet.Ada kesenangan dan kenikmatan tersendiri kalau main Game online kita semua merasa keren dan tertantang.

Saturday, January 13, 2018

Frozen Air Mineral Lebih Cepat Menyegarkan



Timnas Islandia

Frozen air mineral lebih cepat menyegarkan.Jangan anggap enteng kekurangan cairan.Yups...dehidrasi atau kekurangan cairan dalam tubuh jangan dianggap enteng karena bisa menyebabkan masalah yang cukup serius, mulai dari hanya pusing dan lemas, kekurangan cairan juga dapat merusak organ tubuh.

Tuesday, January 2, 2018

Kibo Cheese Cake Manjakan Lidah Bagi Keju Lovers



Kibo Cheese Cake Manjakan Lidah si Keju Lovers.Sebagai keju lovers saya sering banget icip-icip makanan dengan olahan keju.Tak jarang saya ngemilin keju kalau lagi senggang dan kepengen makan banget produk olahan dari susu ini.

Moms, Jangan Pelit Memberikan Apresiasi Kepada si Kecil Karena Manfaatnya Luar Biasa

Assalamu'alaikum. Bagi orang tua belajar tentang ilmu parenting itu wajib banget karena mencangkup gaya mendidik anak dengan ...